Meningkatkan SEO dan Menumbuhkan Kehadiran Web Organik

Fokus pada menemukan sudut yang unik dan cara untuk memberikan nilai, kemudian mencari cara untuk membuat konten Anda sedalam mungkin. Dengan fokus pada kualitas ini, Anda akan jauh lebih mungkin menciptakan sumber daya yang ingin dibaca oleh audiens Anda - dan untuk melihat jenis hasil yang Anda inginkan dari strategi pemasaran konten Anda. Optimalkan untuk mesin pencari. Setelah membuat konten, Anda ingin memaksimalkan kemampuannya untuk menjangkau audiens target Anda. Langkah pertama dalam mencapai tujuan ini adalah mengoptimalkannya untuk pencarian. Jika Anda mengambil pendekatan yang didukung data untuk memilih topik Anda (dan memang harus!), Anda sudah memiliki kata kunci target untuk halaman Anda. Jadi sebelum menekan Terbitkan luangkan waktu untuk menjalankan beberapa langkah optimalisasi penting, seperti yang ada di daftar periksa pengoptimalan konten Search Engine Land. Dibandingkan dengan waktu dan energi yang diperlukan untuk membuat konten yang luar biasa, upaya di sini minimal - tetapi dapat memiliki dampak signifikan pada seberapa banyak nilai yang dihasilkan untuk perusahaan Anda.

Promosikan konten Anda setelah Anda meluncurkan konten, saatnya untuk mempromosikannya. Sayangnya, ini adalah langkah di mana banyak pemasar gagal. Seperti yang dijelaskan oleh pakar pemasaran konten. Kesalahan terbesar yang saya lihat yang dilakukan Digital Agency 1200 pemasar konten dengan membuat dan mempromosikan konten adalah dengan memandang keduanya sebagai tugas atau proyek satu kali. Saya suka melihat mendistribusikan konten sebagai sistem yang berkelanjutan semua siklus konten melalui suatu beberapa kali, alih-alih sesuatu yang terjadi sebentar setelah menerbitkan sebuah konten. Lagi pula, salah satu keuntungan terbesar dari pemasaran konten adalah bahwa sumber daya yang Anda terbitkan dapat terus mendatangkan traffic dan penjualan selama bertahun-tahun setelah Anda meluncurkannya tetapi hanya itu masalahnya jika Anda terus mempromosikannya kepada pengguna baru. Anda dapat menyederhanakan proses ini dengan menjadwalkan berbagi di muka dengan alat seperti Buffer.

Tetapi saat Anda membuat jadwal berbagi Anda, ada baiknya menghabiskan beberapa menit ekstra untuk menulis salinan unik untuk setiap posting. Dengan cara ini, jika seorang pengikut tidak tertarik ketika pertama kali Anda membagikan sebuah pos, Anda mungkin dapat menarik perhatian mereka dengan menyorot aspek berbeda dari konten Anda. Plus, saat Anda mengulangi proses ini dengan konten Anda, Anda dapat mengambil tren dalam jenis berita utama yang paling banyak diklik audiens Anda, yang dapat Anda gunakan untuk menulis salinan yang bahkan lebih menarik di masa depan. Konten sekarang memainkan peran penting dalam strategi Digital Agency 100 pemasaran banyak perusahaan, dan alasannya jelas. Ketika dilakukan dengan benar, ini adalah cara yang sangat efektif bagi merek untuk menarik audiens target mereka ke situs web mereka. Yang mengatakan, mendapatkan hasil yang sangat baik membutuhkan sedikit usaha lebih daripada menekan "Terbitkan" pada posting blog sekali atau dua kali sebulan. Jadi, jika Anda tidak ingin menggunakan pemasaran konten, itu pasti memiliki potensi untuk membawa Anda lebih dekat ke tujuan bisnis Anda - selama Anda bersedia meluangkan waktu untuk mempelajari audiens Anda dan menciptakan jenis-jenisnya.

Sumber daya yang sebenarnya ingin mereka baca. Apa itu SEO? Panduan utama untuk menentukan peringkat bisnis Anda di Google. SEO membantu mengembangkan bisnis Anda. Faktanya, 66% pemasar mengatakan bahwa Digital Agency 1800 meningkatkan SEO dan menumbuhkan kehadiran web organik situs mereka adalah prioritas utama mereka di tahun 2019. Kita semua telah membaca kisah sukses dan tajuk berita aneh tentang SEO yang mengambil bisnis dari nol hingga ribuan pengunjung hanya dalam beberapa bulan. Mengembangkan situs dari nol menjadi 100.000 pengunjung situs hanya dalam 12 bulan dengan menerapkan strategi SEO. Tetapi menemukan Digital Agency Indonesia informasi yang relevan, diperbarui, dan terkini tentang hal itu semakin sulit. Mesin pencari mengubah proses dan algoritme mereka hampir 600 kali setahun. Itu hampir dua kali sehari. Perubahan baru pada algoritma berarti bahwa taktik lama dihapus. Proses berubah dan apa yang berhasil beberapa tahun yang lalu dapat dianggap sebagai spam hari ini. Sementara SEO (seperti yang kita tahu) kemungkinan tidak akan pernah ketinggalan zaman, metodenya terus bergerak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Strategi Pembuatan Tautan Relevan dan Aman

Meningkatkan Relevansi Halaman untuk Kualitas SEO