Menilai Kepercayaan Situs Sebagai Sumber Tautan

Mesin pencari menggunakan tautan seperti kami mungkin memperlakukan kutipan ilmiah. Semakin banyak makalah ilmiah yang relevan dengan dokumen sumber yang mengutipnya, semakin baik. Otoritas relatif dan kepercayaan dari masing-masing sumber mengutip juga ikut bermain. Dalam dua bagian berikutnya, kita akan lebih mendalam tentang bagaimana mesin pencari menggunakan konten dan tautan untuk menilai otoritas, serta apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan otoritas tersebut untuk situs Anda sendiri. Dengan kata lain, mesin mencari kegunaan yang paling otoritatif (dan relevan) untuk mencocokkan query. Untuk setiap permintaan yang diberikan, biasanya ada banyak halaman yang digunakan untuk permintaan itu. Pengguna berpengetahuan mesin untuk mengambil peran pustakawan berpengetahuan dan mengarahkan mereka ke halaman terbaik untuk permintaan. Itu adalah informasi, kemudian, dari topik yang relatif mudah untuk semua halaman yang mungkin, mesin pencari situs harus dapat relevan dan relevan dalam skala besar.

Pada dasarnya, mesin pencari modern seperti Google menggunakan jumlah faktor (atau beberapa langkah) untuk mengakses halaman web, tetapi kita dapat merebusnya ke dua kategori utama. Pertama, mesin pencari harus membaca dan menganalisis konten yang sebenarnya dan fitur-fitur lain pada halaman. Dari ini, mesin mengaitkan topik yang relevan dengan halaman. Pada hari-hari awal, jumlah halaman yang cukup banyak berakhir, tetapi sekarang mesin lebih mudah untuk dapat menggunakan bahasa, struktur, dan fitur-fitur lain untuk mengatur hal-hal seperti itu, dan untuk membantu hal-hal seperti ini. pengunjung. Setelah mesin pencari memahami halaman dan menambahkannya ke dalam indeks, ia akan berada di beberapa sisi eksternal yang membantu memvalidasi dan mengukur tingkat halaman untuk topik yang diberikan. PageRank oleh pendiri Google, Larry Page dan Sergey Brin, telah menjadi tombol utama yang digunakan untuk itu. Mesin pencari menggunakan kata-kata seperti kami mungkin memperlakukan kutipan ilmiah. Semakin banyak makalah yang relevan dengan dokumen yang membahasnya, semakin baik.

Otoritas relatif dan relevan dari masing-masing sumber juga ikut bermain. Dalam dua bagian berikutnya, kita akan lebih mendalam tentang bagaimana mesin pencari menggunakan konten dan tautan untuk menilai otoritas, dan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan moral untuk situs Anda sendiri. Anda harus relevan dengan topik yang diberikan. Jika Anda memiliki laman tentang Tupperware, tidak masalah berapa banyak tautan yang Anda dapatkan Anda tidak akan pernah mendapat peringkat untuk kueri yang terkait dengan mobil bekas. Ini mendefinisikan batasan pada kekuatan tautan sebagai faktor peringkat, dan ini menunjukkan bagaimana relevansi juga berdampak pada nilai tautan. Pertimbangkan halaman di situs yang menjual Ford Mustang bekas. Bayangkan itu mendapat tautan dari majalah Car and Driver. Tautan itu sangat relevan. Juga, pikirkan ini secara intuitif. Apakah mungkin majalah Car and Driver memiliki beberapa keahlian terkait dengan Ford Mustang. Sebaliknya, bayangkan tautan ke Ford Mustang dari situs yang biasanya menulis tentang olahraga. Apakah tautannya masih bermanfaat. Mungkin, tetapi tidak bermanfaat, karena ada sedikit bukti kepada Google bahwa situs olahraga memiliki banyak pengetahuan tentang penggunaan Ford Mustang.

Singkatnya, relevansi dari halaman yang menghubungkan, dan situs yang menghubungkan, berdampak pada seberapa berharganya sebuah tautan dapat dipertimbangkan. Google Tidak Menerbitkan PageRank, Jadi Apa Yang Dapat Kita Lakukan. Google digunakan untuk membuat versi PageRank terlihat oleh pengguna Google Toolbar, tetapi mereka tidak lagi melakukan itu. Sebaliknya, banyak profesional SEO menggunakan metrik pihak ketiga, seperti Otoritas Domain dan Otoritas Halaman dari Moz. Arus Citation dan Arus Kepercayaan dari Majestic. Peringkat Domain dan Peringkat URL dari Ahrefs. Masing-masing metrik ini berfungsi baik untuk membantu Anda mengevaluasi keunggulan laman dan menawarkan perkiraan kerja berapa banyak PageRank yang harus dilaluinya. Namun, Anda harus memahami bahwa ini hanyalah perkiraan yang direkayasa ulang tentang cara Google yang berwenang melihat domain atau laman, dan bukan representasi sebenarnya dari PageRank. Penting juga untuk diperhatikan bahwa tidak satu pun dari alat ini memberikan gambaran lengkap tentang semua tautan di web. Tidak seperti Google, alat-alat ini tidak memiliki infrastruktur yang diperlukan untuk merayapi seluruh web, sehingga mereka malah fokus untuk menemukan sampel tautan yang signifikan ke situs atau laman tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo