Situs Menyelam di Bali Yang Hebat

Dari sinilah Ubud Monkey Forest Road dimulai, deretan toko, butik, dan outlet berjejer di sampingnya bersama dengan banyak losmen dan hotel, restoran, dan spa kecil. Disebut secara lokal sebagai Jalan Hutan Monyet, Jalan Hutan Monyet menghubungkan area perbelanjaan utama dengan jalan-jalan satelit Ubud yang terkenal di Jalan Hanoman, Jalan Sugriwa, dan Jalan Jembawan, yang semuanya berada di tenggara dari pusat kota. Baca selengkapnya Jalan Legian Legian Jalan Legian adalah jalan jalan kaki utama dari area resor pantai terpopuler kedua setelah Kuta, yang dipenuhi berbagai toko, bar, hotel, dan klub. Jalanan menghubungkan Kuta dan Seminyak. Beberapa gang, termasuk Poppies Lane (I dan II) dan 'Garlic Lane' bercabang ke pantai dari jalan ini. Di sinilah Anda akan menemukan sebagian besar tempat perbelanjaan dan makan siang hari di Legian. Banyak toko seni kecil memungkinkan Anda melompat dari satu ke yang lain sambil mempraktikkan keterampilan tawar-menawar Anda, dan untuk belanja dengan harga tetap (dengan promo 'diskon' tanpa akhir) ada banyak gerai merek di sekitar. Garlic Lane (Jalan Sahadewa) Jalan perbelanjaan Legian Garlic Lane diberi nama sesuai dengan nama restoran yang sama di Jalan Sahadewa, salah satu jalan pinggir jalan yang sempit dan terpencil di jalan utama Legian.

Rute sepanjang 200 m ini memberi Anda banyak variasi, terdiri dari toko seni, toko DVD, butik mode, galeri ukiran kayu, dan lainnya. Jalur tersebut merupakan bagian dari jalan-jalan perbelanjaan reguler melalui Legian, yang menghubungkan Jalan Padma yang dikelilingi restoran dan Pasar Seni Merta Nadi di Jalan Melasti. Sebagian besar menganggap adegan jalan perbelanjaan Garlic Lane lebih baik dari Kuta dan ini adalah jalan pertama yang Anda dapat dengan mudah berjalan kaki dari ujung Poppies Lane setelah meninggalkan pantai. Jalan perbelanjaan Garlic Lane dinamai dengan Rental Mobil Lepas Kunci 90 nama restoran dengan nama yang sama di Jalan Sahadewa, salah satu jalan kecil yang jauh dari jalan utama Legian. Rute sepanjang 200 m ini memberi Anda banyak variasi, terdiri dari toko seni, toko DVD, butik mode, galeri ukiran kayu, dan lainnya. Jalur tersebut merupakan bagian dari jalan-jalan perbelanjaan reguler melalui Legian, yang menghubungkan Jalan Padma yang dikelilingi restoran dan Pasar Seni Merta Nadi di Jalan Melasti. Sebagian besar menganggap adegan jalan perbelanjaan Garlic Lane lebih baik dari Kuta dan ini adalah jalan pertama yang Anda dapat dengan mudah berjalan kaki dari ujung Poppies Lane setelah meninggalkan pantai.

Jalan Raya Seminyak Seminyak Jalan Raya Seminyak adalah jalan utama di kawasan resor Seminyak, di mana Anda dapat menemukan campuran eklektik butik-butik mode lokal dan internasional, galeri dan toko-toko seni di samping kafe, bar, dan restoran. Jalan perbelanjaan adalah tempat ujung utara jalan perbelanjaan Legian sendiri berakhir dan di mana jalan yang lebih luas dipagari dengan peralatan rumah tangga dan galeri dekorasi Kerobokan dimulai. Jalan dan pantai Seminyak terletak sangat berjauhan, tetapi dapat dicapai melalui Rental Mobil Lepas Kunci 77 Jalan Camplung Tanduk (alias Jalan Dhyana Pura), bercabang di tengah barat di sepanjang Jalan Raya Seminyak. Jalan Petitenget Seminyak Jalan berjalan Jalan Petitenget melintasi bagian barat laut Seminyak dan bagian selatan Kerobokan, dan di sinilah Anda akan menemukan klub pantai, restoran, bar, dan butik fesyen dari kedua area . Jalan ini dinamai setelah kuil pantai kuno dengan nama yang sama, yang kebetulan merupakan fitur budaya yang eksotis, berbeda dengan hotspot modern yang mendominasi lingkungan resor pantai kelas atas saat ini. Ada beberapa tempat menarik yang dapat Anda temui saat berjalan santai di bagian Seminyak yang populer ini.

Jalan Raya Kerobokan Kerobokan Jalan Raya Kerobokan adalah salah satu tujuan kunjungan paling populer di Bali untuk peralatan rumah tangga, dekorasi, perabot, dan barang seni. Sementara seluruh sisi jalan yang saling berhubungan di daerah Kerobokan dipenuhi dengan deretan toko pinggir jalan yang menjual barang-barang antik, barang pecah belah dan patung-patung berbagai bentuk dan ukuran, jalan-jalan belanja Anda biasanya akan dimulai di jalan utama ini, yang merupakan sewa mobil bali lepas kunci kelanjutan dari utara. akhir dari butik busana yang berjajar Jalan Raya Seminyak. Persimpangan yang membentuk ujung paling selatan Jalan Raya Kerobokan adalah konvergensi dari dua jalan utama lainnya: Sunset Road, dan jalan makan populer Jalan Kayu Aya (juga disebut sebagai Jalan Laksmana atau Jalan Oberoi). 7 Patung Bawah Laut Luar Biasa dan Taman Tenggelam di Bali Situs Menyelam di Bali yang Hebat dengan Patung Bawah Air Hotel Penerbangan + Hal-hal yang Harus Dilakukan di Hotel Check-in Check-out Taman-taman cekung yang menakjubkan dan pemandangan bawah air yang mengejutkan di Bali sering menjadi puncak dari banyak petualangan selam pengunjung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online