Mencapai Kemenangan SEO Tercepat dan Terefektif

Anda akan melihat ini cukup sering terjadi dengan artikel berbasis berita. Mereka dengan mudah mendapatkan banyak tautan dari seluruh web, namun jarang mendapatkan lalu lintas jangka panjang dari Google. Jika tidak ada yang mencari apa pun yang Anda bicarakan di halaman Anda, Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas pencarian. Ini karena orang tidak dapat mencari hal-hal yang tidak mereka sadari, dan sebagian besar orang tidak peduli dengan hal-hal yang terjadi di masa lalu dan karenanya tidak pernah mencari mereka seperti artikel ini atau artikel ini. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa artikel berita mendapatkan banyak lalu lintas pencarian organik dalam jangka pendek dengan memberi peringkat pada blok "Berita utama" untuk permintaan pencarian relevan, volume tinggi.

Karena mendapat pencarian 5,6 juta per bulan, halaman ini menerima banyak lalu lintas dari blok. Namun, saya memperkirakan bahwa lalu lintas ke halaman ini akan turun ke nol dengan cukup cepat. Masukkan URL ke dalam Site Explorer dan lihat sendiri. Tetapi terkadang halaman dengan banyak backlink mungkin hanya menargetkan sesuatu yang terlalu umum dan karenanya, tidak akan melayani Harga 49 maksud pencari dengan cukup baik. Kasus yang agak ekstrem adalah halaman ini dari Engadget, yang bahkan tampaknya tidak muncul dalam indeks Google meskipun memiliki lebih dari 6k domain pengarah. Sayang sekali, kan. Seperti yang ditunjukkan oleh CEO kami, Dmitry ketika kami membahas kasus ini secara internal. Halaman ini masuk akal sebagai halaman untuk mencari konten, tetapi bukan sebagai halaman untuk ditampilkan dalam hasil pencarian.

Jadi salah satu dari kemenangan SEO tercepat dan terefektif. Temukan halaman di situs web Anda dengan domain yang paling banyak merujuk. Lihat apakah mereka menargetkan dan memberi peringkat untuk topik bagus dengan potensi lalu lintas pencarian tinggi. Saya harus memberikan penghargaan kepada Bryan Harris untuk berbagi kemenangan cepat SEO terbaik ini selama wawancara untuk kursus "Blogging untuk bisnis" kami. Dia menyarankan untuk menggunakan laporan "Best by links" di Ahrefs 'Site Explorer untuk menemukan halaman di situs Anda dengan tautan terbanyak, kemudian menganalisis lalu lintas pencarian mereka. Dengan melakukan ini, Anda dapat menemukan halaman dengan banyak tautan tetapi sangat sedikit lalu lintas pencarian organik. Mungkin cara yang lebih mudah adalah dengan menjelajah situs web Anda menggunakan alat Audit Situs Ahrefs dan kemudian menggunakan filter Domain Lalu Lintas dan Referen di Penjelajah Data.

Setelah Anda menemukan halaman dengan banyak backlink tetapi sedikit lalu lintas organik adalah untuk Analisis Harga 50 apa yang mereka bicarakan. Lakukan sedikit riset kata kunci untuk melihat apakah ada ruang untuk mengoptimalkan kembali halaman tersebut untuk topik yang relevan dengan potensi lalu lintas pencarian yang layak. Namun, tidak semua halaman di situs web Anda dimaksudkan untuk ditemukan di Google, bahkan jika mereka memiliki banyak backlink. Terkadang Anda mungkin memiliki sumber daya yang fantastis Jasa SEO yang akan menarik banyak backlink, tetapi tidak ada orang di dunia yang akan mencarinya. Misalnya, ambil artikel ini, yang kami putuskan untuk tidak menargetkan kata kunci tertentu sama sekali karena kami tidak dapat menemukan sesuatu yang relevan. Jadi apakah ini berarti bahwa semua upaya dengan artikel ini terbuang sia-sia karena backlink yang menarik tidak akan menghasilkan lalu lintas pencarian ke artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online