Mendapatkan Konten Utama Halaman Depan

Siapa yang menautkan ke Anda dapat menginformasikan E-A-T situs web Anda. Saya bertanya kepada Gary (Illyes dari Google) tentang E-A-T. Dia mengatakan itu sebagian besar didasarkan pada tautan dan menyebutkan situs otoritatif. yaitu jika posting Washington menyebutkan Anda, itu bagus. Dia merekomendasikan membaca bagian-bagian dalam QRG pada E-A-T karena itu menguraikan hal-hal dengan baik. Google masih merupakan engine mesin pencari berbasis tautan ‘di bawah tenda 'tetapi dibutuhkan lebih banyak untuk menempel situs web di bagian atas halaman hasil mesin pencari (SERP) pada tahun 2019 daripada sebelumnya. Konten Utama (MC) dari suatu Halaman. KONTEN Utama adalah (atau seharusnya!) Alasan halaman itu ada.” Panduan Evaluator Kualitas Pencarian Google 2019. Apa Google Berfokus? Google prihatin dengan tujuan halaman, konte utama halaman, KONTEN TAMBAHAN halaman dan yang dimonetisasi, dan jika monetisasi itu berdampak pada pengalaman pengguna mengkonsumsi konten utama.

Webmaster harus berhati-hati ketika mengoptimalkan situs web untuk KONVERSI terlebih dahulu jika itu menghalangi konsumsi pengguna atas konten utama pada halaman. Google juga memiliki Algoritma Tata Letak Halaman yang menurunkan peringkat halaman dengan banyak iklan di atas flip atau yang memaksa pengguna untuk menggulir iklan masa lalu untuk mendapatkan Konten Utama halaman. Konten tambahan berkualitas tinggi harus “(berkontribusi) untuk Surabaya SEO 61 pengalaman pengguna yang memuaskan di halaman dan situs web.” Dan konten tersebut TIDAK boleh mengganggu atau mengalihkan perhatian dari MC. Google mengatakan, ISI Utama adalah atau seharusnya Alasan halaman itu ada. Jadi ini mungkin bagian terpenting dari halaman, ke Google. Konten Tambahan (SC) pada Halaman. Contoh konten tambahan adalah tautan navigasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi bagian lain dari situs web dan footer dan header. Konten Tambahan berkontribusi pada pengalaman pengguna yang baik pada halaman, tetapi tidak secara langsung membantu halaman mencapai tujuannya.

SC dibuat oleh Webmaster dan merupakan bagian penting dari pengalaman pengguna. Salah satu jenis SC yang umum adalah tautan navigasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi bagian lain dari situs web. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus, konten di balik tab dapat dianggap sebagai bagian dari SC halaman. ”Google Evaluator Quality Search Guidelines 2019. Ketika datang ke halaman web dan UX positif, Google berbicara banyak tentang Surabaya SEO 67 fungsi dan kegunaan Konten Tambahan yang Bermanfaat - mis. tautan navigasi bermanfaat untuk pengguna (yang umumnya bukan MC atau Iklan). Untuk meringkas, kurangnya SC membantu mungkin menjadi alasan untuk peringkat kualitas rendah, tergantung pada tujuan halaman dan jenis situs web. Kami memiliki standar berbeda untuk situs web kecil yang ada untuk melayani komunitas mereka versus situs web besar dengan volume halaman web dan konten yang besar. Untuk beberapa jenis halaman web seperti file PDF dan JPEG, kami berharap tidak ada SC sama sekali.

Panduan Penelusuran Kualitas Penelusuran Google 2019. Perlu diingat bahwa konten tambahan yang baik tidak dapat menyimpan konten utama yang buruk dari peringkat halaman berkualitas rendah. Konten Tambahan berkontribusi pada pengalaman Surabaya SEO 77 pengguna yang baik pada halaman, tetapi tidak secara langsung membantu halaman mencapai tujuannya. SC dibuat oleh Webmaster dan merupakan bagian penting dari pengalaman pengguna. Salah satu jenis SC yang umum adalah tautan navigasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi bagian lain dari situs web. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus, konten di balik tab dapat dianggap sebagai bagian dari SC halaman. SC yang berkontribusi pada pengalaman pengguna yang memuaskan pada halaman dan situs web. Tanda situs berkualitas tinggi pernyataan ini diulang 5 kali. Namun, kami berharap situs web perusahaan jasaseosurabaya.net dan organisasi besar melakukan upaya besar untuk menciptakan pengalaman pengguna yang baik di situs web mereka, termasuk memiliki SC yang membantu. Untuk situs web besar, SC mungkin menjadi salah satu cara utama pengguna menjelajahi situs web dan menemukan MC.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online