Ahli Property Terbaik Bali

Membuat langit-langit Anda bertekstur dan dicat setelah dihapus tentu bisa menambah biaya. Pergi dengan langit-langit yang halus kemungkinan besar akan menambah biaya karena lebih padat karya untuk menginstal. Anda dapat mencoba mengurangi biaya dengan menghapus semua furnitur sebelum profesional tiba. Akan lebih bijaksana untuk menguji plafon asbes terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pelepasan dapat dilakukan dengan aman tanpa bantuan. Kalau tidak, Anda dapat merencanakan barang-barang ini sebagai biaya tambahan. Terkadang menonton video pada perbaikan rumah tertentu dapat sangat membantu. Mengetahui cara menyingkirkan langit-langit popcorn adalah salah satunya. Lihat di sini di video tentang penghapusan popcorn. Mulailah dengan teman dan keluarga Anda dan kemudian periksa dengan Asosiasi Nasional Industri Renovasi untuk daftar anggota di daerah Anda. Anda juga dapat berbicara dengan inspektur bangunan, yang akan tahu kontraktor renovasi rumah mana yang secara rutin memenuhi persyaratan kode, kata kontraktor umum Gedung Tua ini Tom Silva, atau kunjungi gudang kayu lokal Anda.

Melihat kontraktor secara teratur dan mengetahui mana yang membeli kualitas bahan dan membayar tagihan mereka tepat waktu. Setelah Anda membuat daftar, Tom merekomendasikan agar Anda melakukan panggilan cepat ke setiap prospek Anda dan membahas pertanyaan-pertanyaan ini untuk bertanya kepada kontraktor. Apakah mereka bersedia memberikan referensi keuangan, dari pemasok atau bank. Bisakah mereka memberi Anda daftar klien sebelumnya. Berapa banyak proyek lain yang akan mereka lakukan pada saat yang sama? Berapa lama mereka bekerja dengan subkontraktor mereka? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan mengungkapkan ketersediaan, keandalan, seberapa banyak perhatian Bisnis Property 47 mereka akan dapat memberikan proyek Anda dan seberapa lancar pekerjaan akan berlangsung. Berdasarkan wawancara telepon, pilih tiga atau empat kontraktor untuk bertemu untuk perkiraan dan diskusi lebih lanjut. Seorang kontraktor harus dapat menjawab pertanyaan Anda dengan memuaskan dan dengan cara yang membuat Anda merasa nyaman. Tom mengatakan bahwa sangat penting bagi kalian berdua berkomunikasi dengan baik karena orang ini akan berada di rumah Anda selama berjam-jam. Di sisi lain, jangan biarkan kepribadian membodohi Anda.

Periksa dengan agen perlindungan konsumen negara bagian Anda dan Better Business Bureau lokal Anda sebelum Anda menyewa seorang kontraktor untuk memastikan mereka tidak memiliki sejarah perselisihan dengan klien atau subkontraktor. Sekarang setelah Anda mempersempit daftar Anda, gunakan penelitian Anda. Menelepon mantan klien untuk mengetahui bagaimana proyek mereka berjalan dan meminta untuk melihat produk jadi. Tetapi Tom mengatakan Anda tidak harus bergantung pada hasil saja. Yang lebih penting, kunjungi situs kerja saat ini dan lihat sendiri bagaimana kontraktor Bisnis Property 38 bekerja. Apakah tempat kerja rapi dan aman? Apakah pekerja sopan dan berhati-hati dengan properti pemilik rumah. Anda memiliki daftar pendek kontraktor yang rekam jejaknya tampak bersih dan etos kerjanya terlihat bertanggung jawab. Sekarang saatnya untuk berhenti melihat kembali ke pekerjaan sebelumnya dan mulai menantikan proyek Anda. Seorang kontraktor yang teliti tidak hanya menginginkan cetak biru yang lengkap tetapi juga rasa apa yang diinginkan pemilik rumah dari sebuah proyek dan apa yang mereka rencanakan untuk dibelanjakan.

Untuk membandingkan tawaran, minta semua orang untuk merinci biaya bahan, tenaga kerja, margin keuntungan, dan biaya lainnya. Secara umum, bahan menyumbang 40 persen dari total biaya; sisanya mencakup overhead dan margin laba tipikal, yaitu 15 hingga 20 persen.Tip penting lainnya untuk mempekerjakan seorang kontraktor adalah melatih jadwal pembayaran terlebih dahulu. Jadwal pembayaran dapat berbicara dengan status keuangan dan etika kerja kontraktor. Jika mereka ingin setengah dari penawaran di muka, mereka mungkin memiliki masalah keuangan atau khawatir bahwa Anda tidak akan membayar sisanya setelah Anda melihat pekerjaan. Untuk proyek besar, Usaha Properti jadwal biasanya dimulai dengan 10 persen pada penandatanganan kontrak, tiga pembayaran 25 persen secara merata selama durasi proyek dan cek untuk 15 persen terakhir ketika Anda merasa setiap item pada daftar punch telah selesai. Apakah sudah waktunya untuk memperbarui desain rumah Anda atau mengubah bentuknya agar sesuai dengan gaya hidup baru, menemukan kontraktor perbaikan rumah yang sempurna adalah langkah pertama yang penting untuk melindungi investasi di rumah Anda. Cari Koneksi Kontraktor untuk membantu membuat proyek renovasi rumah Anda menjadi yang terbaik!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online