Tips Berhasil Membuat Blog Untuk Bisnis Anda

Semua orang memberi tahu Anda bahwa situs Anda harus memiliki blog. Anda memerlukan blog untuk bisnis Anda. Tapi apa yang kamu tulis? Apa yang membuatnya berhasil? Bagaimana Anda mengelola itu? Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, dan kami memiliki daftar di sini untuk membantu Anda mengembangkan blog Anda, memeliharanya, dan membuatnya bekerja untuk Anda. BRAINSTORM: Munculkan daftar topik blog yang mungkin bahkan sebelum Anda mulai. Bersama karyawan, rekan kerja, pelanggan, orang tua, dan tukang pos Anda. Tanyakan semua orang ide. Tidak ada ide buruk di sini, buat saja daftar. Tentang apa bisnis Anda? Apa yang terkait dengannya. Apa yang ingin diketahui orang. Apa yang relevan, buat saja daftar besar ide. Apakah situs web Anda untuk salon. Gagasan blog mencakup tren rambut, video penataan rambut yang rapi, ulasan produk, acara salon yang akan datang, kupon, spesial, stylist baru, profil stylist, sebelum dan sesudah foto, cara mendapatkan rambut yang lebih berkilau, dll.

memberikan pembaca Anda informasi berharga tentang berbagai topik. Ingat, konten ditulis untuk orang, bukan mesin pencari. JADWAL-Rencanakan kapan Anda akan menulis posting blog Anda, dan letakkan di jadwal Anda. Jika Anda berencana untuk melakukannya ketika Anda memiliki waktu luang Anda tidak akan pernah mempertahankannya. Jadikan menulis posting blog Anda bagian dari pekerjaan Anda. Karena itu penting SEO One Tapin dan layak untuk waktu Anda. Jika Anda dapat menjadwalkan klien Anda dan pekerjaan lain, Anda dapat menjadwalkan posting blog Anda. Jangan melewatkan hari karena Anda sibuk dengan pekerjaan nyata. Ini adalah pekerjaan nyata. Ini membangun bisnis Anda, dan bisnis Anda penting.  JADILAH KONSISTEN: Hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk situs Anda adalah memiliki blog yang terabaikan. Jika seseorang datang ke situs Anda dan posting blog terakhir Anda setahun yang lalu, mereka akan bertanya-tanya apakah Anda masih dalam bisnis. Jangan abaikan blog Anda. Cari tahu seberapa sering Anda dapat berkomitmen untuk menulis posting blog, dan patuhi itu.

Jika Anda tahu Anda terlalu sibuk untuk menulis posting blog setiap hari, maka jangan rencanakan untuk melakukannya setiap hari. Jika sekali seminggu adalah maks Anda, maka lakukan seminggu sekali. Kiat-Anda tidak perlu menulis posting blog dan mempublikasikannya di hari yang sama. Tahu Anda hanya punya waktu untuk menulis sebulan sekali? Sisihkan satu atau dua jam dan tulis beberapa posting blog dan jadwalkan untuk SEO One Sambas diterbitkan sepanjang bulan. Blog Anda akan tetap terbaru, dan Anda hanya perlu mengerjakannya satu hari. CARI SUARA ANDATidak ada yang mau membaca disertasi PhD Anda. Menulis seperti Anda berbicara, sebagai orang pertama, seperti diri Anda sendiri. Kamu siapa? Biarkan kepribadian Anda masuk. Apakah kamu lucu? Jadilah lucu di posting blog Anda! Apakah kamu kering? Kering! Orang-orang senang mengetahui dengan siapa mereka berbisnis, dan kepribadian Anda adalah bagian dari paket. Jadilah diri sendiri dan poskan seperti orang, bukan robot.
  
BANTUAN PEREKRUTAN-Itu tidak hanya harus Anda! Mintalah rekan kerja, karyawan, dan bahkan pelanggan Anda untuk menulis juga. Memiliki beragam suara di blog Anda akan menambah kredibilitas dan variasi. Jika Anda memiliki orang yang bekerja dengan Anda, itu adalah sumber yang fantastis untuk mendapatkan perspektif, ide, dan sudut pandang baru. Jika Anda memiliki banyak karyawan, tetapkan setiap karyawan satu hari dalam seminggu yaitu hari mereka menulis untuk blog. Punya pelanggan yang sangat setia? Tanyakan kepada mereka apakah mereka bersedia menulis posting tamu tentang Jasa SEO pengalaman mereka bekerja dengan Anda. Jika semuanya gagal, pekerjakan seseorang! Anda dapat menyewa penulis untuk melakukan pekerjaan berat. Kiat-Jika Anda memiliki beberapa poster dari dalam bisnis Anda, jangan publikasikan semuanya dengan nama Anda berikan masing-masing orang akun penulisnya sendiri sehingga posting blog muncul atas nama mereka. Memiliki beragam suara akan menambah blog Anda dan tidak mengurangi. Gaya tulisan setiap orang berbeda; gunakan itu untuk keuntungan Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online