Meningkatkan Pengalaman Pengguna Untuk SEO

Gambar-gambar ini dapat menggunakan lebih banyak warna, yang membuat gambar lebih tajam dan lebih detail, tetapi gambar cenderung lebih besar. Untuk mengoptimalkan SEO Anda, pertimbangkan dengan cermat peran yang akan dimainkan gambar dalam konten tertentu di situs Anda dan jenis file mana yang akan memiliki dampak terbaik pada pengalaman pengguna untuk audiens Anda. Seimbangkan kualitas gambar, kecepatan muat, dan kebutuhan akan kompatibilitas dan dukungan gambar untuk menciptakan pengalaman gambar terbaik. Sejak 2015 merek telah memahami pentingnya kompatibilitas seluler dan sejak diluncurkannya algoritma mobile-first, mereka telah mempertimbangkan pengoptimalan seluler. Namun, yang mungkin diabaikan oleh banyak SEO adalah jenis situs seluler yang mereka gunakan. Ada tiga jenis utama situs seluler, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Situs M (dot) adalah solusi nyata pertama untuk merek yang tertarik membuat situs untuk pengguna seluler mereka.

Ini memungkinkan pemilik situs untuk membuat situs terpisah untuk perangkat seluler, yang kemudian dapat dioptimalkan secara khusus untuk pengguna saat bepergian. Sementara situs-situs ini berfungsi dengan baik selama beberapa tahun pertama desain ponsel, penggunaannya telah menurun di banyak bidang. Pemilik situs harus mempertimbangkan kelemahan. Mengelola dua URL terpisah. Memiliki pengalihan antara versi situs, pengguna memiliki masalah berbagi tautan dari perangkat seluler - karena siapa pun yang membuka tautan bersama mereka di desktop memiliki pengalaman pengguna Desain responsif telah menjadi solusi Agen SEO Barabai yang dipilih bagi banyak orang. Desain ini secara otomatis mendeteksi tipe perangkat yang menampilkan situs dan menyesuaikannya. Google di masa lalu juga menyatakan bahwa mereka lebih suka desain responsif - meskipun mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak memprioritaskan satu jenis desain di atas yang lain dalam algoritma selama halaman tersebut kompatibel dengan pengguna ponsel. Namun, desain yang responsif memang memiliki beberapa masalah. Kelemahan terbesar adalah kebutuhan untuk mengoptimalkan pengalaman mobile dan desktop secara bersamaan.

Ini berarti bahwa jika pengguna desktop Anda lebih suka desain situs tetapi situs Anda berkinerja buruk dengan pengguna seluler. Anda harus menentukan risiko memodifikasi desain situs Anda untuk menyenangkan pengguna ponsel Anda dan mempertimbangkan risiko kedua jenis pemirsa. Akhirnya, upaya desain adaptif untuk memperbaiki beberapa masalah yang terlihat dalam desain responsif, karena pemilik situs memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat perjalanan terpisah untuk pengguna seluler dan desktop. Ini juga mengurangi beberapa masalah kecepatan beban yang terlihat dengan desain responsif. Di sisi lain, jenis desain ini bisa rumit dan membutuhkan Agen SEO Amuntai banyak sumber daya bagi banyak pemilik situs. Sebagai pemilik situs, Anda harus mempertimbangkan jenis situs seluler yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihatlah lalu lintas di situs Anda, perilaku pelanggan seluler versus desktop, dan lihat jenis situs mana yang paling cocok untuk Anda dan sasaran SEO Anda. Baca lebih lanjut tentang bagaimana BrightEdge mendorong kesuksesan seluler. Siapa pun yang menjalankan situs yang dirancang untuk menjangkau orang-orang dalam berbagai bahasa atau beberapa negara harus menerapkan tag hreflang mereka. Beberapa orang bertanya-tanya apakah tag ini mungkin berlebihan, karena Google dapat secara otomatis mendeteksi apakah halaman ditulis dalam bahasa tertentu, seperti Spanyol versus Inggris.

Namun, yang dilakukan tag adalah membantu Google menyortir beberapa versi situs yang mungkin tidak segera terlihat. Misalnya, jika Anda memiliki satu versi situs web Agen SEO Mukomuko yang dirancang untuk pelanggan Inggris, Anda kemungkinan akan menargetkan konsumen ini dengan optimasi yang berorientasi pada preferensi pencarian Inggris, informasi kontak dan informasi pengiriman untuk orang-orang di Inggris, dan menggunakan ejaan dan tata bahasa Inggris Inggris. Demikian pula, Anda akan melakukan hal yang sama dengan situs web versi Amerika, Kanada, atau Australia. Anda ingin memastikan bahwa meskipun semua situs ini dalam bahasa Inggris, mereka dapat ditampilkan dengan benar untuk audiens di negara tertentu. Menggunakan tag hreflang memastikan bahwa Google memiliki situs Anda diindeks dengan benar dan siap untuk pelanggan Anda di berbagai lokasi. Dengan Menggunakan Jasa SEO situs yang menjangkau audiens yang tepat, Anda secara alami akan meningkatkan pengalaman pengguna mereka, yang pada gilirannya akan meningkatkan keterlibatan mereka dan SEO Anda. Laman Seluler yang Dipercepat atau AMP dan SEO. Ingat diskusi kita sebelumnya tentang seberapa cepat orang akan mulai meninggalkan halaman berdasarkan kecepatan muat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online