Properti Investasi Paling Populer Tahun Ini

Dengan unit apartemen, hampir semua biaya struktural diketahui sebelumnya dan ditanggung oleh biaya bangunan yang telah ditentukan sebelumnya. Properti investasi paling populer adalah unit yang lebih kecil dari 12 meter persegi hingga 25 meter persegi yang dibangun antara tahun 1973 hingga 2000. Harga properti Jepang telah jatuh 70 persen selama 16 tahun terakhir dan yen telah terdepresiasi lebih dari 20 persen terhadap dolar AS. Dalam beberapa kasus, properti dapat menghasilkan setinggi 14 persen per tahun, bersih sebelum pajak. Sangat mudah untuk melihat mengapa properti di pasar hanya bertahan selama beberapa hari. Hasil Tinggi di Kota-kota Tingkat Tinggi: Di ​​tingkat pertama properti di Jepang adalah pusat kota-kota besar sekunder. Di sini investor dapat menemukan hasil sekitar 9 persen hingga 11 persen. Di tingkat ketiga adalah kota-kota kecil atau kota-kota industri yang menarik dengan profil baik dan hasil lebih tinggi dari 10 persen hingga 12 persen - semuanya bersih sebelum pajak.

Ini termasuk semua pembelian dan biaya operasional yang diketahui, tetapi tidak termasuk pajak pendapatan tahunan (jika berlaku), pajak properti, dan hal-hal yang tidak diketahui seperti pemeliharaan interior, perbaikan, atau biaya lowongan. Sebagian besar klien investor asing kami melakukan diversifikasi dengan berbagai kepemilikan tergantung pada ukuran dan toleransi risiko portofolio mereka. Stabilitas, Integritas, Transparansi: Stabilitas penyewa dan integritas layanan profesional tak tertandingi di Jepang. Investor tidak mungkin ditipu oleh perusahaan asuransi, bank atau layanan profesional, juga tidak akan menghadapi masalah pembayaran penyewa serius, penggusuran, kerusakan, dll. Karena sifat penyewa Blessing property 30 pemeliharaan dan perbaikan cenderung dari keausan bukannya kerusakan yang disengaja atau disengaja. Sementara AS, Inggris, Singapura, dan Australia memberikan peluang untuk pertumbuhan modal, investasi dapat berada pada sisi spekulatif dan mahal. Ini hampir sama di Tokyo di mana harga mirip dengan New York.

Sebagai gantinya, banyak investor luar negeri lebih suka propertisebagai cara yang terjangkau untuk mendapatkan arus kas bulanan segera dengan risiko yang lebih rendah dan berbagai peluang yang tersedia. Untuk hasil tertinggi, investor mencari properti dengan sewa stabil dengan harga datar, tetapi mulai naik lagi pada akhir 2012. Apresiasi modal, ketika terjadi, adalah bonus. Didorong sebagian oleh lonjakan minat internasional, Jepang menempati peringkat sebagai pasar investasi real estat terbesar di dunia setelah AS, dan blessing property masih merupakan pasar properti terbesar di Asia. Didukung oleh Olimpiade 2020, pasar properti terus memanas. Abenomics "adalah istilah yang diciptakan untuk menggambarkan kebijakan ekonomi Perdana Menteri Jepang saat ini, Mr Shinzo Abe. Ini mengacu pada rencana tiga panah yang mencakup paket stimulus fiskal besar, perluasan besar kebijakan moneter, dan sejumlah reformasi struktural, semua bertujuan untuk mencapai pertumbuhan struktural dan target inflasi 2 persen.

Kebijakan ekspansi moneter pada dasarnya adalah paket pelonggaran kuantitatif, di mana bank sentral (Bank of Japan) secara digital menciptakan uang untuk membeli obligasi dari pemerintah Jepang (serta beberapa aset lainnya), yang disebut program pembelian aset. Pada nilai tukar hari ini, itu hanya sedikit 1 triliun dolar Australia. Ini hampir sama ukurannya dengan paketEasing sebelumnya, meskipun dalam ekonomi hanya sepertiga dari ukuran. Namun, memahami ukuran dan dampak kebijakan semacam itu di Jepang dapat menjadi tantangan bagi pengamat pasar kasual, mengingat kemudahan Blessing property 14 yang digunakan istilah miliar, triliun dan ya, bahkan kuadriliun cenderung digunakan. Jadi mari kita coba untuk menempatkan beberapa dari angka-angka ini ke dalam perspektif yang lebih mudah dicerna. Kapitalisasi pasar saat ini adalah AUD 80 miliar dolar. Itu setara dengan hanya satu bulan program pembelian aset Jepang. Jadi jika Bank of Japan dapat membeli saham di BHP sebagai bagian dari program pembelian aset mereka (dan dengan asumsi mereka tidak berdampak pada harga saham), mereka pada dasarnya dapat memiliki seluruh perusahaan dalam satu bulan dengan uang yang dicetak secara digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online