Strategi Memilih Paket SEO Terbaik

Arsitektur informasi dari situs web Anda. Apakah semuanya berfungsi sebagaimana mestinya dari sudut pandang teknis? Apakah server menangani beban sebagaimana mestinya. Struktur penautan internal Anda. Apakah Anda memiliki tautan internal yang memadai untuk mendukung perayapan reguler. Anda dapat cukup liberal dengan tautan internal karena mereka menyediakan konteks yang bermanfaat, tetapi jangan berlebihan dengan mereka karena akan mengambil risiko penalti. Setup breadcrumb Anda. Apakah halaman disarangkan dengan benar dan diatur dalam kategori yang tepat. Mempertahankan struktur internal yang logis sangat penting untuk menunjukkan mesin telusur bahwa laman Anda layak untuk diindeks. Meskipun ini tidak mengharuskan Anda untuk menjadi pakar TI, Anda harus menguasai semua konsep ini atau berkonsultasi dengan seseorang yang tahu persis cara memeriksa hal-hal ini dan melakukan perubahan apa pun yang diperlukan. Di mana pengindeksan sesuai dalam strategi SEO Anda.

Ketika perusahaan berpikir tentang bagaimana SEO berperan dalam strategi pemasaran mereka, mereka cenderung melihat pertimbangan biaya teknis SEO sebagai prioritas prioritas rendah. Pertimbangan SEO lainnya seperti pemasaran konten atau penjangkauan media sosial lebih kreatif dan karenanya dipandang lebih glamor dan menarik. Masalah dengan pemikiran ini, tentu saja, yang mengabaikan fundamental teknis sangat bodoh. Jika Anda menganggarkan untuk kampanye panjang periklanan berbayar, kerja media sosial, produksi konten dan advokasi merek, tetapi gagal menyadari bahwa Anda sedang membangun otoritas di sekitar tautan yang tidak dapat diindeks di Google, itu akan menjadi investasi yang sia-sia - seperti segera setelah kampanye berakhir, lalu lintas Anda akan menghilang sekali lagi. Anda juga harus mempertimbangkan keberadaan Grafik Pengetahuan Google, yang merupakan basis data besar-besaran yang dibuat untuk menyimpan dan mengelompokkan data yang diambil dari halaman yang diindeks. Semakin baik data yang Anda berikan melalui halaman yang dapat diindeks.

Semakin besar kemungkinan Google (dan mesin pencari lainnya menggunakan database yang sebanding) akan memilih data Anda untuk muncul dalam cuplikan fitur dalam hasil pencarian. Hindari menggunakan tabel atau foto yang diformat dengan malas - termasuk konten dan media yang unik akan memberi Anda kesempatan terbaik SEO harga promosi untuk menampilkan konten Anda dalam kartu grafik dan dengan demikian mendapatkan tautan balik gratis. Pro-tip bahkan jika Anda pergi untuk menyimpan gambar dari waktu ke waktu, pastikan Anda mengubah metadatanya menjadi lebih unik untuk meningkatkan peluang Anda untuk peringkat dalam indeks gambar. Sama berlaku untuk setiap rekaman stok. Menggunakan indeks untuk penelitian pesaing. Terlepas dari pengindeksan Anda sendiri, ada aspek lain dari indeks pencarian yang menjamin penyebutan: penelitian pesaing. Dengan melihat pada halaman mana indeks pesaing Anda (dan mana yang tidak), Anda bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang mereka lakukan dan memiliki kesempatan untuk merekayasa strategi mereka. Pikirkan tentang seberapa banyak informasi yang tersedia untuk Anda tanpa biaya melalui pencarian Google yang sederhana.

Jika Anda menginvestasikan sedikit waktu dalam meninjau bagaimana perusahaan lain dalam industri Anda menangani pengindeksan, tautan balik, dan hasil pencarian secara umum, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari itu. Membungkus cara memeriksa apakah halaman Anda diindeks. Membangun situs web ke dalam keberadaan daring yang sangat kompetitif merupakan tantangan di saat-saat terbaik, tidak peduli berapa banyak konten hebat yang Anda miliki atau seberapa baik Anda terlibat dengan pemirsa Anda. Butuh waktu dan konsistensi, dan ada banyak situs biaya SEO bagus lainnya di luar sana yang layak diberi peringkat di atas Anda jika Anda membiarkan standar Anda tergelincir. Karena Anda harus menginvestasikan begitu banyak waktu dan upaya dalam konten, penjangkauan, dan pengembangan UX, sangat penting bahwa Anda memastikan Anda tidak ditahan oleh masalah teknis mendasar seperti memiliki laman penting yang tidak diindeks. Kami telah membahas pengindeksan apa, mengapa itu sangat penting, dan bagaimana Anda dapat mengambil tindakan untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah pengindeksan umum. Sisanya terserah padamu. Temukan waktu untuk meninjau penyiapan Anda secara menyeluruh, dan jadwalkan dalam ulasan semi-sering untuk memastikan bahwa upaya Anda tidak dirusak oleh masalah teknis yang tidak dapat dihindari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online