SEO Ideal Menguntungkan Kampanye SEO Anda

Tidak ada aturan resmi untuk berapa lama halaman atau posting blog seharusnya. Panjang konten Anda tergantung pada, di antara hal-hal lain, tujuan karya dan audiens Anda. Misalnya, jika Anda menulis 5 Tips untuk entri blog, Anda mungkin ingin menjaga jarak pada sisi yang lebih pendek. Namun, di sisi lain, jika Anda menambahkan studi kasus atau kertas putih ke situs web Anda, jelas mereka akan berada di sisi yang lebih panjang. Hindari Duplikat Konten tak usah dikatakan, tetapi hindari mencuri konten dari situs web lain. Meskipun tidak apa-apa untuk menjelajahi situs web lain untuk ide atau inspirasi, tulis kata-kata Anda sendiri untuk menghindari penalti. Langkah Kembali dan Evaluasi, Perbaiki pekerjaan Anda sampai Anda benar-benar puas. Setelah Anda selesai menulis, mundur sejenak dan baca kembali karya Anda. Apakah itu relevan? Menyenangkan informatif, menghibur. Apa pun tujuan Anda, luangkan waktu sejenak untuk mengevaluasi apakah konten tersebut memenuhi rapat atau tidak.

Menjaga faktor-faktor ini dalam pikiran akan membantu Anda dalam proses menghasilkan konten yang segar dan abadi untuk situs web Anda, yang secara ideal menguntungkan kampanye SEO Anda. Pangsa Penelusuran Yahoo Terus Tumbuh. Pada November 2014, peramban internet "Firefox" mengumumkan Layanan Paket bahwa mereka akan menjadikan Yahoo sebagai mesin telusur default mereka. Sejak perubahan ini, Yahoo telah membuat keuntungan konsisten dalam pangsa pencarian AS setiap bulan. Pada bulan November, Yahoo merupakan 8,6% dari pangsa pencarian AS, dibandingkan dengan 77,3% untuk Google dan 12,1% untuk Bing. Pada Januari 2015, Yahoo mengambil 10,9%, meningkat 2,1% dari November. Saat ini, Google turun ke 74,8% dari pangsa pencarian. StatCounter, yang melaporkan angka-angka, mengatakan ini adalah pangsa pencarian tertinggi yang telah dilihat Yahoo dalam 5 tahun. Mereka juga menemukan bahwa keuntungan ini disebabkan oleh perubahan standar Firefox.

Dengan pengguna Firefox diambil dari persamaan, pangsa pencarian Yahoo tetap konstan hingga Januari. Google telah mencoba mengembalikan pengguna Firefox mereka dengan meminta pengguna di Google untuk menjadikan mesin pencari itu default lagi, menggantikan Yahoo. Google untuk Mendukung Perayapan & Pembuatan Indeks pada Halaman Web Google telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan dukungan iklan untuk halaman web yang secara progresif meningkatkan SEO Sebelas konten berdasarkan pengaturan bahasa atau asal IP. Google sekarang memiliki pegangan konten ini dengan mengirim GoogleBot dari beberapa IP di seluruh dunia dan pengaturan bahasa dengan menciptakan dua konfigurasi merangkak lokal baru yang sadar. Perayapan yang terdistribusi secara geografis - Googlebot akan mulai menggunakan alamat IP yang tampaknya berasal dari luar.

Perayapan bergantung-bahasa  Googlebot akan mulai merayapi dengan header HTTP Aceept-Language sesuai permintaan. Google merekomendasikan SEO Duabelas orang-orang untuk menggunakan URL yang berbeda berdasarkan memiliki konten khusus untuk berbagai negara dan bahasa. Tujuan dukungan ini adalah untuk membantu Google memahami situs yang menerapkan teknik adaptif lokal. Google Analytics Memperkenalkan Fitur Tong Sampah. Pernahkah Anda secara tidak sengaja menghapus data penting saat mengeklik tanpa tujuan di Google Analytics? Jangan takut, Google Analytics telah menambahkan fitur "Tong Sampah" baru yang memungkinkan Anda untuk merebut kembali atau melihat informasi yang dihapus dalam 35 hari terakhir. Anda dapat menemukan fitur baru ini di bawah tab Administrasi, dari sini Anda dapat Layanan Jasa SEO mengakses tempat sampah dan melihat semua informasi yang baru-baru ini dihapus. Dari sini, Anda dapat memperoleh kembali dan memulihkan informasi apa pun yang Anda butuhkan, dan seperti itulah data Anda kembali!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online