Jasa Advertising

Orang suka berbicara tentang kontroversi. Rasanya sedikit memalukan dan itu pasti membuat orang kesal cukup banyak untuk membicarakan Anda - satu atau lain cara. Inilah mengapa Anda melihat posting menyatakan bahwa Facebook sudah mati setiap beberapa tahun. Ini adalah ide kontroversial jika tidak akurat yang pasti membuat orang mengklik dan kemudian membicarakannya. Agar konten kontroversial dapat berfungsi, Anda perlu melakukan beberapa hal dengan benar. Anda perlu memastikan bahwa sikap Anda diteliti dengan baik dan Anda mempertahankannya dengan baik di pos, atau orang-orang akan datang setelah Anda dengan garpu dan obor. Penting juga untuk menjelaskan mengapa sikap Anda yang kontroversial itu penting. Anda mendapat poin bonus jika Anda dapat menjelaskan mengapa kebanyakan orang tidak setuju dengan Anda dan mengapa mereka salah.

Anda tidak perlu mencari yang sulit untuk menemukan contoh bagaimana orang menggunakan konten "rahasia" atau kiat orang dalam untuk meningkatkan Aplikasi Web penayangan dan memulai percakapan. Setiap orang memiliki dan kami semua ingin merasa seperti kami mengetahui rahasia-rahasia besar yang tahu termasuk di dalamnya. Jadi apa yang dianggap sebagai konten. Berikut beberapa contohnya. Sembunyi-sembunyi mengintip konten yang akan datang, tetapi hanya mengintip. Tieks menggunakan strategi ini untuk mengumumkan warna baru flat mereka sebelum gambar dirilis, yang biasanya menghasilkan kegembiraan di antara para pelanggan. Konten di belakang layar, atau fakta tentang Anda, karyawan Anda, atau bagaimana hal-hal berjalan ketika pelanggan tidak ada di sana. Ini mendorong Pemasaran Online pelanggan untuk merasa seperti mereka benar-benar mengenal "Anda yang sebenarnya. Rahasia industri yang telah membantu Anda menjadi sukses. Jika Anda melihat Mark Cuban menjanjikan untuk memberi ceramah tentang rahasia mengelola uang, tidakkah Anda ingin melompat pada peluang untuk mendapatkan tiket.

Banyak orang merasa seperti merek atau individu yang sukses memiliki banyak rahasia yang ingin mereka ketahui. Menawarkan untuk membagikan rahasia itu adalah cara yang pasti untuk membuat orang tertarik dengan apa yang Anda lakukan dan bicarakan. Ada tornado api yang melanda California ketika saya menulis pos ini dan saya melihatnya dibagikan di Facebook empat waktu yang berbeda sebelum pacar saya menelepon untuk memberi tahu saya tentang hal itu. Ini adalah hal aneh, aneh yang terjadi dan semua orang membicarakannya. Bisakah Anda melakukan Sosial Media Marketing hal yang sama dengan konten untuk bisnis Anda. Aneh seruan sering bekerja paling baik untuk kampanye ekstrem, bisnis dengan selera humor dan gaya pemasaran seperti pemasaran gerilya. Bayangkan berjalan di New York, misalnya, dan melihat patung banteng yang mengenakan sepasang celana boxer besar. Anda mungkin mengambil gambar, membagikannya di sosial dan mulai berbicara. Kenapa disini? Bagaimana konyolnya ini? Pernahkah kamu melihat ini?

Contoh bagus lainnya adalah kampanye YouTube Will It Blend BlendTec, yang telah ada selama lebih dari satu dekade. Video-video ini menampilkan seorang ilmuwan menggunakan blender untuk menghapus segala sesuatu dari iPhone (yang membuat saya ingin menangis) ke CD Justin Bieber (yang membuat saya ingin menangis air mata sukacita). Sangat konyol dan memalukan tetapi jelas itu berhasil. Jika Anda mampu menciptakan sesuatu yang histeris, orang-orang akan menjadi lebih dari bulan berbicara tentang betapa lucunya Anda. Ini akan membantu Jasa Iklan Online merek Anda tampak lebih menarik dan menyenangkan selain untuk mendapatkan semua buzz itu. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak orang yang saya dengar merujuk ke iklan Mayhem Man Allstate, yang sangat lucu sehingga mereka menjadi pokok dalam budaya pop. Media sosial Wendy hampir menjadi lebih populer daripada rantai makanan cepat saji yang sebenarnya. Dengan aliran tak henti-hentinya dari orang-orang yang heboh dan tak kenal takut dari para hecklers dan pesaing, orang-orang benar-benar mengikuti saluran mereka hanya untuk melihat apa yang akan mereka katakan selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online