Membuat Konsep Desain Baru Untuk Gaet Klien

Penting untuk selalu melakukan perubahan untuk memenuhi kebutuhan semua klien potensial Anda. Ini juga berarti bahwa semua yang Anda butuhkan untuk konversi harus terjadi tepat di halaman ini. Halaman ini membutuhkan formulir kontak sendiri, perlu ajakan bertindak yang meyakinkan, dan harus meyakinkan tanpa mengirim pengguna Anda ke halaman lain. Jangan membuat kesalahan memiliki halaman arahan dengan kebocoran. Pastikan untuk memeriksa secara menyeluruh. Sangat mudah untuk dilupakan ketika menyalin dan menempel konten yang ada tautannya. Pastikan halamannya jelas dan ringkas dan pengunjung situs Anda tidak bisa ke tempat lain. Tingkat konversi Anda akan berterima kasih! Orang menavigasi situs web dengan berbagai cara rencanakan untuk itu. Saat kami membuat konsep desain baru untuk klien, satu hal yang sering kami tanyakan adalah mengapa ada tombol untuk sesuatu yang sudah ada dalam navigasi? Atau mengapa ada bagian yang menautkan ke halaman yang sudah ditautkan di tempat lain.

Ada alasan dan strategi untuk ini. Tidak semua orang menggunakan Internet dengan cara yang sama. Walaupun mungkin tampak seperti kebiasaan bagi Anda dalam cara Anda menavigasi di suatu situs web, orang lain mungkin melakukannya dengan sangat berbeda. Dan itulah sebabnya kami menawarkan banyak cara untuk menavigasi situs. Ya, sebagian besar opsi ada di navigasi, tetapi jika Anda membaca situs web di telepon dan menggulir ke bawah, Anda mungkin tidak ingat apa pilihannya. Jadi memiliki Sewa SEO Di Kediri satu set tombol tambahan untuk memandu Anda ke langkah selanjutnya yang jelas dalam proses itu baik. Memiliki opsi navigasi sekunder adalah cara Anda untuk mengatakan di sana, mengapa Anda tidak melihat halaman ini juga. Ini sedikit menyinggung arah jika orang yang mencari di situs Anda tidak yakin ke mana harus pergi. pergi selanjutnya. Inilah sebabnya mengapa kami juga merekomendasikan memiliki sejumlah tombol ajakan bertindak di seluruh situs juga, untuk mengingatkan pengguna Anda bahwa ada langkah selanjutnya dalam proses dan mereka harus mengambilnya.

Ketika datang ke halaman kontak, kami membuat rekomendasi yang sama. Orang suka berkomunikasi dalam berbagai cara. Beberapa ingin mengirim email. Beberapa ingin menelepon. Dan beberapa ingin mengisi formulir. Jadi kami biasanya merekomendasikan semua opsi itu di situs web Anda. Banyak pemilik situs berkata. Saya tidak suka formulir, jadi saya tidak ingin formulir. Tetapi bagaimana jika pelanggan Anda menyukai formulir? Tidakkah Anda pikir Anda harus memberi mereka metode Sewa SEO Di Salatiga untuk menghubungi Anda yang mereka sukai? Karena sebenarnya, ini bukan tentang pemilik situs, ini tentang pelanggan. Paling tidak, jika Anda ingin mereka menyewa / membeli dari Anda. Seluruh tujuan situs web ini adalah untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pengguna kepada pengguna sembari meyakinkan mereka bahwa Anda adalah orang terbaik untuk menyediakan layanan dan / atau menjual produk yang Anda tawarkan kepada mereka. Jadi pertimbangkan bagaimana orang yang berbeda menggunakan web dan pastikan situs web Anda memenuhi berbagai jenis pengguna.

Usaha kecil juga dapat mengambil manfaat dari Google AdWords. Saya sedang berbicara dengan klien baru-baru ini tentang pemasaran dan mereka membuat pernyataan di sepanjang baris,  Google AdWords adalah pemborosan uang untuk bisnis kecil." Dan di kepala saya, saya mendengar suara rekaman diputar dan berhenti dengan melengking. Saya harus menghentikan semua yang saya lakukan dan menjelaskan bahwa anggapan itu benar-benar salah. Usaha kecil benar-benar mendapat manfaat Jasa SEO dari menjalankan kampanye Google AdWords. Tetapi ada trik di sini: Anda harus tahu apa yang Anda lakukan. Google AdWords bukan untuk Do-It-Yourself-er. Ini rumit. Dan bukan hanya sedikit rumit. Ini sangat rumit. Inilah mengapa orang berpikir itu tidak berfungsi untuk bisnis kecil. Orang menganggap itu tidak sulit, jadi mereka membuat akun, mengatur iklan, dan mematikannya. Mereka menghabiskan banyak uang, atau semua anggaran mereka, dengan hasil yang tidak banyak. Jadi mereka menyebutnya gagal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online