Kebutuhan SEO Harus Efektif dan Bertarget

Gunakan topik pencarian vertikal dan VSO untuk mulai meningkatkan semua pekerjaan SEO dalam organisasi Anda. Buat kasus yang menarik bagi manajemen untuk berinvestasi dalam sumber daya dan orang-orang yang diperlukan untuk memastikan perusahaan Anda terwakili dan mendapatkan pijakan yang tepat dalam lanskap pencarian vertikal yang berkembang pesat untuk mendukung pelanggan menemukan Anda di seluruh situs yang mereka gunakan dalam perjalanan pelanggan mereka. Suara mewakili transformasi signifikan terhadap cara pengguna akhir berinteraksi dengan Pencarian. Konvergensi Suara, mesin pencari vertikal, dan seluler akan mempercepat fragmentasi. Pencarian dan kebutuhan akan SEO yang gesit dan bertarget. Organik terus menjadi saluran kritis bagi pemasar. Perluasan dan modifikasi penempatan pencarian berbayar di Google, implementasi Grafik Pengetahuan, cuplikan fitur, hasil lokal, dan sekarang SERP jawaban-pertanyaan semuanya telah datang dan pergi. Terlepas dari semua itu, kita tahu bahwa pada 2017 Organik masih terdiri dari 51% dari semua lalu lintas web rata-rata. Orang-orang terus menelusuri dan terlibat dengan daftar organik di SERP.

Ada satu perkembangan teknologi yang tampaknya menimbulkan perubahan mendasar pada cara orang berinteraksi dan bernavigasi melalui mesin pencari, dan itu adalah pencarian suara. Dengan mengucapkan kueri ke perangkat seluler atau rumah Anda, pengguna secara efektif mem-bypass SERP dan memberikan jawaban tanpa harus menelusuri hasil pencarian, mengklik ke situs baru, atau, dalam beberapa kasus, bahkan melihat layar. Ini adalah kenyataan Posisi 0 yang sebenarnya yang telah dibicarakan Agen SEO Pagar Alam oleh SEO untuk sementara waktu sekarang. Sudah jelas bahwa kita perlu mulai mengoptimalkan suara, tetapi ada tingkat tambahan nuansa di luar sekadar, mari kita cari lebih banyak kotak Jawaban Cepat yang patut dipertimbangkan. Mengapa pencarian suara penting untuk pemasaran digital? Di satu sisi, hasil pencarian suara hanyalah evolusi lanjutan dari cuplikan fitur yang sekarang berada di bagian atas SERP untuk sejumlah istilah pencarian berbasis permintaan. Google sendiri telah menyatakan bahwa cuplikan fitur membantu dengan muncul dalam permintaan pencarian suara, dan Jawaban Cepat fitur cuplikan sering menjadi sumber untuk jawaban yang disampaikan oleh Google Voice Search dan Google Home untuk permintaan suara.

Pentingnya hubungan ini bahkan lebih jelas ketika Anda mempertimbangkan bahwa pada tahun 2016, Google SEO Sundar Pichai mengatakan 20% penuh pencarian Google yang dilakukan pada perangkat seluler dan Android adalah pencarian suara. Proliferasi perangkat yang mendukung pencarian suara juga sangat dramatis. Satu dari enam orang dewasa di Amerika Serikat memiliki perangkat speaker pintar pada 2017, menurut NPR dan Edison Research. Selain itu, penelitian Northstar Research yang ditugaskan oleh Google pada tahun 2014 menemukan bahwa 55% remaja dan 41% orang dewasa yang dimasukkan dalam survei menggunakan Agen SEO Padang Aro pencarian suara lebih dari sekali sehari. Karena alasan inilah dan lebih dari itu kami percaya bahwa Voice akan menjadi gelombang pasang yang harus disiapkan oleh pemasar penelusuran untuk berselancar. Tentu saja, sejauh mana hal itu dapat ditindaklanjuti sebagian tergantung pada seberapa banyak data yang tersedia untuk bekerja, yang - setidaknya untuk saat ini - salah satu tantangan utama. Jenis data pencarian suara apa yang kita miliki?

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi para praktisi SEO dan digital dalam hal mengoptimalkan pencarian suara adalah bahwa kami belum memiliki banyak data nyata tentang hal itu. Kembali pada tahun 2016 John Mueller, Analis Tren Webmaster Senior di Google, mengatakan dalam sesi jam kantor Webmaster Central bahwa Google telah berdiskusi untuk menambahkan data lalu lintas pencarian suara ke Google Search Console. Jumlah data yang telah tersedia sejak saat itu, bagaimanapun, telah terbatas. Mueller kemudian menyebutkan bahwa data permintaan suara kemungkinan akan disajikan sebagai dataset terpisah dari data kata kunci GSC standar, tetapi tidak banyak lagi. Ini bukan keinginan untuk menahan informasi dari Google. Alih-alih, seperti yang dikatakan ahli sendiri, tantangan di sisi mesin pencari adalah untuk mencari cara optimal untuk mem-parsing dan menampilkan dataset baru yang sangat besar ini dengan cara Jasa SEO Jakarta yang dapat dipahami oleh pemasar. Meskipun demikian, berdasarkan praktik terbaik untuk cuplikan unggulan dan Jawaban Cepat yang disebutkan di atas, kami cukup tahu untuk memahami cara memposisikan Suara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online