Penargetan Kata Kunci Longtail

Lanjutkan membaca untuk mempelajari tentang strategi SEO yang akan memiliki hasil mendalam untuk generasi memimpin Anda. Setiap hari orang beralih ke Google. Mereka mencari layanan Anda. Sebagian besar pemilik bisnis dan penyedia layanan tahu itu. Ketika mereka memikirkan SEO, mereka berpikir orang mencari penyedia. Orang mencari istilah-istilah itu. Banyak juga. Tetapi harga dan waktu untuk mencapai hasil pencarian teratas untuk istilah (kata kunci) itu tinggi. Strategi ini juga menurut saya. Semua orang menargetkan kata kunci tersebut. Dan itulah mengapa sangat kompetitif. Anda harus bercita-cita untuk menonjol. Tidak mengikuti orang banyak. Biarkan saya memperkenalkan Anda pada strategi SEO yang akan menghasilkan hasil yang mendalam. Saya yakin 95% pesaing Anda tidak menggunakan strategi ini.  Tetapi mereka juga mencari untuk menemukan jawaban atas pertanyaan dan masalah mereka. Jawab pertanyaan itu untuk mereka! Cara termudah untuk melakukan ini adalah menuliskan setiap pertanyaan yang diajukan klien kepada Anda.

Juga tuliskan pertanyaan yang mungkin ditanyakan klien potensial. Apa yang Anda lakukan selanjutnya hanyalah menjawab pertanyaan itu dengan menulis posting blog tentang hal itu. Kata kunci yang Anda targetkan adalah pertanyaan itu. Sangat sederhana. Apa yang sangat bermanfaat tentang hal ini adalah Kedai SEO 1 arahan yang memenuhi syarat mendarat di posting blog Anda. Mereka menjawab pertanyaan mereka dan bahagia. Itu tidak berhenti di situ saja. Mungkin pertanyaan ini terkait dengan pertanyaan lain. Jika Anda memiliki ‘posting yang disarankan‘ plugin atau tautan ke posting blog lain di posting blog tempat mereka mendarat, mereka dapat membaca lebih banyak posting blog Anda. Semakin lama mereka berada di situs Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendaratkan orang itu sebagai klien. Itu tentu saja jika situs web Anda dioptimalkan dengan benar untuk menghasilkan arahan. Saya membaca posting yang bagus di blog Marcus Sheridan bulan lalu. Topiknya adalah blogging dan konten. Di bagian komentar saya melihat testimonial yang luar biasa untuk strategi SEO ini.

Contoh saya berikutnya berasal dari Agen Asuransi dan pemasar internet melakukan hal yang sama persis seperti yang saya jelaskan di posting ini untuk blog perusahaannya dan hasilnya sangat mencengangkan. Dan terakhir saya ingin menunjukkan laporan analisis Google blog. Ada sedikit masalah dengan strategi SEO ini yang dikenal sebagai penargetan kata kunci longtail. Tapi itu bisa dengan mudah diatasi. Anda akan menargetkan orang dari seluruh dunia. Berikut adalah screenshot dari lokasi pengunjung. Tidak tepat sasaran. Namun saya dapat dengan mudah mengubah pengaturan melalui akun alat Google Webmaster Kedai SEO 26 untuk menargetkan pencari di negara tertentu. Jika Anda tidak memiliki pengaturan alat Webmaster, lakukan itu dengan membaca pos ini. Jadi, Anda akan menerima pengunjung dari seluruh negara asal Anda. Tetapi dalam contoh beberapa gambar di atas, Ryan Apsy dan sakit bahunya menemukan seorang Dokter yang membuat blog tentang masalah bahu di kotanya. Bergantung pada tagihan penjualan rata-rata atau nilai seumur hidup klien, ROI untuk bahkan 5 orang yang melakukan bisnis melalui blog Anda sangat besar.
Bolanya ada dilapanganmu

Tuliskan setiap pertanyaan yang dapat Anda pikirkan terkait dengan bisnis atau layanan Anda. Kalau begitu, mulai ngeblog! SEO Dan Cara Meningkatkan Peringkat Mesin Pencari Anda. Optimasi Mesin Pencari dapat mengintimidasi dengan benar. Aku merasakan sakitmu. Tiga tahun lalu saya tidak tahu apa-apa tentang SEO. Itu sampai seorang teman menyarankan Kedai Jasa SEO saya berbicara dengannya selama satu jam di SEO. Pada saat itu saya sedang bekerja untuk sebuah perusahaan liburan dan saya merasa bahwa kami dapat menarik pengunjung situs web melalui istilah pencarian. Untuk beberapa alasan saya tidak dapat membantu majikan saya keluar. Namun tetap bermanfaat untuk belajar SEO.vDan sekarang saya membantu Anda belajar SEO dalam tiga komponen. Penelitian kata kunci, Optimasi Situs Web, Tautan balik. Klik pada dua tautan pertama untuk posting sebelumnya di mana saya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan penelitian kata kunci yang tepat dan kemudian mengoptimalkan situs web Anda dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online