Memulai Pampanye Pemasaran dengan SEO Efektif
Google telah merekomendasikan webmaster selama beberapa waktu untuk membuat halaman AMP karena kinerjanya lebih baik dalam hal kecepatan dibandingkan dengan versi halaman seluler saat ini. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari liburan, pastikan Anda menawarkan pengalaman seluler yang ramah pengguna dan menyenangkan kepada pelanggan. Kapan memulai kampanye pemasaran. Sangat penting saat Anda memulai kampanye pemasaran musiman atau liburan. Direkomendasikan untuk membuat rencana Anda sebelumnya sehingga kampanye Anda menjangkau sebanyak mungkin pelanggan potensial. Rata-rata biasanya 1-2 bulan, terutama jika menyangkut strategi SEO karena tidak memiliki hasil langsung secara teratur.
Untuk bersiap menghadapi acara penting apa pun, sebaiknya buat kalender dengan hari libur / musim yang menguntungkan untuk Anda dan kemudian periksa apa tren pencariannya. Google Trends adalah salah satu alat untuk mengidentifikasi tren link tepat 64 perilaku yang dapat Anda gunakan untuk melihat bagaimana dan apa yang telah ditelusuri pengguna selama periode waktu tertentu di negara tertentu. Idenya adalah untuk meluncurkan kampanye Anda ketika Anda melihat bahwa minat orang-orang pada liburan itu mulai tumbuh. Misalnya, jika Anda ingin mempromosikan diri Anda untuk Hari Valentine di Rumania, Anda harus memulai kampanye beberapa minggu sebelum Anda yakin bahwa pada 10 Februari, semuanya sudah siap dan Anda siap untuk arus lalu lintas.Rekatkan Strategi SEO untuk event yang lebih penting seperti Black Friday atau Easter sebaiknya memulai kampanye lebih awal. Seperti yang dapat dilihat pada grafik di bawah ini, sudah mulai sering mencari penawaran pasta sejak awal tahun. Namun, jika Anda memulai kampanye liburan Anda harus memiliki cukup waktu untuk menarik link tepat 69 banyak pelanggan ke bisnis Anda. Jangan lupa untuk menyertakan akhir pekan dalam periode promosi karena pengguna memiliki lebih banyak waktu luang dan akan mencari penawaran. Strategi kata kunci Langkah pertama dalam menentukan kata kunci apa yang ingin Anda fokuskan untuk acara musiman adalah melihat bagaimana hasilnya dan hasil apa yang Anda dapatkan di kampanye tahun lalu.
Analisis akun Google Search Console dan Google Analytics Anda untuk melihat halaman mana yang mendorong lalu lintas dan konversi paling banyak, kata kunci paling bertarget dalam kampanye Anda yang menghasilkan klik dan tampilan paling banyak, serta posisi halaman dan kata kunci yang paling menguntungkan. Informasi link building ini akan berguna bagi Anda untuk mulai membangun strategi SEO terbaik tahun ini. Langkah selanjutnya adalah menentukan audiens target Anda sebelum Anda mulai melihat kata kunci. Setiap periode promosi memiliki karakteristiknya masing-masing, namun berhati-hatilah agar tidak terlalu eksklusif dalam memilih penonton dan melewatkan peluang. Misalnya, jangan lupa bahwa para lajang membeli untuk hari Valentine.
Anda juga dapat menambah jumlah kata kunci untuk menarik mereka. Anda juga dapat menambahkan produk untuk teman, ibu, kerabat, guru, rekan kantor. Jika Anda ingin penawaran Anda ditemukan, Anda perlu memilih kata kunci yang tepat link tepat 70 untuk audiens situs Anda. Untuk menarik pria sebagai pelanggan, Anda harus menggunakan frasa Ide hadiah Valentine untuk anak perempuan. Langkah terakhir adalah melakukan penelitian kata kunci yang relevan dengan toko online Anda musim ini. Anda dapat menggunakan alat seperti Google Trends yang saya sebutkan di atas atau lebih spesifik lagi adalah Perencana Kata Kunci yang juga ditawarkan oleh Google. Halaman arahan didedikasikan untuk periode promosi.
Komentar
Posting Komentar