Bagaimana Mesin Pencari Mengevaluasi Kewenangan

Sangat trendi untuk berbicara tentang konsumen yang sedang berkembang, tetapi seorang pemasar yang baik juga harus fokus pada apa yang tetap tidak berubah: naluri manusia, motivasi, keinginan, dan kebutuhan. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang audiens Anda, termasuk target pelanggan dan pemberi pengaruh utama, semakin besar kesuksesan yang akan Anda raih melalui pemasaran digital Anda. Tetap up-to-date dengan bagaimana Google berubah dan bagaimana mempersiapkan masa depan. Pelajari cara memaksa membuka gerbang banjir di webinar SEO kami. Untuk sesaat, ingat waktu sebelum internet dan mesin pencari. Apa yang kami lakukan jika kami membutuhkan informasi. Dalam banyak kasus, kami memulai pencarian kami sendiri untuk sumber untuk memasok informasi yang dibutuhkan. Katakanlah Anda ingin mengetahui perbedaan antara Teori Umum dan Relativitas Einstein. Anda dapat bertanya kepada tetangga sebelah Anda, tetapi Anda mungkin tidak akan melakukannya - kecuali jika Anda kebetulan tahu bahwa tetangga Anda adalah seorang fisikawan, seorang guru sains, atau setidaknya membaca dengan baik tentang topik tersebut.

Jika Anda memiliki akses ke universitas terdekat, Anda dapat mencari profesor fisika untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda. Atau, Anda bisa pergi ke perpustakaan dan meminta pustakawan untuk merekomendasikan buku terbaik tentang relativitas. Dalam setiap kasus tersebut, Anda membuat keputusan tentang otoritas. Anda tahu semakin dekat hubungan sumber informasi Anda dengan pengetahuan mendalam tentang fisika, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan jawaban yang baik. Dengan kata lain: Anda menginginkan jawaban yang paling otoritatif, yang akan datang dari sumber yang paling otoritatif. Tentu saja, kita membutuhkan lebih dari sekadar informasi. Terkadang kita butuh barang. Misalnya Anda mencari mesin pencuci piring baru. Sebelum web, Anda mungkin telah mengambil salinan Laporan Konsumen. Atau Anda mungkin bertanya kepada teman atau tetangga jika mereka senang dengan merek tertentu. Berbeda dengan contoh fisika, dalam hal ini orang yang Anda kenal mungkin sebenarnya adalah sumber otoritatif yang baik. Begitu jelas bahwa World Wide Web akan menjadi gudang utama untuk pengetahuan manusia - belum lagi sumber utama untuk produk, layanan, hiburan, dan banyak lagi - kebutuhan akan mesin pencari sudah jelas.

Mesin telusur membantu menghubungkan kami dengan sumber otoritatif untuk pertanyaan dan kebutuhan kami, baik itu blog guru fisika atau ulasan pencuci piring oleh pengguna nyata. Ada beberapa upaya awal untuk melakukan pengindeksan manusia dan pengkategorian laman web, tetapi tidak perlu waktu lama untuk menyadari bahwa upaya tersebut tidak akan mampu mengikuti pertumbuhan web. Mesin telusur modern menggunakan algoritme rumit untuk menemukan, membaca, dan memastikan keutamaan laman web. Mereka kemudian dapat mencocokkan halaman-halaman tersebut dengan permintaan pencarian untuk mencari informasi yang dikandungnya. Dengan kata lain, mesin pencari mencoba mencari sumber yang paling otoritatif (dan relevan) untuk mencocokkan query. Untuk setiap permintaan yang diberikan, biasanya ada banyak halaman yang berpotensi memenuhi permintaan itu. Pengguna mengharapkan mesin pencari untuk mengambil peran pustakawan berpengetahuan dan mengarahkan mereka ke halaman terbaik untuk permintaan. Itu adalah penilaian, kemudian, dari otoritas relatif untuk topik kueri semua halaman yang mungkin, sehingga mesin pencari harus dapat menilai relevansi dan otoritas itu dalam skala besar.

Pada kenyataannya, mesin pencari modern seperti Google menggunakan ratusan faktor (atau sinyal) ketika mengevaluasi otoritas dan relevansi halaman web, tetapi kita dapat merebusnya ke dua kategori utama. Pertama, mesin pencari harus membaca dan menganalisis konten yang sebenarnya dan fitur-fitur lain pada halaman. Dari ini, mesin mengaitkan topik yang relevan dengan halaman. Pada hari-hari awal, penilaian di halaman cukup banyak berakhir di sana, tetapi sekarang mesin telusur jauh lebih canggih untuk dapat menganalisis bahasa laman, struktur, dan fitur lainnya untuk menentukan hal-hal seperti seberapa lengkap laman tersebut membahas topik dan seberapa bermanfaatnya mungkin untuk pengunjung. Setelah mesin pencari memahami halaman dan menambahkannya ke indeks, ia akan berada di samping sinyal eksternal yang membantu memvalidasi dan mengukur tingkat otoritas halaman untuk topik yang diberikan. Sejak penemuan PageRank oleh pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, tautan telah menjadi sinyal utama yang digunakan untuk penilaian tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo