Riset Kata Kunci dan Proyek Audit Pesaing

Cara berinvestasi dan menyusun SEO untuk jangka panjang. Untuk saluran pemasaran apa pun, Anda harus mulai dengan tolok ukur. Apa lalu lintas ROAS / pendapatan metrik apa pun yang penting bagi saluran Anda. Perhatikan bahwa kami tidak memulai dengan apa yang Anda inginkan untuk peningkatan Anda, atau ROI Anda untuk proyek. Belum ada cara untuk mengetahuinya, jadi jangan khawatir tentang itu. Penelitian kata kunci dan audit pesaing. Untuk proyek SEO, mulailah dengan riset kata kunci dan proyek audit pesaing untuk memahami peluang Anda dan apa yang dibutuhkan pasar pelanggan potensial Anda. Kemudian, lakukan audit teknis untuk memahami hal-hal teknis yang menghambat Anda. Tidak akan ada senjata merokok atau peluru perak, tetapi Anda akan mengerti apa yang harus dilakukan. Buat strategi kerja berdasarkan apa yang dibutuhkan untuk menjadi sukses. Kemudian, kumpulkan strategi untuk menargetkan kata kunci yang ingin Anda rangking, apakah itu halaman baru, konten, tautan, atau kemungkinan kombinasi dari ketiganya di atas.

Kemudian, prioritaskan perubahan dan tentukan siapa yang akan bertanggung jawab untuk masing-masing perubahan tersebut. Ini kemungkinan akan membutuhkan staf atau memasukkan mitra untuk diimplementasikan. Jika mitra luar diminta untuk membuat perbaikan teknis atau menulis konten, maka mereka hampir pasti akan berbeda dari perusahaan yang melakukan strategi Vendor SEO Tutuyan dan audit. Setelah itu, ini masalah eksekusi. Air terjun, sprint, namun Anda ingin melakukannya. Selesaikan. Jalankan seperti orang gila, ukur saat Anda pergi, dan terus bekerja keras. Itu disebut "optimasi" karena suatu alasan. Eksekusi ini adalah asal hasil Anda. Ada seorang pelatih bersepeda yang mengambil alih tim bersepeda Inggris setelah tim itu mengalami kemarau panjang untuk menang. Lebih tepatnya, mereka tidak pernah memenangkan gelar Tour de France dalam 110 tahun sejarah balapan. Catatan, saya belajar tentang contoh ini dari Kebiasaan SEO efektif yang SANGAT saya rekomendasikan. Dia percaya pada keuntungan marjinal. Bahkan, dia percaya bahwa cara terbaik untuk akhirnya menang adalah melalui perbaikan terus-menerus, dan baginya 1% di mana pun mereka bisa menemukannya.

Mereka meningkatkan seragam, tidur, diet, sepeda, jadwal perjalanan. Di mana pun mereka bisa mengoptimalkan, mereka melakukannya. Dan mereka mulai menang. Bahkan, dalam waktu lima tahun pelatih ini mengambil alih. Bayangkan jika mereka memecat pelatih itu untuk seseorang yang lebih murah setahun. Atau 6 bulan karena mereka tidak melihat hasilnya. Jadi bagaimana denganmu? Apakah Anda yakin bahwa Digital Agency 11700 hanya memberikan sesuatu upaya cepat dan kemudian memotong pengeluaran jika Anda tidak melihat pengembalian dengan cepat bukan cara untuk pergi? Mengumumkan survei penetapan harga industri pemasaran digital 2019. Terakhir diperbarui pada 28 Januari 2019 di Pengumuman. Dengarkan postingan baru saat terjadi. Tingkatkan pemasaran Anda. Pada tahun 2017 kami menerbitkan survei penetapan harga pemasaran digital kami, yang menjadi salah satu survei penetapan harga yang paling direferensikan di industri pemasaran digital. 184 responden di 19 negara berpartisipasi dalam survei itu.

Kami akan senang untuk mengembangkannya kali ini sehingga kami dapat memberikan statistik yang lebih akurat untuk industri ini! Terima kasih semuanya atas kontribusi Anda! Kami Digital Agency 11100 memiliki 272 tanggapan survei, dan sekarang sedang bekerja menganalisis, memvisualisasikan, dan menulis penemuan kami! Nantikan peluncurannya di awal Maret 2019! Dalam survei 2017, kami menemukan banyak wawasan menarik. Dengan beberapa pengecualian, minimum bulanan dan minimum proyek meningkat seiring bertambahnya jumlah agen. Segala sesuatunya berubah dari waktu ke waktu, jadi kami menjalankan kembali survei yang sama (dengan beberapa pertanyaan tambahan) sehingga kami dapat melihat bagaimana harga telah berubah dari waktu ke waktu, atau sama sekali. Sekali lagi, survei akan berjalan dari 16-27 Januari 2019. Kami Jasa SEO bertujuan untuk mempublikasikan hasilnya pada Maret 2019, untuk memberi kami cukup waktu untuk menganalisis dan memvisualisasikan data dengan benar. Terkadang bagian tersulit dari menumbuhkan perusahaan Anda adalah menemukan alat yang tepat untuk digunakan untuk menjalankan strategi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online