Alasan SEO Untuk Situs Web Cepat Diindeks Google

Jika Anda tidak pernah tahu betapa pentingnya mengoptimalkan tag judul dengan baik, itu mempengaruhi peringkat mesin pencari dan hasil halaman. Akhirnya, elemen dasar SEO yang terlupakan adalah membuat dan mengirimkan peta situs XML ke Google. Sebuah sitemap XML pada dasarnya adalah cetak biru dari situs web Anda. Peta situs XML adalah daftar halaman situs web Anda yang dapat diakses oleh perayap atau pengguna mesin telusur. Yang terpenting, sitemap inilah yang akhirnya menjadi alasan situs web Anda diindeks dan dirayapi oleh Google. Selain itu, ini juga dapat membantu memperbaiki atau mengurangi kesalahan pengalihan yang mungkin muncul saat memigrasikan situs lama Anda ke situs baru [301 redirects, 302 redirects, 404 errors, dll. Hal di atas dimaksudkan untuk memberikan situs web desain ulang awal yang kuat, tetapi itu selalu merupakan proses yang berkelanjutan, bahkan ketika konten baru sedang dibuat. Ingin belajar atau ingin kami membantu Anda dengan SEO yayasan situs web Anda.

Jadi, katakanlah kami mengubah domain kami tidak dilakukan dengan benar, Google dapat melihat ini sebagai dua situs yang berbeda, yang satu adalah domain root dan yang lainnya adalah subdomain. Tanyakan atau lebih tepatnya pastikan agensi web Anda menambahkan pengalihan 301 dari subdomain atau domain root, yang mana pun yang Anda putuskan adalah URL yang tepat untuk Anda. Jangan biarkan jus tautan dipisahkan antara apa yang secara teknis adalah 2 situs web. Tag Judul Dioptimalkan dan Deskripsi Meta. Tag Judul dan Penjelasan Meta yang Dioptimalkan sangat penting, terutama jika Anda berencana Garansi Tiga untuk mengulang konten situs web Anda atau menghapus konten ketika Anda memutuskan mendesain ulang situs web. Memiliki judul halaman mencerminkan deskripsi akurat dari keseluruhan konten dan ringkasan ajakan bertindak [meta] deskripsi konten halaman sangat penting untuk pengalaman pengguna dan optimasi mesin pencari.

Jangan ragu untuk menghubungi kami! Koordinator Pemasaran di Level nteractive. Sebagai seorang penulis yang berdagang, Felipa suka membuat kata-kata tertulis bekerja dengan memberikan konten berkualitas tinggi yang menarik bagi audiensi. Dia memimpin tim pemasaran LevelTen dalam melaksanakan permintaan generasi, cara SEO Analytic Data Mining and Copy. Gambar unggulan blog kami lebih penting daripada yang mungkin kami sadari. Semua orang tahu kalimat itu tidak menilai buku dari sampulnya, namun kita semua tetap melakukannya. Pada pandangan pertama, gambar blog unggulan Anda akan menjadi apa yang menarik pembaca Anda. Ini juga akan mengambil sebagian besar konten Anda di atas sekali pembaca Anda benar-benar membuka blog Anda. Dengan demikian, Anda akan ingin memastikan Anda membuat kesan yang hebat. Jika Anda seorang blogger tetapi bukan seorang desainer, jangan takut.

Saat ini, ada begitu banyak sumber daya dan alat yang tersedia sehingga bahkan non-desainer dapat membuat gambar unggulan yang dibuat Garansi Tiga dengan indah. Gambar unggulan yang saya buat untuk posting blog ini dibuat terutama dengan Canva, salah satu alat desain grafis favorit saya yang mudah digunakan. Anda dapat melihat semua fitur mengagumkan di blog saya baru-baru ini yang menampilkan cara menggunakan Canva. Namun, dalam posting ini, saya akan memandu Anda melalui beberapa tips Perusahaan Jasa SEO dan sumber daya sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk berhasil menarik audiens Anda dengan gambar unggulan Anda sendiri. Kecuali Anda memiliki fotografer atau desainer di rumah yang bersedia membuat gambar vektor trendi dari awal untuk setiap posting blog, Anda lebih baik menghemat waktu dan uang dengan foto-foto stok. Ya, beberapa foto saham dikenal sangat gombal, tetapi Anda akan terkejut dengan banyaknya foto berkualitas tinggi, profesional dan gambar vektor yang tersedia untuk penggunaan komersial gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online