Rahasia Membuat Kue Pie Apel Ekstra

Saya senang kue ini juga mendapatkan meterai persetujuan Tony. Tampak luar biasa. Apple DAN labu! Saya sangat menyukai kombinasi musiman ini. Ini kedengarannya benar-benar nikmat dengan. Panci itu sangat indah! Saya suka pegangannya. Saya akan menemukannya. Saya belum pernah mendengar tentang tepung itu. Pergi ke pasar petani hari ini untuk melihat apakah mereka memilikinya. Benar-benar barang yang layak hadiah Christie - tersedia di beberapa tempat, tetapi saya terhubung dengan Williams Sonoma yang memiliki semua ukuran. Ini terlihat sangat menakjubkan! Saya jadi perlu mencoba ini! Senang bahwa meskipun itu vegan dan bebas gluten, teksturnya masih terlihat lembut dan lembab (Anda tahu cara membuatnya sukses ya, sulit tanpa telur dan gluten, tapi tetap indah! Juga baik dengan opsi telur. Saya suka musim apel, ini saatnya setiap orang memposting semua jenis resep apel yang enak. Ini terlihat sangat bagus. Saya telah menikmati kehidupan biji-bijian kuno! saya belum menggunakannya jadi ini akan menjadi sempurna.

Saya memiliki sekotak tepung yang menunggu untuk digunakan juga setelah melihat kue yang luar biasa ini dan mendengar kata-kata positif Anda lagi, saya tidak sabar untuk mencoba! Ini bekerja sangat baik, Kristina, terutama mengingat tidak memiliki gusi. Saya suka tepung Enjoy Life! Sangat fleksibel! Kue ini terdengar luar biasa. Anda Hanya Membutuhkan 6 Bahan Untuk Membuat Kue Pie. Anda mungkin memiliki semua bahan di dapur Anda sekarang! Apakah Anda bosan dengan resep memanggang Pie Susu 39 yang membutuhkan daftar bahan yang tak terhitung jumlahnya? Tentu saja, menghilangkan kue oatmeal kelapa itu lezat, tetapi siapa yang mau menghabiskan waktu dan uang untuk hal-hal seperti krim tartar yang jarang digunakan? Masukkan enam pai kue apel. Hanya enam bahan, yang sebagian besar mungkin sudah Anda miliki di dapur Anda, seperti tepung, gula, dan kayu manis. Dan, untuk bintang hidangan (apel), sebagian besar dari kita juga memiliki satu gantang, berkat musim memetik apel dan tidak dapat melewatkan penjualan apel di toko bahan makanan. Resep mudah dari Bali Pie ini membuktikan bahwa Anda dapat membuat keajaiban terjadi di dapur hanya dengan dasar-dasarnya.

Kumpulkan tepung, mentega, gula merah, kayu manis, apel, dan jus lemon dan siapkan diri Anda untuk suguhan lezat dalam waktu sekitar satu setengah jam! Dapatkan resepnya di sini. Keindahan dari resep ini adalah resep ini hanya membutuhkan enam bahan, tetapi Anda tentu dapat menambahkannya sesuai keinginan Anda. Misalnya, Anda dapat membuat kue pai apel ekstra-musiman dengan menggunakan bumbu pai labu alih-alih kayu manis. Bumbu pai labu hanyalah pala, kayu manis, allspice, jahe dan cengkeh dicampur bersama. Anda juga bisa menambahkan vanila ke dalam Pie Susu 34 campuran remah untuk memberikan rasa yang lebih kaya. Anda bahkan bisa menambahkan kacang ke bagian atas kue untuk memberikan tekstur dan kedalaman yang ditambahkan, atau kismis untuk sentuhan tambahan. Sajikan suhu kamar, dengan sesendok krim kocok atau satu sendok es krim vanila. Atau keduanya. Heck, Anda mendapatkannya! Cooker Kue Pie Apple.

Slow Cooker Apple Pie Cake mudah dan cepat disiapkan. Anda mulai dengan campuran kue kuning dan tambahkan irisan apel segar. Beberapa bahan lagi dan aduk. Sangat baik! Slow Cooker Apple Pie Cake adalah yang terbaik dari tiga dunia. Kue apel memenuhi kue di crockpot. Beberapa orang mungkin menyebutnya sebagai dump and go cake, tetapi saya menyebutnya sebagai bahan pelapis, hanya saja, dengan cinta dan perhatian untuk mendapatkan hidangan Pie Susu 30 penutup yang paling lezat. Kemudian lagi kadang-kadang saya menyebutnya dump dan pergi kue. Hal lain yang menyenangkan adalah Anda menggunakan irisan apel segar tetapi Anda bisa menggunakan campuran kue vegan. Kenyataannya, Duncan Hines. Mereka memiliki banyak campuran vegan dan hiasan jika Anda sedang terburu-buru. Bersenang-senanglah dengan hidangan penutup yang mudah ini yang akan disukai semua orang. Slow Cooker Apple Pie Cake mudah dan cepat disiapkan. Anda mulai dengan campuran kue kuning vegan dan tambahkan irisan apel segar. Kemudian hanya ada beberapa bahan lagi yang ditambahkan menggerakkan sangat baik!

Gunakan slow cooker yang lebih luas jika Anda memilikinya. Itu memberi kue lebih banyak permukaan atas yang rapuh. Saya menggunakan slow cooker berdiameter 10 "dan salah satu oval besar itu juga bisa digunakan. Jika Anda memiliki crockpot ukuran biasa, maka itu akan berhasil juga. Kupas dan iris apel dan jatuhkan langsung ke panci tempayan. Campur gula dan kayu manis dan taburkan di atas apel. Aduk dengan sendok kayu untuk melapisi semua apel dengan campuran gula. Lelehkan mentega dalam microwave selama beberapa detik. Menyisihkan. Tuang campuran kue ke dalam mangkuk berukuran sedang. Aduk mentega dan aduk rata. Saya menggunakan jari-jari saya pada ujungnya untuk 'mencubit dan menggulung' untuk membantu memasukkan mentega secara merata dan mendapatkan tekstur piesusu yang rapuh dan halus. Taburkan setengah dari campuran kue / campuran mentega vegan di atas apel. Aduk rata. Taburkan sisa campuran kue di atas apel campuran. Tutup dan masak dengan rendah 2 sampai 3 jam. Gunakan sendok besar untuk disajikan ke dalam mangkuk. Taburkan pecan cincang di atas jika Anda suka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online