Pusat Hiburan Favorit Utama Bali

Mencari suasana liburan yang menyenangkan, berbelanja dan berselancar - Kuta dan Seminyak adalah pilihan Anda! Canggu terletak di barat daya Bali. Canggu adalah daerah yang tenang dan penuh dengan sawah dan pantai. Di sini Anda dapat merasakan Bali yang bukan turis, dengan restoran dan spa kecil yang nyaman, dengan banyak pantai liar dengan pasir hitam, tempat para peselancar pro mengendarai ombak. Banyak peselancar profesional naik ke sini karena terumbu karang di sini jauh dari pantai dan membentuk gelombang besar. Berselancar layang-layang di sekitar pantai Canggu juga bisa dilakukan karena angin kencang di sini. Banyak sawah di sekitarnya membuat malam Anda terasa lebih baik dan santai saat kodok dan jangkrik bernyanyi. sebuah restoran yang terletak di tepi pantai di mana Anda dapat menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam yang sangat lezat.

Dengan pemandangan laut yang indah, melihat peselancar mengendarai ombak, dan tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam. Villa di Canggu biasanya besar dan memiliki pemandangan sawah. Tinggal di sini membawa Anda ke dalam suasana relaksasi dan ketenangan. Makan malam yang lezat, pijatan di gazebo sambil menikmati sawah dan matahari terbenam yang indah. Ada banyak sekolah yoga, Anda bahkan dapat mengundang seorang guru ke vila Anda atau hanya menghadiri pusat yoga terdekat dengan vila Anda. Suasana di area ini sangat bagus untuk yoga. Pusat hiburan dan Sewa Denpasar 59 olahraga utama Bali di mana semua orang disambut. Terletak di 4 luas adalah perkebunan di antara sawah Canggu dan hanya 10 menit berkendara ke Seminyak. Club memiliki Pusat Kebugaran lengkap termasuk kolam renang lintasan dan lapangan olahraga, Pusat Tenis, Spa Kuil Tubuh, Bar Olahraga dan Restoran.
   
Taman Air Splash, Bounce Trampoline Center, Strike Ten Pin Bowling dan Cubby House Kids Club. Ekosfera hotel surfer yang hebat, di mana Anda juga bisa berlatih yoga, seni bela diri, bermain poker dengan tamu lain, belajar cara menari salsa dan menghabiskan malam yang menyenangkan di restoran yang menyenangkan! Cafe Organik Bali Buddha dengan makanan sehat dan lezat dan banyak produk organik, vitamin, kosmetik, makanan penutup lezat pasir. Deus Canggu Art Studio, sebuah kafe dan bar, sepeda, papan, desain pakaian, musik live dan pemutaran film - tempat fantabulous. Bukit terletak di bagian selatan pulau Bali dan dikelilingi oleh pantai pasir putih yang indah alami. Pemandangan Sewa Denpasar 34 yang damai dan mempesona, Anda dapat menemukannya di sini. Di Bukit ada beberapa villa mewah dengan pemandangan laut atau akses pantai dan rumah-rumah tamu kecil. Beberapa dari mereka ditempatkan di tanah yang lebih tinggi dari bukit hijau di mana Anda dapat mencium aroma laut yang dicampur dengan aroma perkebunan hijau.

Anda dapat menghabiskan pagi Anda di salah satu pantai dan mendapatkan hari yang indah menikmati angin hangat dan berselancar dan pergi ke klub untuk membuat pesta di villa di malam hari. Pantai Balangan salah satu pantai paling dicintai di Bali. Suasana santai dan laut yang hangat dengan ombak yang sempurna untuk peselancar atau bahkan perenang. Ada banyak kafe kecil di pantai, rental mobil bali di mana Anda dapat berbaring di kursi panjang, berjemur, membaca buku, minum kopi atau bir dan menikmati matahari terbenam di Bali. Pantai terindah di Bali! Pantai Bingin pantai kecil yang sering dikunjungi peselancar, ombak besar, dan banyak kafe kecil. Di sini Anda dapat menemukan wisma murah dan bahkan hotel hemat yang menghadap ke laut. Pantai ini berada di antara Padang Padang dan Uluwatu, bersabarlah untuk menemukan tempat ini dan menghabiskan setidaknya satu hari di sini. Pantai Padang-Padang pantai yang terkenal untuk peselancar. Terletak di jalan menuju Uluwatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online