Google+ Cara Baru Untuk Mendapatkan Penggemar

Bagi mereka yang tertarik dengan teknologi seluler, mereka akan mulai melihat hasil terkait dan hasil personalisasi dari Google+ untuk blog dan situs tentang peluncuran produk terbaru. Di sisi lain mereka yang mencari pengendalian hama atau penghapusan salju kemungkinan akan menemukan bahwa tidak banyak yang berubah di halaman hasil mesin pencari. Ini tergantung pada merek dan pemasar untuk mencari tahu di dunia mana mereka tinggal dan bagaimana mengoptimalkannya. Merek-merek yang telah sadar media sosial selama beberapa tahun terakhir dapat menuai hadiah dalam beberapa bulan mendatang. Memiliki laman merek Google+ dan menemukan cara baru untuk mendapatkan penggemar bisa menjadi penting. Jika hasil merek ditunjukkan dengan keunggulan lebih tinggi karena penelusur telah mengindikasikan bahwa mereka adalah penggemar dari merek atau produk tersebut di masa lalu, itu dapat menempatkan lebih penting dari sebelumnya pada integrasi sosial.

Secara keseluruhan, pesan utama adalah bahwa pemasar tidak dapat melihat satu saluran tetapi perlu terus mengidentifikasi cara-cara untuk mengintegrasikan saluran yang ada dan yang baru muncul. Pemasar holistik yang memandang seluruh bayaran, organik, lokal, seluler, penelusuran, dan sosial adalah orang yang akan tersenyum begitu debu mengendap. Biarkan perlombaan untuk dominasi Google+ dimulai. Sangat mudah untuk memahami Harga 31 mengapa pemasar suka pemasaran online. Itu sangat terukur. Saya menghabiskan bertahun-tahun di media cetak dan penyiaran, dan menunjukkan kembali di saluran-saluran itu tidak membutuhkan ukuran kecil asap dan cermin. Tetapi dengan internet, Anda dapat melacak semuanya dengan pasti, bukan? Untuk beberapa kampanye dan kategori, itu hampir benar. Tetapi untuk sebagian besar upaya pemasaran online hari ini, memahami kesuksesan dan laba sama sulitnya (dan mungkin lebih sulit) daripada kampanye pemasaran offline.

Alasan utamanya adalah, saat ini lebih dari sebelumnya, pemasaran online mendorong penjualan offline. Tren berkelanjutan ini telah menciptakan fenomena yang kami sebut The Great Digital Marketing Divide. Meskipun kami Harga 32 menggabungkan istilah, mari kita membuang istilah yang tampaknya benar-benar kontra-intuitif: pemasaran daring tradisional. Ini, sederhananya, mengacu pada pemasaran online yang terutama mendorong saluran penjualan online. Sebagian besar kekhawatiran e-niaga seperti Amazon atau eBay di mana mudah untuk melihat dari mana kunjungan situs berasal, sumber apa yang mendorong konversi daring, dan tepatnya berapa banyak pendapatan dan laba yang masuk sebagai hasilnya. Pemasar yang memotong gigi mereka di lingkungan ini cenderung melihat pemasaran online sebagai latihan yang sangat terukur dan sangat linier. Anda melakukan ini dan Anda mendapatkannya, jadi Anda selalu tahu apa yang harus dilakukan dan kapan harus berubah.

Ini adalah mimpi pemasar analitis tentu saja, itu tidak pernah dipotong dan kering, tetapi dengan e-commerce atau jalur konversi sepenuhnya online lainnya, itu sama rapi dan rapi seperti yang Anda dapatkan. Tidaklah kontroversial untuk mengatakan bahwa SEO 114 pemasaran online telah mengalami beberapa perubahan signifikan selama dekade terakhir ini, tetapi mungkin perubahan terbesar adalah efektivitas pemasaran online dalam mendorong perilaku dan konversi offline. Banyak dari ini terjadi di tingkat lokal. Iklan dapat ditargetkan di tingkat lokal melalui alamat IP dan lokasi GPS di lingkungan seluler. Saluran pencarian lokal seperti Google Places telah mengubah Internet menjadi direktori bisnis lokal yang hidup dan bernafas. Ini adalah Jasa SEO Bergaransi kabar baik dan kabar buruk bagi mereka yang berbisnis di dunia offline. Yahoo! dan laporan Opus Research bahwa 80% konsumen melakukan riset online sebelum membeli offline. Itu kabar baiknya. Ini menyajikan semua jenis peluang untuk menjangkau calon konsumen Anda sebelum mereka membeli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online