Memahami Konten Yang Paling Diminati Orang

Apa yang mereka lakukan (atau tidak lakukan) di situs web Anda? Google Analytics 101: Bagaimana Cara Kerja Google Analytics? Google Analytics menggunakan kode JavaScript yang mengumpulkan dan memproses data yang kemudian disajikan kepada Anda di platform Google Analytics. Kode pelacakan akan mengumpulkan informasi anonim tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan setiap halaman di situs web Anda. Ini akan memberi tahu Anda berapa banyak pengguna mengunjungi halaman, berapa lama mereka di sana, halaman mana yang mereka kunjungi, dan ke mana mereka pergi berikutnya di situs web Anda. Kode pelacakan juga akan mengumpulkan informasi peramban seperti bahasa, jenis peramban (Chrome, Safari, Internet Explorer, dll.), Perangkat (desktop, seluler, atau tablet), dan sumber lalu lintas (di mana / apa yang diklik pengguna untuk mengakses situs web Anda) . Melaporkan Menggunakan Google Analytics Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang alat itu dan bagaimana cara kerjanya, mari kita bahas bagaimana data diorganisasikan, dan bagaimana Anda dapat menjawab pertanyaan kunci tentang situs web Anda.

Google Analytics memecah data menjadi lima kategori pelaporan. 1. Real-Time: Apa yang terjadi di situs web saat ini? Kategori ini menunjukkan berapa banyak orang di situs web Anda saat ini, dari mana mereka berasal, dan konten apa (halaman mana) yang mereka lihat. Ada dua skenario di mana laporan ini dapat bermanfaat. Pertama, ini menunjukkan kepada Anda data situs web langsung, sehingga Anda dapat menggunakan Ranking Biz 14 untuk menguji dan memastikan analitik berfungsi dengan baik pada halaman, yang sangat membantu ketika Anda telah menyiapkan acara khusus (seperti klik pada email pemasaran atau tautan yang dibagikan di media sosial ). Kedua, laporan ini dapat berguna untuk melacak dan mungkin mengoptimalkan kinerja kampanye jangka pendek seperti kontes. Audiens: Siapa orang yang mengunjungi situs web Anda? Laporan pemirsa memberi Anda informasi tentang orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda. Ini termasuk informasi demografis tentang usia, jenis kelamin, lokasi, dan bahasa mereka.

Bergantung pada bisnis Anda, Anda mungkin ingin melihat laporan yang berbeda, tetapi bisnis kategori umum yang harus dipantau adalah laporan Seluler. Laporan Seluler akan menunjukkan kepada Anda berapa persen pengunjung situs web Anda yang berasal dari perangkat seluler, desktop, atau tablet. Penggunaan perangkat seluler terus meningkat, dan bagi banyak situs web, perangkat inilah yang paling banyak digunakan untuk mengaksesnya. Ini penting Ranking Biz 9 untuk dipantau karena orang yang menavigasi internet di perangkat seluler memiliki perilaku dan tujuan yang berbeda. Mereka cenderung on-the-go, dan mencari informasi dengan mudah dan secepat mungkin. Jika sebagian besar lalu lintas situs web Anda berasal dari perangkat seluler, Anda harus memikirkan cara untuk mengoptimalkan situs Anda secara khusus untuk mereka. Google Analytics secara otomatis mengelompokkan saluran yang digunakan orang untuk masuk ke situs web Anda ke dalam beberapa kategori umum. Misalnya, jika mereka menggunakan pencarian Google atau Bing untuk menemukan situs web, mereka akan dikelompokkan ke dalam Saluran Pencarian Organik.

Jika mereka tiba melalui pos Facebook, mereka akan dikelompokkan ke dalam saluran Sosial (Semua definisi Pengelompokan Saluran Default). Untuk menemukan laporan ini, klik pada Kategori Akuisisi> Semua Lalu Lintas> Saluran. Laporan ini membantu Anda memahami apa yang mendorong orang ke situs web Anda, dan kesehatan setiap saluran. Jumlah orang yang didorong saluran ke situs web Anda belum tentu sama pentingnya dengan kualitas orang yang mengemudi. Penting Ranking Biz 4 untuk mengklarifikasi bahwa tidak setiap saluran akan bagus dalam hal yang sama. Sementara yang satu bisa pandai meningkatkan kesadaran merek, yang lain mungkin lebih baik dalam menutup transaksi atau menghasilkan arahan. Penting untuk mengetahui dan memahami apa strategi dan tujuan Anda untuk setiap saluran untuk memastikan Anda mengukurnya. 4. Perilaku jasaseo Apa yang dilakukan orang di situs web? Dalam kategori perilaku Anda akan melihat Konten Situs, tempat Anda dapat melihat konten (halaman) paling populer di situs web Anda. Dua laporan utama yang bermanfaat untuk memahami konten yang paling diminati orang adalah laporan Laman Landas, dan Laporan Semua Halaman. Laman landas adalah laman tempat orang-orang datang ke situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online