Pemandangan Tak Terlupakan di Bali

Ubud memiliki reputasi sebagai salah satu praktisi spa terbaik di dunia. Ini karena perawatan spa yang mewah dan sangat terperinci yang tersedia di area ini. Di Viceroy Bali, Anda dapat mengalami yang terbaik dari yang terbaik ketika datang ke perawatan spa mewah. Perawatan spa 2 jam kami meliputi pijat seluruh tubuh, bungkus tubuh, lulur, dan kemudian setelah Anda dimanjakan, Anda dapat berbaring di jacuzzi atau ruang mandi uap. Terbang di atas Bali dengan helikopter adalah cara yang luar biasa untuk melihat pemandangan hijau yang indah dan garis pantai dari pemandangan mata burung. Tapi tahukah Anda bahwa Raja Muda Bali adalah satu-satunya hotel di Ubud dengan papan helikopter? Anda dapat memesan transfer langsung dari bandara ke hotel, dan mendarat di sebelah bagian penerima tamu, sehingga Anda dapat dengan mudah check-in saat tiba. Ini sangat cocok untuk jika Anda ingin menghindari perjalanan 75 menit.

Jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu di helikopter untuk melihat pulau itu, Anda dapat memesan melalui petugas Viceroy Bali. Ini bisa menjadi pengaturan yang ideal untuk proposal atau merayakan peringatan khusus. Ubud, pengalaman bersantap mewah di Bali hanya untuk mati untuk. Pilihan luar biasa untuk santapan di area ini akan membuat lidah Anda kesemutan dan bersemangat untuk setiap hidangan unik. Kami merekomendasikan untuk Rental Mobil Lepas Kunci 86 mengunjungi Blanco par Mandif, CasCades, atau Apéritif Restaurant yang baru dibuka. Apéritif Restaurant menawarkan santapan terbaik dan paling unik. Ini menggabungkan bahan-bahan berkualitas tinggi dari pulau Bali, rumah kaca Viceroy Bali dan juga dunia. Dengan sumber bahan-bahan berkualitas tinggi ini, restoran telah berhasil menciptakan hidangan yang paling menggoda selera. Chef Eksekutif Nic Vanderbeeken dan timnya yang sangat terampil telah menggunakan perpaduan eklektik dari masakan global untuk membuat paket pengalaman bersantap mewah Gastronomi mereka sendiri.

Alih-alih berada di kelas yoga yang ramai, mengapa tidak mencoba kelas yoga berpemandu pribadi di tepi hutan Bali atau di dalam vila Bali Anda sendiri dengan kolam renang tanpa batas. Di Viceroy Bali, kami menawarkan semua tamu pilihan untuk memesan kelas yoga pribadi dengan instruktur kelas dunia kami. Kelas yoga pribadi adalah sedikit kemewahan yang dapat membuat Anda merasa diremajakan sambil menjaga kesehatan dan kebugaran Anda. Jika Anda suka bermain golf atau ingin mencobanya, Ubud adalah tempat yang sempurna untuk menikmati golf. Lapangan golf yang rimbun dengan hutan yang berbatasan di jantung Bali dikatakan hijau cerah. Dikelilingi oleh pegunungan yang indah, hutan dan danau kawah, lapangan ini secara efektif Rental Mobil Lepas Kunci 76 memadukan lapangan golf dan alam untuk menciptakan latar belakang yang menakjubkan untuk pukulan retret golf Anda. Kegiatan yang menyenangkan dan mendebarkan untuk memesan adalah mengikuti tur berpemandu dengan Harley Davidson.

Pencitraan mengemudi di sekitar pulau, meliuk-liuk di hutan di atas pita aspal saat Anda menikmati cuaca tropis dan pemandangan tak terlupakan di Bali. Dewata Harley-Davidson menawarkan tur berpemandu dengan profesional yang sangat berpengalaman, yang akan membuat Anda tetap aman dan juga rental mobil bali lepas kunci selama petualangan bersepeda Anda. Ada berbagai paket berlayar yang dapat Anda pesan di Bali selatan yang akan memberi Anda rasa mewah saat berpetualang. Paket yang dipilih termasuk berlayar di atas katamaran mewah ke pulau-pulau kecil di dekatnya di mana Anda dapat menghabiskan waktu luang dengan berenang, snorkeling, atau berbaring di pantai berpasir yang hangat. Tergantung pada paket apa yang Anda pilih, beberapa tur akan membawa Anda ke desa-desa setempat, sehingga Anda dapat menjelajahi dan belajar tentang budaya lokal dan kehidupan sehari-hari orang Bali. Paket mungkin juga termasuk makan siang yang dimasak di atas kapal atau di restoran di pulau-pulau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online