Mengandalkan Teknik Promosi Digital Lainnya

Saat Anda mencantumkan situs ini, pastikan untuk memfilter lebih lanjut saat Anda pergi. Pertimbangkan jenis konten Anda: apakah sesuai untuk blog atau publikasi tertentu ini/ Katakanlah Anda mempromosikan kuis yang dipenuhi GIF tentang perencanaan masa depan keuangan Anda, yang ditujukan bagi generasi millennial. Apakah itu akan cocok untuk Forbes, hanya karena mereka memposting tentang topik keuangan. Mungkin tidak. Selanjutnya, apakah situs target Anda memungkinkan untuk konten pihak ketiga di tempat pertama. Luangkan waktu untuk menyisir situs web sehingga Anda benar-benar memahami apa yang mereka terbitkan dan bagaimana mereka mendekati topik tertentu. Juga, pastikan Anda memiliki informasi kontak yang benar. Apakah saya menghubungi orang yang tepat untuk ini. Katakanlah publikasi seperti Business Insider ada dalam daftar Anda. Akan mengirim email ke alamat hubungi kami umum, dengan karya salam Dear Editor yang umum. Mungkin. Tapi peluang Anda untuk dijemput meningkat jika Anda bisa mendapatkan konten Anda ke tangan yang tepat. Cision - untuk mencari reporter, jurnalis, dan editor khusus di outlet media papan atas, baik digital maupun cetak. Gunakan filter pencarian untuk melihat rincian berdasarkan nama kontak, nama outlet, atau industri atau subjek tertentu.

Saat Anda mencari peluang penjangkauan tambahan, di sinilah memiliki akses ke alat yang tepat adalah sangat penting. Tentu, Anda selalu dapat melakukan pencarian Google dasar untuk menemukan finance / cooking / enter-your-topic-here blogs sebagai titik awal Anda. Anda akan mendapatkan beberapa ide hebat, tetapi Anda juga berisiko jatuh ke lubang kelinci Internet tiba-tiba Anda berada di halaman 12 hasil pencarian dan mata Anda mulai berkaca. Sebaliknya, akses ke alat yang tepat di sini adalah kuncinya. (Dibatasi oleh anggaran Anda? Di sinilah bekerja dengan agen digital membuat perbedaan dunia. BuzzSumo - untuk meneliti topik atau kategori dan menemukan potongan konten yang paling populer, baik yang dibagikan atau ditautkan. Dari sana, jelajahi situs teratas, atau bahkan melangkah lebih jauh dan colokkan domain ke bilah penelusuran untuk melihat siapa yang membalas pembagian saham. Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan BuzzSumo untuk promosi konten. Ahrefs - untuk meneliti pesaing. Masukkan domain ke dalam Penjelajah Situs, lalu klik Halaman / Konten Teratas. Klik pada bagian konten dan gunakan tarik-turun Detail untuk melihat siapa yang telah menautkannya. ini akan memberi Anda titik awal yang bagus untuk pembuatan daftar. Google Search Commands - untuk menemukan round-up mingguan atau bulanan di industri tertentu, peluang posting tamu, dan banyak lagi.

GroupHigh - untuk menemukan blogger niche, difilter menurut parameter seperti otoritas domain, jumlah pengikut, dan bahkan lokasi. Ketahuilah bahwa beberapa blogger mungkin mencari pembayaran dengan imbalan tautan atau penempatan konten - jadi pertimbangkan apakah Anda memiliki anggaran untuk ini. (Lihat panduan kami untuk pemasaran influencer untuk tips lainnya. Sudah kewalahan-Penjangkauan tentu bukan tugas yang mudah (atau cepat) dan pekerjaan Anda hanya semakin sulit ketika Anda siap untuk mulai mengirimkan email ke kontak Anda. Meskipun tergoda untuk mengirim email dan menyelesaikannya dalam satu kali gebrakan, Anda menyiapkan diri untuk mengganggu wartawan dan merusak hubungan Anda. Setelah semua, sebagian besar jurnalis menerima antara 50 dan 500 pitch per minggu - phew! Bagaimana Anda berdiri keluar dari kerumunan. Ingatlah hal-hal berikut ini. Kuasai seni baris subjek. Tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semua di sini, jadi main-main menggunakan nama kontak di baris subjek, sebutkan manfaat atau tujuan konten Anda, atau referensi artikel terbaru mereka. Untuk reporter di publikasi tingkat atas, menggunakan pendekatan straight-shooter - sesuatu yang menyebut persis apa potongan konten - sering dapat berfungsi.
       
Personalisasi, personalisasi, personalisasi. Jelajahi situs atau karya terbaru jurnalis, dan catat artikel tertentu atau detail yang dipersonalisasi yang dapat Anda hubungi di email Anda. Anda mengirim email kepada seseorang, setelah semua, jadi buatlah percakapan (tanpa terlalu lama. Pada saat yang sama, Anda tidak ingin melangkah terlalu jauh. Kami hidup di usia rentang perhatian yang pendek, jadi pastikan email Anda mudah diterka dan permintaan Anda langsung, baik Anda mencari tautan, berbagi, atau kemitraan berkelanjutan. Buat itu mudah bagi mereka. Apakah Anda melihat celah dalam liputan wartawan yang diisi oleh karya Anda. Atau halaman atau bagian dari situs di mana Anda ingin ditambahkan? Dapatkah Anda menulis pengantar khusus atau pos tamu mini untuk menemani konten? Biarkan mereka tahu. Buat keputusan mereka tanpa berpikir. Periksa semuanya. Pernah menerima email dengan nama atau perusahaan Anda salah dieja? Itu tidak menyenangkan, dan biasanya membuat pengirim menjadi ceroboh. Lakukan sekali lagi sebelum memukul BuzzStream untuk mengelola rolodex digital Anda. Melacak siapa yang Anda hubungi, dan melihat semua korespondensi masa lalu tanpa menggali melalui arsip email Anda.PR Digital di Era Digital

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo