Cara Memvalidasi Ide Pemasaran Konten Anda

Posting video di situs sosial dan situs video populer dan sertakan tautan pada halaman video yang mengarahkan pengguna kembali ke situs atau halaman produk Anda. Anda akan membangun tautan balik yang berharga. Cara memvalidasi ide pemasaran konten Anda terhadap metrik media sosial. Gunakan Google Webmaster Tools untuk membuat sitemap video dari konten video di situs Anda. Ini memastikan bahwa perayap Google mengambil semua video Anda dan mengindeksnya. Ini adalah tip SEO video yang sederhana namun sangat efektif. Bagi video panjang menjadi video yang lebih kecil, beri nama sesuai dengan itu, yaitu (Bagian Satu, Bagian Dua, dan sebagainya.) Semakin pendek video Anda, semakin baik, dengan panjang yang biasanya direkomendasikan adalah sesuatu di antara 30 detik dan 3 menit. Tandai setiap video dan berikan deskripsi yang akurat tentangnya. Bagikan video Anda di seluruh saluran, termasuk blog, halaman media sosial, dan situs video. Pastikan bahwa tombol berbagi media sosial menemani semua video Anda sehingga pemirsa dapat menyebarkan berita tentang mereka dengan mudah. Cari tahu lebih lanjut tentang membangun strategi SEO video di sini.

Sertakan transkrip video di akhir setiap video di situs Anda. Sangat penting untuk melakukannya untuk video yang lebih panjang. Kiat SEO video yang efektif ini membantu mesin telusur mengindeks video Anda lebih cepat, serta memahami tentang apa itu. Saat ini, layanan transkripsi video murah. Meskipun video SEO tidak sulit, itu bisa sangat melelahkan, terutama jika Anda memiliki banyak video di situs dan profil sosial Anda. Jangan buang waktu Anda dengan kepraktisan garansi ranking penandaan atau penautan video - fokuskan energi Anda untuk menjalankan situs Anda. Biarkan Lav1.com melakukan video SEO untuk Anda. Search Console dan halaman AMP. Jika Anda baru-baru ini menerapkan Accelerated Mobile Pages di situs Anda, itu adalah waktu yang tepat untuk memeriksa halaman AMP mana yang telah ditemukan dan diindeks oleh Google menggunakan Search Console. Search Console adalah layanan gratis yang membantu Anda memantau dan menjaga keberadaan situs Anda di Google Penelusuran, termasuk Accelerated Mobile Pages apa pun. Anda tidak perlu mendaftar untuk Search Console untuk halaman AMP Anda untuk dimasukkan dalam hasil Google Search, tetapi hal ini dapat membantu Anda memahami halaman AMP mana yang layak ditampilkan dalam hasil pencarian.

Terlebih lagi, itu akan memberi Anda rasa arah dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk melacak kemajuan Anda. Ketika menentukan rencana strategi pemasaran Anda, hindari kesalahan berikut. Mempromosikan materi penjualan sebagai konten. Strategi pemasaran terbaik untuk melibatkan khalayak luas adalah mempromosikan konten yang secara inheren berharga yang menawarkan solusi cepat dan mudah kepada orang-orang untuk masalah mereka. Tidak menetapkan tujuan yang jelas, realistis, dan jangka pendek. Bagaimana Anda dapat mencapai garansi page 1 apa yang Anda inginkan dalam hal pemasaran dan pencitraan merek jika Anda tidak memiliki target dan tidak tahu tujuan Anda. Berfokus pada iklan dan cantuman berbayar, bukan pembuatan konten. Ketika bekerja pada strategi pemasaran bisnis Anda, Anda harus tahu bahwa pemasaran konten jauh lebih efektif daripada iklan berbayar atau tautan. Lebih persuasif, lebih SEO-friendly, dan lebih terjangkau. Pelajari lebih lanjut tentang SEO organik.

Untuk memulai dengan Search Console, buat akun gratis atau masuk di sini dan validasikan kepemilikan situs Anda. Setelah situs Anda disiapkan seo digaransi di Search Console, buka laporan Laman Seluler yang Dipercepat di bawah tampilan penelusuran, laman Seluler yang dipercepat untuk melihat laman AMP mana yang telah ditemukan dan diindeks oleh Google di situs Anda, seperti yang diperlihatkan di sini. Laporan ini mencantumkan masalah terkait AMP untuk halaman AMP yang tidak diindeks, sehingga Anda dapat mengidentifikasi dan mengatasinya. Search Console juga memungkinkan Anda memantau kinerja halaman AMP Anda di Google Search dalam laporan Analisis Pencarian. Laporan ini memberi tahu Anda kueri mana yang menunjukkan laman AMP Anda di hasil Penelusuran, memungkinkan Anda membandingkan bagaimana metrik mereka menumpuk terhadap hasil Anda yang lain dan melihat bagaimana keterlihatan laman AMP Anda telah berubah dari waktu ke waktu. Meluangkan waktu untuk mencari Layanan SEO untuk membuat strategi pemasaran yang terperinci sebelum mulai mempromosikan merek Anda secara online akan membantu Anda menyampaikan pesan yang lebih kuat dan mendapatkan rasio konversi yang lebih tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online