Merencanakan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi

Sebagai pemilik bisnis yang cerdas, Anda tahu itu adalah sesuatu yang perlu dilakukan. Jadi, Anda menyewa bantuan. Tetapi yang biasanya terjadi adalah seseorang dipekerjakan, mereka diberikan akses ke akun media sosial, dan kemudian disuruh mengelola akun tersebut. Tidak ada strategi dan tidak ada perencanaan, dan ini adalah kesalahan. Biarkan saya berbagi cerita. Sebuah organisasi menyewa seorang asisten untuk menjaga media sosial mereka, memberinya akses ke akun dan membuatnya mulai memposting. Dia memposting sesuatu, dengan niat besar tetapi perencanaan yang buruk, yang tidak konsisten dengan misi organisasi, dan itu meledak dengan para petinggi yang panik tentang apakah akan menghapus posting, mengedit posting, atau bagaimana cara terbaik untuk merespons. Cara terbaik untuk menghindari peristiwa ini adalah dengan kalender editorial. Kalender editorial memungkinkan Anda merencanakan strategi media sosial Anda, daripada memposting dengan cepat. Ya, memposting sesuka hati hebat dan spontan untuk akun pribadi Anda, tetapi untuk bisnis Anda, Anda perlu mempertimbangkan apa yang Anda katakan, bagaimana Anda merespons, dan apa yang Anda bagikan.

Ini memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan konten apa yang masuk ke media sosial apa (jangan memposting hal yang sama di mana-mana) dan merencanakan kapan harus berbagi konten, foto apa yang akan digunakan, serta tautan dan tagar. Untuk bisnis, ini sangat penting. Anda pasti dapat merekrut seseorang untuk mengelola media sosial Anda, tetapi Anda harus membuat mereka membuat rencana Ahli SEO Di Takengon sebelum mereka menjalankannya dan membuat rencana itu disetujui oleh Anda atau admin tingkat atas lainnya. Tidak adil mengharapkan magang, asisten, atau teman / anggota keluarga untuk dapat membuat posting baru dengan keteraturan yang sesuai dengan ruang lingkup dan misi bisnis, memenuhi kebutuhan berbagai platform, dan terlibat dengan pengguna dengan cara tertentu. konsisten dengan bisnis tanpa bimbingan dan tinjauan umum. Perlu tidak hanya perencanaan dan pelaksanaan, tetapi review dan persetujuan juga. Memiliki kalender editorial memungkinkan Anda untuk memiliki karyawan mengelola posting media sosial Anda tanpa posting memalukan yang tidak Anda harapkan, tidak peduli seberapa baik niatnya.

Cara membuat kalender editorial-Yang terbaik adalah tidak menemukan kembali roda jika Anda tidak perlu. Hootsuite, yang merupakan cara terbaik untuk mengelola platform sosial Anda, memiliki posting blog dengan banyak template yang dapat Anda unduh dan gunakan secara GRATIS! Saya sangat suka yang ini (Google doc), karena merinci semua akun yang berbeda, apa yang diposting di mana, jenis konten, semuanya. Anda dapat mengunduh ini, menyimpannya, dan meminta manajer media sosial Anda menggunakannya untuk Ahli SEO Di Langkat merencanakan strategi Anda, kemudian mengirimkannya untuk persetujuan. Anda bahkan dapat mengambilnya sedikit lebih jauh dan menggunakan Google Doc yang dibagikan, sehingga Anda dapat meninjau dan mengedit, atau folder DropBox yang dibagikan. Tidak hanya ini ide yang bagus untuk merencanakan media sosial, tetapi juga bagus untuk menyimpan arsip dari posting Anda sebelumnya. Kesalahan umum yang dapat Anda hindari di situs web bisnis Anda. Salah satu hobi favorit saya adalah melihat situs web dan memberi tahu Anda segala sesuatu yang salah dengannya! Itu kekuatan superku.

Jadi saya pikir saya akan menggunakan platform ini untuk memberi tahu Anda segala sesuatu yang tidak boleh Anda masukkan ke situs web Anda, untuk membantu Anda secara proaktif membuat situs web yang akan disukai pengunjung Anda. Hal-hal yang harus dihindari di situs web Anda. Tentu saja ini adalah item pertama pada daftar "tidak boleh saya lakukan". Slider buruk untuk konversi. Pertama, sangat sedikit orang yang akan melihat melewati slide dua. Tidak ada yang bisa meluncur tiga. Tampilan slide Anda memiliki 20 slide? Selamat karena membuang waktu Anda dengan Jasa SEO menambahkan semua slide yang tidak akan dilihat siapa pun kecuali Anda. Memulai video atau audio secara otomatis Hampir tidak ada yang membuat seseorang menekan tombol 'kembali' lebih cepat daripada video yang dimulai secara otomatis. Mengapa? Pertama, ini mengejutkan. Anda hanya melihat-lihat, melihat-lihat, dan bam, suara yang tidak Anda harapkan! Ini merupakan gangguan terhadap pengalaman pengguna. Percayalah, jika mereka ingin menonton video Anda, mereka akan mengklik tombol untuk menontonnya. Situs web Anda bukan MySpace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo