Martinique Mencatat Kemenangan Dominan

Ini telah lama menjadi narasi persaingan antara dua raksasa ini dalam permainan: penggemar dari masing-masing pemain tampaknya perlu untuk merobohkan satu untuk membangun yang lainnya. Menyukai keduanya adalah bid'ah. Sementara hal terakhir yang dibutuhkan dunia adalah artikel lain yang membandingkan Messi dan Ronaldo, artikel itu memang memperkuat betapa pasukan Argentina di bawah par dibandingkan dengan Portugal. Itu bukan untuk merampok Ronaldo dari penampilan pribadinya, atau untuk sepenuhnya membubarkan Messi dari kesalahan karena standarnya yang lebih rendah dalam seragam Argentina, tetapi Jika Anda entah bagaimana bisa membuat Lionel Messi terlihat kurang dari luar biasa, maka ada masalah serius dan serius . Jelas terlalu dini untuk menghapus Argentina untuk Copa America tahun ini; mereka hanya memainkan satu pertandingan, dan itu melawan salah satu tim terkuat di turnamen. Sedih mereka Sabtu lalu, orang akan berpikir bahwa mereka akan jauh lebih baik pada dini hari Kamis pagi ketika mereka menghadapi tim Paraguay yang hanya berhasil bermain imbang dengan Qatar dalam pertandingan pembukaan mereka.

Namun, itu berbatasan dengan mustahil untuk membayangkan sisi Argentina ini meningkat cukup drastis untuk mengklaim Copa America pertama mereka sejak tahun 1993. Sementara penggemar sepak bola di seluruh dunia akan berharap bahwa ini akan menjadi tahun Messi memecahkan voodoo internasionalnya, ada sangat, sangat sedikit bukti yang menunjukkan bahwa pasukan ini mampu melakukannya. Yang bisa kita katakan dengan kepastian Livescore Terbaru mutlak adalah apakah Argentina kehilangan semua pertandingan grup mereka dan Messi melewatkan tiga penalti dan lima gol terbuka, atau apakah dia mencetak 20 kali dan hadiah satu-satunya untuk Argentina Copa America 2019, sikap di Twitter tidak akan mengubah satu pun. sedikitpun. Piala Emas: Meksiko mengamankan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan atas Kanada; Martinique atas Tim Nasional Meksiko di Piala Emas 2019 telah sangat fokus dalam memperkenalkan pemain yang tidak berpengalaman ke dalam skuad, namun, seorang veteran pada hari Rabu yang mengingatkan semua orang betapa banyak yang masih tersisa di tangki.

Kapten Meksiko Andres Guardado, yang datang dari bangku cadangan untuk Erick Gutierrez yang cedera di babak pertama, mencetak dua gol saat Meksiko menahan Kanada yang sedang melonjak di akhir pertandingan. Gol pertama Guardado adalah golazo absolut dari jarak 30 meter, sedangkan gol kedua menampilkan ketenangannya dan ketenangan di dalam kotak. Meksiko - seperti kebiasaan untuk menguasai El Tri-kontrol dan tampak sangat percaya diri pada bola, zip di sekitar lini tengah dan kadang-kadang, bermain dengan Bola Mania Dunia 10 kecepatan lebih cepat dari Kanada, tampaknya. Namun, dengan Kanada duduk di blok pertahanan rendah, butuh sampai menit ke-40 bagi Meksiko untuk naik ke papan melalui Roberto Alvarado menyelesaikan ke gawang yang kosong setelah menghemat besar dari kiper Kanada Milan Borjan. Kanada mendorong lebih tinggi lapangan di babak kedua dan tampaknya membalikkan arus sebelum Guardado mengambil bola lepas - dan mungkin ada pelanggaran terhadap Kanada - dan el Principito melepaskan roket yang Borjan tidak memiliki kesempatan untuk tetap di luar.

Kanada membuat enam perubahan dalam lineup awal dari pertandingan pertama dan itu adalah pengenalan Scott Arfield, Jonathan Osorio dan Jonathan David di babak kedua yang mulai membuat Kanada kembali ke dalam permainan. Sebuah kesalahan oleh centerback Nestor Araujo pada menit ke-75, mencoba Bola Mania Dunia 25 untuk menjadi mewah dengan giliran Cruyff memungkinkan David untuk maju ke bawah gawang Meksiko pada breakaway. Setelah dipotong, David memainkan Luca Cavallini di dalam kotak dan Cavallini mencetak gol untuk memotongnya menjadi 2-1. Namun, Guardado, dan pemain sayap LA Galaxy Uriel Antuna, menyisihkan permainan untuk dua menit kemudian. Antuna menyiasati beknya dan berpusat pada Guardado. Gelandang yang lihai itu membawa tiga bek Kanada keluar dari permainan dengan sentuhan cepat ke kanannya, sebelum mencetak gol yang dibelokkan keluar dari pos dan masuk. Sebelumnya di malam hari, Martinique mencatat kemenangan dominan 3-0 atas sepuluh pemain Kuba. Striker bintang Kevin Parsemain tidak mencetak gol, meskipun ia memainkan peran dalam gol ketiga Martinik dengan umpan balik tumit yang luar biasa.

Banding Neymar atas penangguhan Liga Champions ditolak. Daya tarik Neymar atas larangan tiga pertandingannya di Eropa telah ditolak oleh UEFA. Pemain depan Brasil itu dikenai sanksi karena menghina pejabat pertandingan setelah Paris Saint-Germain yang dramatis keluar dari Liga Champions di tangan Manchester United pada bulan Maret. United berkembang pada aturan gol tandang setelah tinjauan VAR melihat Presnel Kimpembe dihukum karena handball di penghentian waktu di Parc des Princes, dengan Bola Mania Dunia Marcus Rashford mengirim penalti yang dihasilkan. Hukuman itu berarti Neymar akan absen dalam tiga pertandingan grup pertama Liga Champions 2019-20. Apakah itu adalah permainan yang ia duduki sebagai pemain PSG bisa menjadi titik diperdebatkan, mengingat pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dalam beberapa hari terakhir dengan apa yang akan menjadi blockbuster kembali ke Barcelona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perusahaan Jasa SEO

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo