Menerima Pijatan Secara Teratur Memiliki Kebugaran

Apa pun itu, Anda tahu Anda menyukainya. Tetapi pijatan memiliki manfaat lebih dari yang mungkin Anda sadari. Pijatan teratur membuat tubuh bekerja pada level optimal. Funk, Wakil Presiden bidang hubungan industri dan pengembangan produk untuk Massage. Itu membuat orang sehat, fisik, dan emosional. Berikut ini delapan manfaat pijat yang menarik untuk tubuh Anda. Gejala Fighting Fibromyalgia Fibromyalgia adalah kondisi kronis yang ditandai dengan nyeri otot, kelelahan dan kelembutan, menurut American College of Rheumatology. Gejala dapat ditimbulkan atau diperburuk oleh stres dan kurang tidur. Pijat Fibromyalgia sering ditemukan untuk membantu menghilangkan stres serta mengurangi nyeri otot, ketidaknyamanan dan kejang pada pasien yang menderita fibromyalgia. Faktanya, ini adalah salah satu perawatan komplementer yang paling efektif, menurut National Fibromyalgia Association, yang melaporkan bahwa sekitar 40 persen penderita telah menggunakannya sebagai bagian dari rencana perawatan mereka.

Mempermudah Efek Bedah Rehabilitasi pasca bedah adalah salah satu aspek terpenting dari menjalani prosedur apa pun. Dan pijatan dapat membantu Anda bangkit kembali dengan meningkatkan sirkulasi, mengendurkan otot, dan meningkatkan gerakan dan fleksibilitas sendi. Itu bahkan telah ditemukan untuk Pijat Denpasar 55 mempromosikan regenerasi jaringan dan mengurangi perlengketan dan pembengkakan pascabedah, menurut Associated Bodywork dan Massage Professionals. Meningkatkan Mood Bukan rahasia lagi bahwa pijatan dapat membuat Anda rileks dan membuat Anda merasa baik secara mental. Tetapi tahukah Anda bahwa itu bahkan dapat membantu mengatasi kecemasan dan depresi? Menurut ulasan oleh Touch Research Institute di Fakultas Kedokteran Universitas Miami, pijat dapat menurunkan tingkat kortisol tubuh, hormon stres, sebanyak 53 persen. Pijat juga tampaknya meningkatkan hormon serotonin dan dopamin. Bantuan Sakit Kepala Sekitar 28 juta orang Amerika menderita sakit kepala migrain, menurut National Headache Foundation. Seringkali, migrain dipicu atau diperburuk oleh stres dan kurang tidur. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Behavioral Medicine.

Peneliti menemukan bahwa peserta yang menerima pijat memiliki kualitas tidur yang lebih baik dan migrain lebih sedikit daripada peserta yang tidak. Efeknya bahkan bertahan hingga tiga minggu setelah terapi berakhir. Terapi pijat dapat membantu meringankan sakit kepala jika Anda menderita mereka. Menurunkan Tekanan Darah Sekitar 72 juta orang Amerika memiliki tekanan darah tinggi, yang dapat menyebabkan stroke dan serangan jantung. Sebuah penelitian dalam jurnal Biological Research for Nursing menemukan Pijat Denpasar 65 bahwa orang yang memiliki setidaknya 10 menit pijat punggung seminggu menurunkan tekanan darah mereka lebih banyak daripada orang yang menghabiskan waktu yang sama hanya untuk bersantai. Meningkatkan Fleksibilitas Apakah Anda seorang atlet yang keranjingan menekan lutut Anda atau orang dewasa paruh baya yang kehilangan sejumlah gerakan di pinggul, tetap fleksibel adalah kuncinya. Pijat dapat membantu Anda mempertahankan fleksibilitas dan rentang gerakan dengan melatih otot, jaringan ikat, tendon dan ligamen, dan dengan merangsang produksi dan retensi pelumas alami di antara serat jaringan ikat.

Menghilangkan Sakit Punggung Sementara sakit punggung adalah salah satu alasan paling umum orang mencari pijatan, banyak yang tidak menyadari betapa bermanfaatnya perawatan itu. Faktanya, Pijat Denpasar sebuah penelitian di Annals of Internal Medicine menemukan bahwa terapi pijat lebih efektif untuk menghilangkan sakit punggung daripada terapi lain seperti akupunktur dan modifikasi tulang belakang. Bahkan nampaknya mengurangi penggunaan obat penghilang rasa sakit sebesar 36 persen.  Menekan Carpal Tunnel Tunnel carpal adalah kondisi yang menyakitkan di mana saraf median yang menghubungkan lengan dan tangan menjadi terjepit di pergelangan tangan, menurut National Institute of Neurological Disorders and Stroke. Gejalanya meliputi rasa terbakar, kesemutan atau mati rasa di telapak tangan, ibu jari dan jari tengah. Ini Pijat Bali juga dapat menyebabkan kesulitan membentuk kepalan atau mencengkeram benda-benda kecil. Perawatan biasanya terdiri dari obat-obatan, kawat gigi pergelangan tangan dan operasi. Tetapi sebuah penelitian dalam Journal of Bodywork and Movement melaporkan bahwa pasien yang mengalami carpal tunnel menerima pijatan secara teratur memiliki lebih sedikit rasa sakit,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo