Sungguh Menakjubkan Alam Bawah Laut Ini

Pemandu kami sangat berhati-hati ketika membimbing kami melalui bagian hutannya. Kami juga melihat laki-laki alfa sejak awal dan itu BESAR. Itu dengan senang hati merinding oleh pohon sampai turun dan mulai berjalan ke atas. Semua orang segera menyingkir ketika dia terlihat sangat mengintimidasi. Berada di hutan, kami juga memiliki banyak serangga, semut satu inci, kadal raksasa, dan lintah semuanya adalah bagian dari pengalaman trekking di hutan. Sumatra Paradise Jungle Trekking. Hari pertama adalah salah satu yang paling menantang karena kami melakukan perjalanan terpanjang. Saya benar-benar terkejut pada bagaimana saya bernasib karena saya biasanya orang paling berani di dunia. Meskipun demikian, saya terus berjalan saat kami naik dan turun melalui banyak jalur hiking dan jalan setapak. Sebaliknya, Tom berjuang melawan demam dan pilek pada hari pertama dan secara ajaib masih berhasil meski agak mengigau! Beberapa jalur sangat curam karena Anda benar-benar menggunakan akar pohon untuk menarik diri.

Satwa liar yang kami lihat di perjalanan Sumatra kami sungguh luar biasa. Sungguh menakjubkan melihat hewan di habitat aslinya. Sepanjang perjalanan empat hari kami, kami dapat melihat enam dari tujuh jenis monyet yang ditemukan di taman nasional. Dari Orangutan, Monyet Daun Thomas dan Black Gibbons, kami tidak kekurangan satwa liar! Kami beruntung karena kadang-kadang, hewan-hewan itu bahkan datang mengunjungi kami di tempat perkemahan kami! Saya hampir mengalami kejutan dalam hidup saya ketika saya terbangun di atas Orangutan raksasa yang melompat-lompat di pohon tepat di depan tenda kami. Setiap kali kami bertemu dengan hewan, pemandu kami paketpulaupari.net akan dengan senang hati berhenti dan membiarkan kami sepenuhnya melihat saat kami mengamati perilaku binatang yang lucu dan terkadang nakal. Secara alami, hewan-hewan ini masih liar sehingga tingkat kehati-hatian harus dipraktikkan ketika menonton mereka. Ada satu orangutan terkenal bernama Mina yang agak agresif dan teritorial.

Jalan setapak ke bawah bahkan lebih menantang karena dedaunan dan lumpur basah membuat tanah menjadi licin. Ada saat-saat ketika kami menggunakan akar pohon untuk menuruni lereng curam yang membuat kami merasa seperti Tarzan dan Jane yang sebenarnya. Hari terakhir adalah yang paling sulit bagi saya ketika saya mengalami kecelakaan kecil di perkemahan kedua. Saya sedang hiking dengan sandal jepit saya untuk sampai ke kolam air terjun dan kaki kanan saya terpeleset, merobek paku (Oh, hal-hal yang hanya akan terjadi pada saya!). Info lainnya seputar Paket Pulau Pari Tak perlu dikatakan, saya merasa sakit luar biasa pada hari berikutnya ketika saya melakukan perjalanan sehari penuh. Pikirkan darah mengalir keluar dengan setiap langkah yang saya ambil! (P.S. mungkin ada saat-saat di mana saya ingin meringkuk dalam bola dan menangis tetapi saya terus berjalan). Setelah Tom pulih dari flu, ia menemukan seluruh perjalanan relatif mudah dan bahkan membawa ransel saya untuk sebagian besar bagian yang menanjak selama hari ketiga untuk memudahkan kaki saya.

Selama tiga hari, kami berganti-ganti antara trek keras dan trek mudah saat kami bergerak dari perkemahan ke perkemahan. Tempat perkemahan Sumatra Paradise semuanya terletak secara strategis di bagian hutan yang indah yang memiliki air terjun atau sungai. Perairan Pulau Pari 2020 ini adalah surga yang dikirim karena tidak ada yang lebih baik daripada berenang dingin setelah seharian trekking. Bagi saya, mencapai tempat perkemahan adalah hal yang melegakan! Pada akhir setiap hari, kami menantikan untuk bersantai, makan makanan fantastis yang disiapkan oleh pemandu kami, dan nongkrong di api unggun. Setiap kamp adalah dasar tetapi memiliki semua yang Anda butuhkan. Struktur bambu dilapisi dengan terpal dan merupakan tempat tidur kami diletakkan. Idealnya, kami akan menyukai kasur yang lebih tebal, tetapi karena kasur ini terhubung dengan kami dari perkemahan ke perkemahan, kami tahu bahwa kasur itu harus tipis dan ringan. Setiap hari info bagus Pulau Pari segera setelah kami menyentuh pangkalan, kami berlari untuk berusaha menyingkirkan "bau hutan" yang sayangnya, menjadi aroma pokok di sepanjang perjalanan kami!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online