Menganalisis Halaman Web di Site Explorer

Jika salah satu situs tersebut mendapat satu backlink baru, itu mungkin cukup untuk mendorong Peringkat Ahrefs turun ratusan ribu poin. Dan jika Ahrefs Rank Anda turun meskipun tidak kehilangan backlink apa pun, itu berarti bahwa satu juta situs mengembangkan profil backlink mereka sementara milik Anda tetap sama. Saat menelusuri laporan backlink di Ahrefs 'Site Explorer, Anda mungkin melihat sakelar Live/Recent/Historical yang mengubah beberapa angka dalam laporan Anda saat di-toggle. Apa perbedaan antara indeks tautan ini. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, kami merayapi web 24/7, dan kami menambahkan backlink yang baru ditemukan ke indeks backlink kami setiap 15–30 menit. Tetapi kami tidak hanya merayapi halaman baru, kami juga merayapi halaman yang lama.

Ketika kita melakukannya, kita sering menemukan bahwa beberapa tautan yang sebelumnya hidup, pada kenyataannya, tidak lagi hidup. Tautan-tautan ini secara instan dihapus dari indeks Langsung kamiHarga 43 tetapi disimpan dalam indeks Terbaru kami selama 90 hari berikutnya. Jika mereka muncul kembali selama periode itu, mereka akan ditransfer kembali ke indeks Live.Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang "tautan yang hilang" di artikel 'bantuan' komprehensif ini. Adapun indeks Historis kami, ini berisi semua tautan yang pernah dilihat bot kami sebagai Langsung. Bagaimana itu berguna, Anda bertanya. Yah, berkat indeks "Historis", saya bisa melihat bahwa Brian Dean dari backlinko.com dulu memiliki tautan dari artikel yang diterbitkan di outbrain.com, tetapi terhapus karena beberapa alasan.

Karena artikel itu masih hidup di blog mereka, Brian dapat menyelidiki mengapa mereka menghapus tautan dan, mungkin, meyakinkan mereka untuk mengembalikannya. Tapi itu bukan satu-satunya kasus penggunaan: Anda juga dapat menggunakan indeks Historis untuk menyelidiki bagaimana profil backlink Harga 44 klien potensial telah berubah dari waktu ke waktu. Lebih khusus, Anda dapat menggunakannya untuk menemukan tautan spam yang telah dihapus. Mengapa metrik SEO yang dilaporkan terkadang berbeda di antara alat yang berbeda di Ahrefs. Mari rekatkan salah satu posting blog kami ke dalam Situs Explorer Ahrefs. Sekarang mari kita lihat posting blog yang sama di Ahrefs Content Explorer. Jumlahnya sangat mirip tetapi tidak sama. Jadi masalahnya, alat yang berbeda di Ahrefs menggunakan indeks yang berbeda (database).

Kami memiliki dua indeks kata kunci (untuk Explorer Kata Kunci dan Penjelajah Situs), tiga indeks tautan (Langsung, Terbaru, Historis) dan satu indeks konten untuk Content Explorer. Jika Anda mencari Harga 45 sesuatu di Content Explorer, Anda mencari indeks konten kami. Jika Anda mencari kata kunci di Keyword Explorer, Anda mencari di database kata kunci utama kami. Jika Anda menganalisis halaman web di Site Explorer, Anda mencari indeks tautan kami dan indeks SERPs (yang menyimpan data lalu lintas organik. Jadi untuk menampilkan metrik seperti merujuk domain dan lalu lintas organik Jasa SEO di Content Explorer, kita harus membuat panggilan ke database kami yang lain. Namun, melakukan itu membuat alat jauh lebih lambat. Solusinya adalah untuk men-cache angka-angka ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo