Memastikan Situs Web Berfungsi Dengan Baik

Halaman informasi medis: halaman web yang memberikan saran atau informasi tentang kesehatan, obat-obatan, penyakit atau kondisi tertentu, kesehatan mental, nutrisi, dll. Halaman informasi hukum: halaman web yang memberikan nasihat hukum atau informasi tentang topik-topik seperti perceraian, hak asuh anak, membuat surat wasiat, menjadi warga negara, dll. Halaman-halaman ini memiliki standar PQ yang sangat tinggi karena dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Habiskan waktu ekstra untuk memastikan halaman YMYL aman, mutakhir, dan memiliki konten berkualitas tinggi. Penilai diminta untuk membagi halaman menjadi berbagai jenis konten. Bagian dari halaman yang secara langsung membantu halaman mencapai tujuannya. Jika tujuannya untuk menyampaikan berita, maka artikel berita adalah konten utama. Jika ingin menampilkan video, maka video adalah konten utama. Berkontribusi pada pengalaman pengguna yang baik. Ini termasuk tautan navigasi, ulasan, dll. Advertisements / Monetization ini adalah bagian yang digunakan hanya untuk menghasilkan uang.

Ini dapat dilabeli sebagai iklan, daftar yang disponsori, hasil yang disponsori. Kehadiran iklan dengan sendirinya bukan alasan untuk peringkat kualitas rendah. Panduan Pencarian Google untuk Memberi Peringkat Halaman Web. Berikut ini adalah faktor-faktor yang dianggap sangat penting selama penilaian kualitas. Indikasi yang jelas tentang siapa pemilik situs web. Harus jelas tentang siapa yang membuat konten halaman atau milik siapa situs web itu. Ini dapat mencakup informasi kontak dan kutipan NAP. Google dengan jelas menyatakan Pengguna membutuhkan cara SEO Bisnis 67 untuk mengajukan pertanyaan atau mendapatkan bantuan saat masalah terjadi. Untuk situs belanja, ini dapat dimasukkan di bawah layanan pelanggan. Namun, panduan ini mencatat bahwa beberapa halaman web memerlukan anonimitas (seperti blog pribadi) dan menemukan informasi kontak mungkin tidak dijamin. Halaman harus dipelihara dan dirawat dengan baik. Panduan ini menyatakan bahwa master Web perlu memastikan situs web mereka berfungsi dengan baik bagi pengguna saat browser berubah. Tautan harus berfungsi, konten harus ditambahkan seiring waktu, gambar harus dimuat.

Frekuensi seberapa sering konten harus ditambahkan tergantung pada tujuan halaman; situs web berita harus diperbarui lebih sering daripada halaman tentang Pertempuran Gettysburg. Google mengatakan penghargaan industri, ulasan pengguna positif, dan testimoni para ahli adalah indikasi bagus dari reputasi yang baik. Kunjungan SEO Bisnis 60 ke situs web tidak memiliki bobot, dan penilai harus skeptis dengan ulasan positif dan negatif. Referensi Google Yelp, Better Business Bureau, dan Pencarian Produk sebagai semua cara yang baik untuk menemukan informasi tentang reputasi perusahaan. Tautan tidak disebutkan secara langsung, tetapi dikatakan bahwa sumber informasi yang baik tentang reputasi dapat ditemukan di posting blog, artikel majalah, diskusi forum, dll. Memiliki informasi kontak dan informasi "tentang" yang mudah diakses. Pastikan halaman Anda bebas dari kesalahan, memuat dengan cepat, dan sering diperbarui (tergantung pada informasinya). Cari dan tunjukkan akreditasi Anda, penghargaan, ulasan, sebutkan, testimonial, dll. Skala Peringkat Kualitas Halaman Keseluruhan.

MC berkualitas tinggi yang memuaskan Untuk semua jenis halaman web, menciptakan MC berkualitas tinggi membutuhkan jumlah yang signifikan setidaknya satu dari yang berikut: waktu, upaya, keahlian, dan bakat / keterampilan. Halaman berkualitas tinggi berhasil menyelesaikan tujuan halaman. Halaman dan situs web adalah ahli, berwibawa, dan dapat dipercaya untuk topik halaman: Harus ada keahlian yang cukup di belakang halaman untuk dianggap berwibawa, pada apa pun topiknya. Situs web memiliki SEO Biz reputasi yang baik untuk topik halaman. Sejumlah informasi situs web yang memuaskan, misalnya, informasi Tentang Kami, informasi Kontak atau Layanan Pelanggan, dll. SC yang berkontribusi pada pengalaman pengguna yang memuaskan pada halaman dan situs web. Ini dapat mencakup tautan ke artikel lain dengan topik, foto, dan ulasan produk yang sama. Desain halaman fungsional yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah fokus pada MC dan menggunakan SC seperti yang diinginkan. Catatan, cantik dan fungsional sama sekali berbeda. MC harus ditampilkan dengan jelas depan dan tengah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online