Pahami Prosedur Pemberian Paten

Penemuan ini dapat diterapkan secara industri. Penemuan ini harus dapat diterapkan secara industri dan dapat dipraktikkan, dan harus memungkinkan untuk mereplikasi implementasinya. Mesin gerak abadi - mesin yang secara konstan melakukan pekerjaan tanpa sumber energi misalnya, tidak dapat dipatenkan karena tidak layak dan karenanya tidak dapat digunakan. Tidak ada pemeriksaan untuk langkah kebaruan dan inventif, yang diperlukan untuk paten, dalam prosedur pemberian paten.Ketika mengajukan paten, Anda dapat melakukan pencarian untuk memeriksa persyaratan ini sendiri. Apa yang tidak dapat dipatenkan. Gagasan abstrak tanpa solusi teknis khusus, penemuan proses atau fenomena alam, teori ilmiah seperti teori relativitas, dan metode matematika, mis. Metode dalam kombinatorik. Aturan permainan dan metode pengajaran. Prosedur diagnostik, terapeutik dan bedah yang digunakan pada manusia atau hewan, mis. Pengobatan operasi untuk memperbaiki penglihatan.
   
Jenis tanaman, breed hewan, dan prosedur biologis lainnya untuk membiakkan tanaman atau hewan. Penemuan bioteknologi seperti ekstraksi insulin manusia dari sel ragi, bagaimanapun, dapat dipatenkan. Program komputer seperti itu - dilindungi oleh hak cipta Penemuan teknis terkait program Hak Merek 45 seperti sistem kontrol elektronik dapat dipatenkan. Penemuan yang penggunaannya akan bertentangan dengan kebijakan publik atau moralitas, mis. Proses untuk mengkloning manusia. Anda harus berhati-hati mempertimbangkan bagaimana cara terbaik melindungi penemuan Anda. Jika Anda memutuskan untuk mengajukan permohonan perlindungan paten, Anda perlu mempertimbangkan biayanya. Ingatlah bahwa Anda harus memaksakan paten Anda sendiri dan bahwa penemuan Anda akan diketahui secara rinci. Juga, tidak setiap penemuan perlu dipatenkan. Sektor dengan siklus produk yang sangat pendek, misalnya, tidak selalu diperlukan karena pada saat paten telah diberikan, generasi produk baru akan datang ke pasar.

Hal ini sangat berharga untuk dipertimbangkan jika invensi ini tidak langsung terlihat dari produk jadi. Sementara invensi yang dipatenkan dapat digunakan secara bebas oleh semua orang begitu paten telah kedaluwarsa, merahasiakannya dapat melindunginya tanpa batas waktu. Tetapi sebuah kata peringatan: Orang lain dapat menemukan solusi teknis dan kemudian menggunakannya sendiri dan bahkan mematenkannya. Publikasi defensif: Bagaimana jika Anda tidak menginginkan paten, tetapi Anda juga tidak ingin orang lain dapat mematenkan invensi ini? Maka Hak Merek 40 membantu mempublikasikan invensi tersebut. Misalnya, Anda dapat mempublikasikannya di platform penerbitan atau Anda Dapat menulis artikel tentang hal itu dalam jurnal. Ini bisa jadi canggih, yang berarti diketahui dan karenanya tidak dapat dipatenkan. Anda dapat terus menggunakan penemuan Anda tetapi demikian juga, dapatkah pesaing Anda. Platform tempat Anda mempublikasikan inovasi secara defensif Keterbukaan Penelitian

Hak cipta bukan alternatif. Hak cipta bukan pengganti untuk perlindungan paten. Hak cipta Hak Merek 33 melindungi format, mis. Ekspresi karya dan bukan kontennya. Perangkat lunak, bagaimanapun, dilindungi oleh undang-undang hak cipta (dan tidak di bawah hukum paten) karena program komputer bukan solusi teknis per se. Namun, penemuan yang diimplementasikan komputer yang memecahkan masalah teknis - seperti kontrol anti-lock kendaraan Sistem pengereman - dapat dipatenkan. Namun, jika seorang karyawan menciptakan sesuatu di tempat kerja, situasinya dapat terlihat berbeda: jika itu merupakan kewajiban kontraktual pendaftaran hak cipta dan penemuan itu dibuat selama pekerjaan mereka, penemuan itu menjadi milik pemberi kerja asalkan tidak ada hal lain yang dinyatakan dalam kontrak kerja. Penemuan yang dibuat selama masa kerja tetapi yang merupakan bagian dari kewajiban kontrak karyawan harus dilaporkan kepada pemberi kerja jika hal ini telah disetujui secara tertulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo