Membangun Kepercayaan Dengan Ulasan Yang Bagus

Pemasaran masuk adalah konsep menggambar orang-orang di situs web Anda, dan kegiatan yang terlibat yang membantu menarik perhatian pengunjung. Kegiatan ini termasuk menciptakan solusi baru untuk masalah yang mungkin dihadapi konsumen, memberikan informasi bermanfaat melalui blog, membangun kepercayaan dengan ulasan yang bagus, membentuk hubungan melalui media sosial, dan menjadi yang terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menarik orang lain. Pemasaran inbound adalah bentuk iklan digital dari cinta-diri - Anda akan menemukan kesuksesan dalam meningkatkan diri Anda sendiri, dan kelompok orang ideal Anda akan mengikuti. Kadang-kadang menangani kata kunci dapat terasa seperti menangani seekor binatang dengan ekor, itulah sebabnya kata kunci panjang dan pendek-pendek sangat tepat. Kata kunci ekor pendek adalah istilah pendek yang mencakup subjek luas, yang menghasilkan volume penelusuran tinggi, persaingan tinggi, dan biaya tinggi. Kata kunci ekor panjang adalah istilah panjang ukuran 7 sepatu merah wanita yang menunjukkan maksud tertentu, yang berarti lebih sedikit pencarian, tetapi peluang konversi lebih tinggi dan biaya lebih rendah.

Merasa seperti Anda memiliki jargon di dunia pemasaran. Bagaimana kalau kita kembali denganmu nanti untuk check in. Sementara itu, periksa apa lagi yang kami miliki di saluran selama beberapa minggu terakhir. Dengan demikian tautan bertindak untuk mengevaluasi baik relevansi dan otoritas halaman. Google juga mencari tanda-tanda bahwa Anda memanipulasi tautan secara manual untuk tujuan SEO. Salah satu indikator yang paling sederhana adalah jika teks anchor Anda terlihat dimanipulasi secara manual. Anda mungkin mendengar banyak orang berbicara tentang peran kepercayaan dalam peringkat pencarian dan dalam mengevaluasi kualitas tautan. Sebagai catatan, Google mengatakan mereka tidak memiliki konsep kepercayaan yang mereka terapkan pada tautan (atau peringkat), jadi Anda harus mengambil diskusi tersebut dengan banyak butir garam. Idenya adalah bahwa jika Anda memulai dengan kumpulan benih dari situs yang dipilih secara langsung, sangat tepercaya, dan Anda kemudian menghitung jumlah klik yang Anda ambil dari situs tersebut ke situs Anda, semakin sedikit klik semakin dipercaya situs Anda. Google telah lama mengatakan mereka tidak menggunakan jenis metrik ini. Namun, pada bulan April 2018, Google diberikan paten terkait dengan mengevaluasi keterpercayaan tautan. Tetapi keberadaan paten yang diberikan tidak berarti itu digunakan dalam praktik.

Untuk tujuan Anda sendiri, namun, jika Anda ingin menilai kepercayaan situs sebagai sumber tautan, menggunakan konsep tautan tepercaya bukan ide yang buruk. Jika mereka melakukan hal-hal berikut, maka mungkin itu bukan sumber yang baik untuk tautan. Menjual tautan ke orang lain. Menjadi "di paro atas" tidak berarti Anda terlalu bagus untuk mengatur cucian Anda. Sebaliknya, ini adalah istilah yang merujuk pada bagaimana konten Anda ditempatkan dan muncul di situs web Anda. Paro atas adalah bagian dari halaman web yang ditampilkan sebelum pengunjung perlu menggulir ke bawah. Mempertahankan maksud utama dari laman paro atas berarti pengunjung tidak perlu menggulir untuk menemukan informasi yang mereka inginkan, dan mereka tidak akan berkecil hati untuk menemukan informasi di situs pesaing. Rasio pentalan adalah persentase orang yang keluar  atau terpental - dari laman Anda tanpa mengeklik apa pun atau membuka lebih banyak laman di situs Anda. Pemantulan tidak selalu buruk, tetapi rasio pentalan tinggi biasanya menunjukkan bahwa pengunjung tidak berkonversi atau tidak menikmati konten Anda, terutama ketika dipasangkan dengan waktu singkat di halaman. Pastikan Anda menggunakan CTA tersebut dari sebelumnya untuk mendapatkan pengunjung mengeklik di sekitar! Rasio pentalan juga berlaku untuk pemasaran email, kali ini berarti persentase pelanggan email Anda yang tidak menerima email karena server gagal.

Meskipun kami menyukai klien kami yang suka dengan kesuksesan kami di tempat kerja, akronim ini menunjukkan bagaimana kinerja berubah seiring waktu dengan membandingkan dua jangka waktu. Angka-angka ini sangat penting untuk pelaporan bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk menunjukkan kemajuan klien. Rasio pentalan email yang tinggi bukanlah kinerja negatif di pihak Anda, tetapi mungkin ini menunjukkan waktu untuk melakukan penyegaran daftar email Anda. Jika pohon jatuh di hutan, dan tidak ada orang yang mendengarnya, apakah itu membuat suara. Jika konten diposting, dan tidak ada yang membacanya, apakah itu pernah ditulis. Menulis konten evergreen berarti membuat konten yang menambahkan nilai berkualitas tinggi dan abadi bagi pengunjung, tidak peduli apakah mereka membacanya langsung setelah penerbitan atau 3 tahun kemudian. Panduan, eBook, glosarium, tutorial, dan studi kasus menyediakan sumber daya yang dapat diterapkan kapan saja, dan merupakan contoh bagus dari konten bernilai tinggi jangka panjang. Memiliki konten yang kurang bagus. Jika tidak, tampaknya tidak memiliki reputasi. Google mungkin tidak menghitung kepercayaan seperti yang Anda lakukan dalam analisis Anda, tetapi kemungkinan besar bahwa beberapa aspek lain dari sistem mereka akan mendevaluasi tautan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online