Desain Mebel Untuk Arsitektur Rumah Anda

Bantal payet menambah getaran pesta instan: Butuh pembaruan dekorasi pesta cepat? Putar untuk melempar dan bantal. Pasangkan dengan padatan yang cerah atau dengan warna netral - sedikit logam bisa bertahan lama. Thumbtack Candles: Ubah lilin pilar polos Anda menjadi yang disain dengan paku payung. Panaskan pin dan tempelkan ke lilin Anda. Ulangi. Anda dapat membuat garis-garis, mengisi lilin, atau mengoleskannya! Pola adalah milikmu untuk dipilih. Luminer Kaca Berkilauan: Ada beberapa gelas di sekitar rumah Anda? Vas bening yang kosong mungkin? Sikat bagian dekat bagian bawah dengan perekat yang mengering jelas dan tambahkan bubuk glitter. Bersihkan dan coba. Sekarang gunakan untuk menyimpan tisu, alat pemotong atau bunga. Inilah DIY menyenangkan yang bisa Anda coba.

Panduan Penting Untuk Menyiapkan Ruang Makan Anda. Ketika datang untuk menciptakan ruang sosial di rumah Anda, ruang makan hampir sama pentingnya dengan ruang tamu. Di situlah Anda memiliki percakapan bagaimana-hari-Anda-itu, berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, dan mengunjungi kembali resep nenek. Jadi, selain mencerminkan gaya Anda, ruang makan Anda juga harus sangat nyaman. Di sini, kami melihat beberapa masalah umum yang dihadapi orang saat menyiapkan ruang ini, dan berbagi kiat tentang cara Blessing Furniture 91 menanganinya. Saya memiliki ruang makan yang sangat kecil. Bagaimana caranya agar kita tidak saling menyikut saat makan? Ruang kecil selalu menjadi tantangan, terutama ketika Anda dihadapkan dengan kemungkinan sendok sup disorongkan ke hidung seseorang. Untuk menghindari situasi seperti itu, mulailah dengan menukar kursi makan Anda dengan yang tanpa senjata.

Ini akan membuat ruang Anda terlihat kurang padat dan membuat Anda memiliki ruang siku yang lebih banyak. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan meja makan bundar, karena membuat sekeliling ruangan tampak lebih besar dan membuat jarak antar pengunjung lebih banyak. Dinding saya dirusak dari semua kali kursi makan saya didorong ke arah mereka. Bagaimana saya bisa menghindari ini terjadi? Itu selalu merupakan ide Blessing Furniture 90 yang baik untuk menjaga setidaknya 36 inci ruang antara dinding dan meja Anda, sehingga pengunjung dapat bangun dengan mudah, tanpa merusak dinding Anda. Jika ukuran kamar Anda memungkinkan, coba dan pertahankan ruang 42-48 inci untuk suasana yang lebih segar. Saya suka memiliki orang di atas, tetapi selalu kehabisan ruang untuk orang dan hidangan, membantu?

Jika ukuran pesta Anda biasanya melebihi enam orang, hindari meja bundar karena mereka bisa membuat orang benar-benar kesulitan untuk berbicara. Alih-alih, pilih tabel persegi panjang besar atau tabel yang dapat diperluas yang memanjang atau berkontraksi sesuai kebutuhan. Juga, dapatkan bufet untuk diri sendiri. Selain menjaga agar semua peralatan makan Anda tetap rapi dan teratur, permukaannya juga dapat berfungsi ganda sebagai prasmanan atau konter layanan - sempurna untuk saat Anda ingin memamerkan Blessing Furniture 94 kecakapan kuliner Anda. Saya memiliki ruang makan yang besar, sehingga furnitur saya tampak melayang. Apa yang dapat saya? Untuk menambatkan furnitur Anda, mulailah dengan memusatkan meja makan Anda ke kamar Anda. Dengan cara ini, Anda akan tahu di mana harus meletakkan kursi, bufet, dan lampu, dan furnitur Anda tidak akan terlihat seperti melayang di ruang angkasa.

Tambahkan aksen dekoratif dan unit penyimpanan ke seluruh ruang Anda, untuk menambah pesona dan fungsinya. Suami saya dan saya baru saja pindah ke rumah baru kami. Ini mungil, tapi cocok untuk kita berdua. Bagaimana saya bisa mengatur ruang makan yang tidak makan di ruang tamu saya? Jika Anda tidak memiliki orang yang sering berkunjung, Anda bisa berpikir untuk membuat dapur makan. Dapur makan atau ruang sarapan dirancang www.blessingfurniture.com di atau dekat dapur, sehingga ruang tamu Anda gratis. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak ruang, Anda juga dapat menambahkan bangku alih-alih kursi ke satu, dua, atau tiga sisi sudut Anda. Jika memungkinkan, coba dan rancang sudut Anda di dekat jendela agar terasa hangat dan nyaman. Atau, tambahkan cermin dinding besar untuk menciptakan ilusi ruang yang lebih luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online