Layanan Pijat Terbaik Berlisensi

Pengabaian ini akan dievaluasi pada tahun 2020 untuk melihat apakah hasil kesehatan membuatnya layak untuk dilanjutkan. Hinton Leichtle dan yayasan mengadvokasi bahwa tidak hanya layak untuk dilanjutkan, perlu diperluas untuk membantu lebih banyak orang. Beberapa layanan integratif mungkin tampak seperti layanan mewah atau spa, katanya, tetapi bagi orang-orang seperti dirinya dengan cacat fisik jangka panjang, mereka menjadi menopang hidup. Saya tidak peduli jika saya pernah berjalan lagi saya tahu bahwa saya tidak akan tetapi saya tidak ingin menjadi lebih buruk. Saya ingin sehat,Sementara bagi banyak orang, gagasan bahwa cacat fisik dan sehat tampaknya mustahil, dengan terapi integratif, itu adalah kenyataan. Kami meninjau kembali percakapan itu, katanya. Kecacatan dan kesejahteraan adalah dua kata yang benar-benar dapat hidup berdampingan di dunia kita saat ini. Terapis Pijat Mainkan Peran Utama. Klien pijat yang bahagia mungkin telah memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki tangan ajaib tetapi jika Anda adalah seorang ahli terapi pijat membuat keajaiban terjadi adalah bagian resmi dari setiap sesi.

Untuk ahli terapi pijat keajaiban itu dimulai ketika, sebagai hadiah kelulusan sekolah menengah, ia menerima facial di Senses, spa Resort. Benoit sangat terkesan dengan perlakuan yang diterimanya sehingga ia memutuskan ingin bekerja di sana. Setelah menerima tingkat layanan pelanggan yang ajaib dan diperlakukan seperti seorang putri, saya melihatnya dan saya menjadi anggota pemeran. Benoit memulai karirnya dengan sebagai agen pemesanan di meja depan spa. Setelah menyelesaikan sekolah pijat dan mendapatkan lisensi, ia mulai bekerja di sana sebagai terapis, dan hari ini ia mengkhususkan diri dalam pijat khusus dan Blessing Massage 84 perawatan tubuh. Untuk terapis pijat di lingkungan spa Disney, keterampilan layanan pelanggan sama pentingnya dengan keterampilan dan pengetahuan pijat. Semuanya dimulai dengan pelatihan pertama yang Anda terima. Melangkah lebih jauh dan lebih jauh, menjelaskan kepada Anda warisan, sejarah, visi Walt Disney untuk memberikan momen yang luar biasa dan ajaib, memberikan layanan tamu terbaik menciptakan tidak hanya pengalaman yang baik, tetapi yang mengesankan.

Terapis di spa juga diberdayakan untuk pergi ke atas dan ke luar untuk membuat kenangan istimewa bagi para tamu. Ini bisa termasuk mengenali tonggak pencapaian seperti ulang tahun dan hari jadi; menghormati pengunjung Blessing Massage 97 yang pertama kali; dan benar-benar memperlakukan tamu seperti bangsawan. Kita bisa menjadikan tamu kita putri spa atau pangeran spa untuk hari itu jika kita mau," kata terapis pijat Julie Midthun, 44, yang bekerja di spa di Grand Floridian. Para tamu spa yang terhormat menerima mahkota berhias permata dan kejutan lainnya yang disesuaikan dengan kunjungan mereka. Banyak kali kita mencari tahu lebih banyak tentang perjalanan mereka, bagaimana masa tinggal mereka, dan kita mencoba menggunakannya, menyesuaikan sihir yang kita berikan selama perawatan. Selain komitmen yang kuat untuk layanan pelanggan yang unggul, seorang terapis perlu dorongan untuk berhasil dalam lingkungan. Para tamu Blessing Massage 86 dapat mengunjungi setahun sekali, setiap 10 tahun, atau sekali seumur hidup jadi kesan pertama yang dibuat oleh terapis terhadap mereka memiliki dampak yang jauh lebih besar.

Bagi Midthun, bagian dari menciptakan sihir untuk para tamu adalah menginspirasi mereka untuk ingin kembali. Dia mengatakan dia bekerja dengan banyak klien tetap, serta mereka yang berasal dari wilayah Orlando yang sering mengunjungi delapan spa Disney. Banyak tamu mengalami pijatan atau spa untuk pertama kalinya, menjadikannya sangat penting untuk menciptakan pengalaman positif dan mengesankan. Umpan balik yang kami dapatkan dari para tamu luar biasa Banyak dari mereka adalah tamu pertama kali; banyak dari mereka adalah tamu spa berpengalaman. Apakah Anda siap untuk menghabiskan hari kerja Anda di bawah bayangan. Dapatkan pengalaman spa," kata Midthun. Anda harus dapat memberikan layanan blessingmassage tiga hingga lima hari seminggu, hingga total 23 pijat, tambahnya. Jika Anda bisa mendapatkan pengalaman itu, maka Anda lebih siap untuk spa resort. Benoit menekankan pentingnya melanjutkan pendidikan. "Di sini, di spa di Walt Disney World, kami menawarkan berbagai modalitas katanya. Ini sangat beragam, sehingga semakin banyak pendidikan berkelanjutan [Anda] ada di bawah ikat pinggang Anda  semakin calon yang menarik Anda akan menjadi baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online