Cara Meningkatkan Efektivitas Iklan Direktori Lokal

Jika bisnis Anda ingin memaksimalkan prospek, maka inilah waktunya untuk mulai memikirkan tentang bagaimana konsumen mencari bisnis Anda. Anda harus bertanya pada diri sendiri "Dapatkah pelanggan kami mengakses konten dan informasi kontak perusahaan kami dengan mudah dari smartphone?" Jika tidak, Anda dapat kehilangan potensi penjualan. Di masa lalu, mungkin cukup untuk memiliki kehadiran online, tetapi hari ini semakin penting untuk memastikan penawaran online Anda dirancang untuk ramah seluler. Tidak yakin? Pertimbangkan statistik penggunaan seluler berikut yang menunjukkan peningkatan adopsi seluler dan bagaimana hal itu mengubah cara pembeli melakukan pembelian. Hampir setengah dari orang dewasa Amerika adalah pemilik Smartphone. Dengan kepemilikan Smartphone AS sebesar 46%, pengguna Smartphone kini lebih banyak daripada mereka yang menggunakan ponsel dasar (41%).
   
Adopsi smartphone meningkat di hampir semua demografi, dengan pertumbuhan tertinggi di antara anak-anak berusia 18-35 tahun, lulusan perguruan tinggi, dan mereka yang memiliki pendapatan rumah tangga sebesar $ 75.000 atau lebih. Pasar tablet juga berkembang pesat, dengan kepemilikan pembaca tablet dan e-book AS melonjak dari 10% pada Agustus 2011 menjadi 19% setelah musim liburan. Pengguna ponsel cerdas lebih cenderung membeli dari pengecer dengan situs yang dioptimalkan untuk seluler. Konsumen seluler mencari pengalaman Harga 28 seluler yang tidak merepotkan dan 51% pemilik ponsel cerdas mengatakan mereka lebih cenderung membeli dari bisnis dengan situs mobile-friendly. Situs seluler yang kuat memiliki kekuatan untuk mendorong tindakan, sementara situs yang sulit dinavigasi atau dibaca hanya akan mendorong pelanggan. Ketika dihadapkan dengan kesulitan situs seluler, 40% konsumen mengatakan mereka akan membuka situs web pesaing dan 19% mengatakan bahwa pengalaman situs seluler negatif menciptakan kesan keseluruhan yang tidak menguntungkan dari perusahaan.
  
Sekitar 62,4 juta orang Amerika mengakses Facebook melalui perangkat seluler mereka setiap bulan, dengan 38,2 juta dari responden ini menyatakan bahwa mereka menggunakan ponsel mereka untuk terhubung ke media sosial hampir setiap hari. Bukan hanya untuk bertemu dengan teman-teman juga. Hampir 60% responden menggunakan Facebook melalui perangkat seluler mereka untuk membaca pembaruan organisasi, merek, atau acara. Tambahan 37,2% menyatakan bahwa mereka menggunakan Harga SEO jaringan sosial untuk menerima kupon dan transaksi, dan 32,3% klik pada iklan mobile sosial. Bisnis memiliki peluang untuk menciptakan keterlibatan dengan menggunakan Facebook dan menangkap perhatian konsumen yang sedang bepergian dengan memposting pembaruan dan penawaran yang relevan. Apakah Anda tahu seperti apa situs web perusahaan Anda kepada penelusur seluler? Apakah Anda memanfaatkan kehadiran online seluler Anda? Jangan berisiko kehilangan calon pelanggan dengan membuat mereka bergumul dengan desain halaman Anda.

Mengoptimalkan kehadiran online Anda dapat membantu meningkatkan prospek Anda dan meningkatkan pengalaman SEO 111 pelanggan secara keseluruhan untuk merek Anda. Jika sebuah gambar bernilai seribu kata, infografik bernilai satu juta. Di bawah ini adalah salah satu yang menyoroti statistik utama seputar penelusuran seluler, seperti persentase bisnis dengan situs seluler, persentase penelusuran seluler menurut kategori, dan waktu untuk perbandingan belanja iklan di seluler dan jenis media lainnya. Cara Meningkatkan Efektivitas Iklan Direktori Lokal Anda. Apakah Anda mendapatkan 80% dari prospek Anda dari empat pasar teratas Anda? Apakah waralaba Anda disejajarkan dengan layanan Harga Jasa SEO hanya kode pos tertentu? Apakah Anda tahu direktori apa (jika ada) yang digunakan pelanggan Anda? Kampanye penelusuran lokal yang berhasil dibangun melalui penargetan area pasar lokal tertentu dan memastikan bahwa pesan Anda menjangkau konsumen di area tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online