Apa Tujuan Desain Responsif

Praktik terbaik desain web responsif. Jelajahi prinsip-prinsip inti di balik desain web responsif dan bagaimana Anda dapat menerapkannya ke situs web atau aplikasi web Anda sehingga mereka dapat beradaptasi dengan ukuran viewport apa pun. Desain web responsif bukan topik baru. Teknologi ini telah ada bahkan sebelum Ethan Marcotte menciptakan istilah pada tahun 2010. Ini adalah salah satu topik yang paling diperdebatkan di web, namun, saya telah melihat desainer dan pengembang meremehkan atau mengabaikan sepenuhnya ketika membangun situs web. Hari ini kami merancang untuk ukuran dan resolusi layar yang lebih banyak daripada sebelumnya. Pada 2016, ada lebih dari 8 miliar perangkat yang terhubung di seluruh dunia, jumlah yang terus bertambah setiap hari. Desain yang responsif menyediakan cara untuk menangani variasi tampilan yang besar ini.

Desain responsif didasarkan pada tiga komponen inti. Grid fluida yang membuat tata letak beradaptasi dengan berbagai ukuran tampilan. Gambar fleksibel dengan skala berdasarkan elemen yang mengandungnya. Kueri media yang memungkinkan penerapan CSS ke ukuran area pandang khusus atau untuk perangkat yang berbeda. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa praktik dan strategi terbaik Designer Webs 57 yang dapat membantu Anda merancang dan mengembangkan situs web atau aplikasi web yang responsif sehingga mereka dapat beradaptasi dengan ukuran tampilan apa pun. Mulai Berpikir Responsif Sejak Dini. Tim Anda harus menangani masalah ini di tahap awal proyek yang Anda bangun. Jika Anda sudah mulai membuat prototipe atau mendorong piksel tanpa berpikir tentang respons dari situs web yang Anda bangun, Anda sudah terlambat. Pastikan Anda mengomunikasikan tujuan-tujuan ini kepada tim Anda dan menjelaskan pentingnya prinsip-prinsip desain responsif sejak hari pertama.

Diskusikan bagaimana desain responsif akan memengaruhi alur kerja Anda saat ini dan kasus penggunaan proyek Anda. Kejelasan sejak awal tidak hanya akan membantu Anda mencapai pelaksanaan proyek yang lebih baik, tetapi juga akan membuat hidup Anda lebih mudah nanti ketika biasanya sudah terlambat untuk melakukan perubahan. Jangan hanya fokus pada versi desktop dari aplikasi Anda. Merupakan praktik buruk yang umum untuk merancang untuk desktop dan kemudian menempatkan kode terkait perangkat seluler di bawah URL terpisah. Ini menggandakan upaya dan menciptakan mimpi buruk pemeliharaan kode. Berpikir cerdas dan buat situs web atau aplikasi responsif sejak awal untuk menghindari duplikasi kode. Perangkat Designer Webs 48 dengan tampilan yang lebih kecil selalu lebih menantang untuk dioptimalkan. Karena keterbatasan real estat, perangkat seluler yang lebih kecil dapat memperbesar inefisiensi desain. Contoh sempurna adalah perangkat seperti smartphone Jelly yang menampilkan layar 2,45 ”dengan resolusi 240 × 432. Desainer dan pengembang harus fokus pada komponen vital untuk mengoptimalkan perangkat semacam itu. Masuk akal untuk mengambil pendekatan mobile pertama untuk memenuhi tantangan.

Dalam pendekatan mobile pertama, desainer dan pengembang mulai wireframing dan prototyping untuk perangkat terkecil. Dengan cara ini, ia tetap fokus pada fitur-fitur penting. Prinsip Designer Webs 78 umum harus menjadi frasa yang dikenal semua "kurang lebih." Setelah tim Anda mengembangkan desain yang kuat dengan hal-hal penting yang ada, lebih mudah untuk meningkatkannya untuk perangkat yang lebih besar. Ini meningkatkan efisiensi tim Anda dan membantu Anda menciptakan produk yang lebih baik. Desain untuk Banyak Perangkat Waktu selalu menjadi kendala dalam dunia pengembangan web yang serba cepat. Mungkin tampak berlawanan dengan intuisi untuk menyia-nyiakan sumber daya berharga ini untuk mendesain beberapa perangkat. Selain itu, menciptakan kembali desain yang sama bisa membosankan dan membosankan. Tetapi praktik merancang yang berharga untuk Bali Web Developer banyak perangkat dapat membantu Anda menghemat waktu dalam jangka panjang. Ini juga akan meningkatkan kualitas produk Anda. Ini seperti mengasah kapak sebelum memotong pohon. Pengembang yang mengimplementasikan desain akan berterima kasih nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online