Data Untuk Mengukur Keberhasilan Kampanye Pemasaran

Apa KPI itu-Indikator kinerja utama adalah titik data yang digunakan untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran Anda. KPI bisa menjadi metrik apa pun yang Anda anggap paling sesuai untuk menggambarkan pencapaian sasaran, seperti menghasilkan lalu lintas yang lebih organik atau menurunkan biaya perolehan pelanggan. Tidak terlalu jauh dari film bayar-per-tayang, pemasaran bayar per klik adalah saluran pemasaran digital di mana pemasar membayar setiap kali iklan diklik. Media berbayar mengambil sejumlah besar perencanaan strategis dengan kata kunci, penempatan iklan, dan pemirsa untuk memastikan biaya per klik tidak lebih tinggi daripada konversi. Jika Anda seorang marketer digital, Anda tahu ROI adalah salah satu istilah yang paling penting. Jika Anda bukan seorang pemasar, sangat mudah untuk memahami pentingnya - rasio menunjukkan apakah Anda kehilangan uang atau tidak. Ini semua tentang menghitung ROI itu. Di mana PPC dibayar media, SEO adalah media yang diterima. Pada dasarnya, pengoptimalan mesin pencari menggunakan sejumlah taktik untuk meningkatkan lalu lintas organik, atau yang terjadi secara alami.

Pada gilirannya, situs web mendapatkan lebih banyak otoritas, dan peringkat kata kunci meningkat. Perolehan media mungkin membutuhkan lebih banyak kesabaran, patut ditunggu. TOFU adalah tahap pertama dari proses pembelian untuk konsumen, menunjukkan pintu masuk pertama mereka ke corong. Tahapan tengah (MOFU) dan bawah (BOFU) mengindikasikan pembeli lebih cenderung berkonversi, sedangkan konsumen TOFU baru memulai perjalanan mereka, dan akan membutuhkan lebih banyak informasi dan bimbingan. Terkadang membuat sejumlah besar konten sulit - kecuali Anda memanfaatkan penggemar terpercaya Anda. UGC memungkinkan perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan dan influencer yang percaya pada merek dan ingin berbagi cerita mereka. Bonus: calon pembeli baru lebih cenderung mempercayai dan terhubung dengan UGC karena keasliannya. Word of mouth marketing telah ada selama beberapa waktu, dan dunia digital telah membuatnya lebih besar dari sebelumnya. Apa yang dulu menjadi teman berbagi tips tentang penawaran terbaik di sekitar kota sambil menyambar kopi kini menjadi jejaring teman-teman di dunia yang menyukai, berbagi, dan mengomentari hal favorit berikutnya.


Anda telah mengirim email dan menerima beberapa tanggapan positif - selamat! Tetapi upaya Anda tidak berakhir di sana. PR pada intinya adalah tentang menciptakan dan memelihara hubungan, dan itu meluas ke promosi konten Anda juga. Untungnya, ini lebih mudah dari sebelumnya di dunia digital saat ini. Meluangkan waktu untuk mengikuti kontak baru Anda di Twitter (atau Facebook, atau di mana pun mereka menghabiskan waktu mereka) dan retweet mereka setiap sekarang dan kemudian adalah cara yang bagus untuk mempertahankan hubungan dan tetap pada radar mereka. Saat berikutnya Anda menjangkau, berikan beberapa personalisasi tambahan dengan merujuk korespondensi terakhir Anda. Terakhir, jangan lupakan pentingnya tetap lincah. Industri pemasaran digital selalu berubah, dan mengikuti tren, alat, dan strategi terbaru sangatlah penting. Membuat dan menemukan peluang promosi yang didapat ini tidak mudah - tetapi bila dilakukan dengan benar, Anda dapat memperluas jangkauan konten Anda sepuluh kali lipat. Ingin lebih banyak wawasan? Lihat Alat Kata Kunci SEO Teratas kami. Ketahui Istilah Pemasaran Anda. Ketika kita berada di ceruk kita, mudah untuk jatuh ke cara yang nyaman untuk berbicara dengan orang yang berpikiran sama, dan bahkan lebih mudah untuk melupakan tidak semua orang tahu apa yang kita bicarakan tentang itu.

Setiap industri melakukannya - mulai dari bahasa legal hingga dapur koki. Bahkan jika Anda bekerja di kantor, Anda pasti telah menggunakan satu atau dua ekspresi jargon kantor. Masuki satu hari dalam kehidupan seorang karyawan IMI, dan Anda akan mendengar banyak istilah pemasaran. Kadang-kadang kita hanya perlu mengambil langkah mundur dan menyadari bahwa agar rekan-rekan kita merasa percaya diri dalam dokumen hukum / makanan gourmet / laporan bulanan di depan mereka, mereka perlu memahami kata-kata yang dikatakan lebih dulu. Jadi sebelum Anda mengirim SOS yang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan SEO, atau katakanlah, G2G sebelum Anda mempelajari apa yang sedang terjadi dalam MoM, lihatlah beberapa jargon pemasaran dasar yang mungkin Anda dengar di dunia pemasaran digital. Lihat di sini untuk mempelajari lebih lanjut! Ajakan bertindak adalah beberapa bentuk motivasi untuk menarik pengunjung untuk pergi ke situs web Anda atau menyelesaikan konversi. Anda ingin CTA menarik sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak prospek. Dengan menarik konten dan menyediakan informasi yang dicari pengunjung, Anda akan meningkatkan rasio klik-tayang Anda. Angka ini menunjukkan berapa persentase tayangan, atau klik potensial, yang benar-benar mengeklik hingga langkah berikutnya dari kampanye Anda. RKPT yang lebih tinggi menunjukkan bahwa pesan Anda efektif bagi pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online