Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Pinggiran lebar juga bisa menjadi nilai tambah untuk mencegah hujan turun dari mata Anda jika ramalan yang basah menyarankan membawa topi tahan air. Untuk kondisi dingin, bungkus sepanjang wol atau topi sintetis untuk melindungi kepala Anda. Kaos lengan pendek wicking baik-baik saja dalam cuaca hangat, dan atasan lengan panjang wicking baik untuk kondisi dingin. Untuk hari yang bermandikan sinar matahari, kenakan baju lengan panjang dengan nilai UPF (banyak yang memiliki kerah flip-up untuk perlindungan leher). Celana pendek, celana, dan celana konversi (zip-off): Pendaki suka celana zip-off karena mereka tidak harus memilih antara celana dan celana pendek. Kain cepat kering adalah aturan di sini dan beberapa celana pendek hiking dengan liner internal dapat berfungsi ganda sebagai pakaian renang. Celana kargo dan celana pendek juga populer karena pejalan kaki suka memiliki tempat untuk menyimpan barang.

Celana yoga dan celana ketat? Sangat cocok untuk fleksibilitas, tetapi tidak untuk pertemuan dengan batu pasir atau semak-semak. Rok hiking, pakaian atau skort: Sentuhan fungsional termasuk kain yang melar namun tahan lama dan liner internal (dalam skort). Sarung tangan dan kaus kaki: Lebih tebal atau lebih tipis berdasarkan cuaca. Kaus kaki harus lebih tinggi dari sepatu hiking Anda, dan mengepak sepasang kering adalah bijaksana jika Anda menyeberang terlalu dalam di sungai atau kaki Anda mulai melepuh. Sarung tangan berinsulasi dan tahan air adalah yang terbaik paket hari ini 6 untuk kondisi musim dingin, dan sarung tangan selalu lebih hangat daripada sarung tangan yang terbuat dari bahan yang sama. Pelindung kaki: Di ​​jalan setapak Anda mungkin melihat apa yang tampak seperti pembuat kaki di atas sepatu bot pendaki gunung. Disebut pelindung kaki aksesori ini menjaga jejak puing, hujan dan bahkan hama seperti kutu dari menginvasi puncak boot Anda. Baca Cara Memilih dan Menggunakan Pelindung Kaki untuk detail lebih lanjut.

Ini adalah lapisan yang memberikan kehangatan utama Anda. Rekomendasi standar adalah untuk membawa dua opsi, atasan bulu ringan atau jaket, dan jaket empuk ringan yang dapat dikompres dengan baik agar pas di daypack Anda. Sesuaikan sesuai kebutuhan untuk perjalanan spesifik Anda. Pada hari-hari yang lebih dingin, Anda bisa memakainya saat hiking. Pada hari yang dingin, tunggu hingga istirahat untuk mengenakannya. Fleece hadir dalam bentuk ringan, menengah, dan berat: Pilih bobot berdasarkan perkiraan dan apakah metabolisme Anda panas atau dingin. Celana bulu: Jika kemungkinan pilek parah, celana bulu adalah tambahan lapisan tengah yang bagus. Namun, pada sebagian besar kenaikan, celana dalam yang panjang menawarkan paket hari ini 19 semua kehangatan kaki tambahan yang mungkin Anda butuhkan. Jaket atau rompi terisolasi bengkak: Jika kondisinya ringan, jaket bulu cukup. Jika keadaan menjadi dingin, maka bungkus juga bengkak. Standar turun, isolasi di dalam banyak jaket bengkak, kehilangan banyak kemampuan mempertahankan kehangatannya jika Anda basah, jadi isolasi sintetis adalah taruhan yang lebih baik.

Anda juga bisa membawa jaket yang diisi air-turun atau hibrida yang menggabungkan bahan sintetis dengan air-turun. Untuk detail lebih lanjut, lihat membaca Cara Memilih Pakaian Luar Berinsulasi.  Langit biru tanpa awan di pagi hari bisa tiba-tiba memberi jalan bagi hujan badai yang bergerak cepat. Menjaga kering adalah kunci untuk menghindari hipotermia, jadi bungkus jaket hujan dan celana yang menawarkan perlindungan kedap air / bernapas. Untuk menyelam lebih dalam pada subjek, baca Jas Hujan Perhatikan juga, bahwa pada hari-hari kering dan berangin, Anda juga dapat paket hari ini 22 mengenakan pakaian luar cangkang keras sebagai perlindungan dari angin dingin seorang pejalan kaki dengan pelindung kaki berjalan di sepanjang jalan basah di hari hujan Jalur tertentu menghadirkan tantangan unik. Lakukan riset untuk melihat apakah penduduk setempat memiliki rekomendasi pakaian khusus untuk daerah yang Anda kunjungi.

Contohnya mungkin termasuk Pakaian pelindung serangga: Jika Anda akan berjalan melintasi hutan rimbun, hutan yang dalam, gelap atau Everglades ketika populasi lokal kutu, nyamuk, no-see-ums, lalat hitam, atau hama lain mungkin meningkat, pertimbangkan lama lengan baju, celana panjang, pakaian dengan penolak serangga dan / atau pakaian jaring serangga. Sepatu hiking kulit yang tinggi: Meskipun mungkin terlihat kontra-intuitif untuk mengenakan ini di gurun, mereka menawarkan promo harian perlindungan tambahan. Pelindung kaki tahan air: A plus jika jejak Anda akan melintasi banyak lapangan salju. Ketika salju menjadi lembut di bawah sinar matahari sore, Anda mungkin melakukan banyak post holing. Sepatu bot tahan air juga merupakan nilai tambah di sini. Salah satu kegembiraan anak-anak adalah menghasilkan cipratan raksasa dengan injakan genangan air berkaki dua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online