Cara Menggunakan Metrik untuk Meningkatkan Hasil Pemasaran Anda

Tetapkan tujuan yang jelas dan dapat ditindaklanjuti untuk upaya pemasaran media sosial Anda. Ketahuilah apa yang Anda cari dari segi ROI, dan pahami bahwa melacak pengembalian itu mungkin lebih rumit daripada sekadar menambahkan penjualan. Cara Menggunakan Metrik untuk Meningkatkan Hasil Pemasaran Anda. Pemasaran adalah bagian penting dari membangun kehadiran online yang sukses dan sehat. Jika Anda tidak pemasaran, maka Anda tidak terlihat, meskipun Anda memiliki situs web. Anda perlu cara untuk membuat orang sadar akan keberadaan Anda. Ini dilakukan melalui berbagai metode pemasaran online yang berbeda, termasuk kampanye PPC (bayar per klik), pemasaran media sosial, pemasaran konten, SEO, dan banyak lagi. Dengan itu, Anda perlu cara untuk menentukan seberapa efektif upaya Anda. Anda perlu menentukan pengembalian yang Anda lihat dari investasi itu. Ini disediakan oleh metrik, dan mereka juga memberi Anda sarana untuk meningkatkan hasil pemasaran Anda.

Lebih Dari Sekadar Penanda Pikiran Anda Mungkin berpikir bahwa metrik penting hanya sebagai indikator keberhasilan. Informasi ini memberi tahu Anda seberapa baik Anda melakukan (atau tidak melakukan) dalam berbagai kegiatan pemasaran Anda. Itu benar, tetapi hanya sampai batas tertentu. Kenyataannya di sini adalah bahwa metrik dapat menjadi alat yang ampuh yang memungkinkan Anda meningkatkan Web Design Bali 10400 hasil upaya pemasaran Anda. Bagaimana itu bisa berhasil? Ini contoh yang sangat sederhana. Katakanlah Anda menjalankan kampanye baru di Facebook. Anda tidak menggunakan iklan - hanya konten untuk menghasilkan minat, keterlibatan, dan meningkatkan pengenalan merek. Anda menjalankan kampanye selama satu atau dua minggu dan perhatikan bahwa hasil Anda kurang dari ideal. Meskipun konten Anda mendapatkan banyak bola mata (jangkauan posting), sebenarnya tidak menghasilkan banyak hal yang menarik (keterlibatan).

Dengan menggunakan metrik yang tersedia untuk Anda, dimungkinkan untuk membuat penyesuaian pada kampanye Anda agar membuatnya lebih menarik. Ada beberapa masalah yang mungkin terjadi di sini, tetapi kemungkinan besar isinya tidak begitu menarik bagi audiens Anda. Ini terutama benar jika Anda hanya melakukan posting promosi sendiri. Konsumen Web Design Bali 9000 saat ini menuntut konten yang menawarkan nilai nyata - mereka tidak puas dipasarkan. Mereka ingin benar-benar mendapatkan sesuatu dalam tawar-menawar. Dengan menggunakan metrik media sosial, Anda dapat menganalisis strategi konten Anda dan membuat posting yang menawarkan nilai nyata kepada audiens Anda. Mungkin juga kurangnya keterlibatan di pihak Anda. Jika pengikut Anda berbagi dan berkomentar tetapi Anda tidak pernah menanggapi, mereka pada akhirnya akan murtad. Mereka akan mengabaikan posting Anda karena mereka tahu bahwa Anda benar-benar tidak peduli berinteraksi dengan mereka.

Anda hanya tertarik pada angka-angkanya. Dengan menggunakan metrik, Anda dapat menggali keterlibatan Anda sendiri dan menentukan Web Design Bali 10500 apakah Anda harus lebih sosial (pada akhirnya, itulah yang disebut media sosial pada akhirnya). Mungkin juga Anda hanya berbagi jenis posting yang salah. Jenis posting yang berbeda memiliki kinerja yang bervariasi. Gunakan metrik media sosial Anda untuk menelusuri ke jenis posting mana yang paling baik dengan audiens Anda, dan kemudian lebih fokus pada yang lain. Dengan informasi yang tepat, Anda dapat membuat pemasaran yang menarik, menarik, dan sukses yang menawarkan nilai baik bagi audiens Anda dan hasil yang perlu Anda lihat. Ini semua tentang menggali dan menganalisis angka-angka. Apakah Google Analytics Pilihan Terbaik bali web design untuk Mengukur Metrik? Anda perlu mengukur hasil dari upaya online Anda untuk memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar. Pemasaran media sosial, pemasaran PPC, dan pemasaran konten bukanlah hal-hal yang bisa Anda atur dan lupakan tidak seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online