Jasa Iklan Adwords

Bagaimana Mengukur Kesuksesan Kampanye Influencer Anda. Anda telah menemukan pemberi pengaruh, membuat kampanye, menerapkan langkah taktis Anda - sekarang saatnya mengukur kesuksesan Anda. Pemasaran media sosial yang berhasil tidak dibangun di atas tayangan. Itu dibangun di atas hubungan. Media sosial dan pemasaran influencer adalah alat paling kuat yang kita miliki saat ini untuk membantu mengembangkan dan mengembangkan identitas merek. Prosesnya dimulai dengan mencari orang yang tepat untuk bekerja dengan produk atau layanan Anda. Kemudian, Anda akan ingin membuat rencana kompensasi dan pengiriman untuk memastikan Anda dan influencer berada di halaman yang sama. Selanjutnya, izinkan pemberi pengaruh untuk melakukan apa yang terbaik bagi mereka blogging, segmen video, artikel. Terakhir, Anda harus mengukur keberhasilan kampanye influencer Anda untuk memastikan Anda melakukan laba bersih investasi yang tepat. Untuk mengukur secara akurat hasil dari kampanye Anda, pastikan Anda melakukan hal berikut.

Jika Anda tidak tahu berapa banyak yang telah Anda investasikan dalam kampanye pemasaran influencer, Anda akan mengalami kesulitan untuk mengukur laba atas investasi Anda yang sebenarnya. Dan, biaya Anda mungkin cukup rumit jadi ingatlah bahwa Jasa Advertising Anda ingin membebankan biaya pengiriman sampel gratis kepada pemberi pengaruh, perangkat lunak apa pun yang telah Anda beli untuk membantu mengelola proses pemasaran influencer, dan setiap jam yang dialokasikan untuk kampanye yang tidak akan terjadi jika kampanye tidak dimainkan. Banyak pakar pemasaran merasa ini adalah metrik yang paling sulit untuk diukur karena tidak selalu memberikan pengukuran kuantitatif yang dapat dianalisis sekilas. Untuk menentukan Jasa Iklan Adwords sentimen pemirsa terkait dengan influencer dan kampanye influencer keseluruhan, Anda akan ingin menggunakan program perangkat lunak yang dibuat khusus untuk mengevaluasi hasilnya.

Perangkat lunak ini dapat mengukur bagaimana antarmuka influencer individu dengan audiens target Anda, termasuk bagaimana mereka berkomunikasi; bagaimana mereka bereaksi terhadap umpan balik; bagaimana mereka menciptakan minat pada produk atau layanan Anda; dan bagaimana mereka mendorong hasil. Program perangkat lunak yang lebih baik akan mengebornya ke orang perorangan - termasuk bagaimana influencer secara pribadi telah membantu merek Anda. Anda harus dapat melihat siapa yang membantu dan siapa yang tidak. Influencer sering diukur dengan Jasa Iklan Online jumlah pengikut yang mereka miliki. Dan sementara seorang individu dengan sejuta penggemar lebih cenderung menciptakan minat pada merek Anda daripada orang yang baru memulai, ada yang lebih dari sekadar jumlah yang disarankan. Jangkauan belum tentu semua tentang angka, jadi - gunakan sistem Anda untuk melacak berapa banyak orang yang berinteraksi dengan influencer khusus Anda selama setiap kampanye. Mereka mungkin memiliki pengikut besar, tetapi keterlibatan penonton mungkin rendah.

Sebaliknya, mereka mungkin hanya memiliki beberapa ribu penggemar, tetapi mereka adalah sekelompok anggota pemirsa yang sangat aktif yang dengan cepat berkonversi menjadi penggemar Anda. Anda mungkin dapat mengamankan influencer dengan jangkauan keseluruhan yang lebih rendah dengan uang lebih sedikit daripada yang memiliki banyak pengikut. Namun, rasio konversi dapat memberikan jumlah bisnis baru yang sama pada akhir hari. Gunakan perangkat lunak Aplikasi Web Anda untuk mengukur tidak hanya jangkauan - tetapi juga reaksi. Inti dari kampanye pemasaran influencer adalah untuk mengembangkan bisnis Anda dan meningkatkan kesadaran pelanggan tentang merek Anda dengan cara yang paling efisien. Untuk mengukur dampak merek, pantau pengaruh kampanye terhadap jumlah lalu lintas ke situs web atau laman media sosial Anda, berapa kali merek Anda disebutkan secara daring, dan pengikut baru di media sosial / pelanggan baru diterima. Jika Anda melihat banyak pergerakan di pasar setelah kampanye Anda, tetapi tidak ada efek lalu lintas yang nyata ke situs Anda, Anda mungkin ingin menganalisis dan mengoptimalkan kampanye ke depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online