Kontraktor Rumah Yang Memenuhi Syarat di Wilayah Anda

Menjaga pakaian di dekatnya dan berbagi saluran air masuk akal secara praktis. Berbagi: Master bath adalah ruang yang jika sering dibagikan. Rencanakan dengan baik untuk membuat ruang bekerja untuk dua orang. Pertimbangannya adalah wastafel ganda dan pancuran ganda, untuk bersiap-siap di separuh waktu. Banyak ruang kontra dan penyimpanan khusus untuk setiap orang yang menggunakan kamar mandi utama akan membantu semuanya berjalan lancar di pagi hari yang sibuk. Demi privasi, letakkan toilet di belakang setengah dinding atau di dalam lemari airnya sendiri. Aksesibilitas: Memasukkan desain universal ke dalam perombakan master bath adalah hal yang cerdas, dan mudah dilakukan. Termasuk shower roll-in dengan pintu masuk lebar dan tempat duduk built-in; toilet yang lebih tinggi, nyaman, dan mudah; ambil batang yang cocok dengan rak handuk; dan memblokir di dinding untuk bar dukungan di masa depan.

Ukuran: Meskipun kamar mandi besar sangat populer, pertimbangkan bahwa ruang yang luas dengan langit-langit yang tinggi dapat berangin. Ini bisa diatasi dengan pemanasan berseri-seri di lantai, atau dengan pergi dengan ruang yang lebih kecil dan lebih nyaman yang mungkin sebenarnya terasa lebih nyaman. Anda dapat berbelanja secara royal pada perlengkapan yang lebih baik dan selesai alih-alih memilih untuk cuplikan persegi. Daya tahan: Kamar mandi butuh banyak penyalahgunaan, dan Anda bisa berharap bahwa Pro Contractor 6 permukaan apa pun akan menjadi basah. Pilih bahan seperti ubin, granit dan permukaan padat yang bisa diambil. Wastafel enamel pada baja lebih tahan lama dibandingkan porselen, seperti halnya permukaan padat, yang dapat diintegrasikan dengan mulus ke atas meja. Memilih nat berwarna untuk tilework, bukan putih, akan membantu menjaga hal-hal tampak bersih. Ventilasi: Kipas yang baik adalah suatu keharusan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan jamur, dan itu akan mengurangi dampak air pada lapisan akhir.

Memasukkan teknologi ke dalam perombakan mandi master Anda dengan memasang cermin rias anti-kabut dan kipas yang datang dengan timer atau sensor kelembaban untuk secara otomatis datang dan pergi. Pencahayaan: Hindari bayang-bayang dan kesulitan dalam menerapkan make-up dengan melapiskan pencahayaan di seluruh ruangan. Termasuk pencahayaan overhead dan tugas, pencahayaan yang kuat untuk cermin, dan pencahayaan khusus untuk area shower. Cahaya alami dapat ditingkatkan dengan cahaya langit. Efisiensi: Memasukkan efisiensi air ke dalam perombakan master bath Anda dengan Pro Contractor 4 membeli toilet aliran rendah, faucet, dan showerhead. Ini mengandung aerator tekanan tinggi yang menggunakan lebih sedikit air tetapi menghasilkan kinerja yang sama. Bersiaplah untuk tagihan air dan energi yang lebih tinggi, serta kemungkinan drainase tambahan, saat memilih wastafel ganda dan pancuran. Penyimpanan: Pikirkan semua yang perlu Anda gunakan dan simpan di kamar mandi utama - mulai dari linen hingga perlengkapan mandi hingga obat-obatan. Bangun di ruang penyimpanan untuk semua kebutuhan ini, atau temukan furnitur yang bisa digunakan.

Detail: Seperti halnya proyek renovasi, detail finishing, permukaan, dan material akan membantu menjadikan ruang Anda unik. Luangkan waktu untuk Pro Contractor 22 membaca majalah, situs web, dan blog yang khusus membahas desain. Daftar ke Pinterest, papan buletin digital, dan "pin" gambar yang menarik bagi Anda. Anda harus membuat keputusan tentang lantai, warna cat, ubin, penghitung, gaya dan selesai faucet, dan banyak lagi. Bawa semuanya bersama dengan kontraktor yang berkualitas. Seperti halnya perubahan paling signifikan di rumah Anda, jasa kontraktor renovasi kamar mandi profesional dapat membuat perbedaan antara memiliki ruang impian Anda atau sumber masalah yang berkelanjutan. Untuk menemukan Contractor in Bali kontraktor yang memenuhi syarat di wilayah Anda, cukup masukkan kode ZIP Anda di atas. Ide Untuk Renovasi Ramah Hewan Peliharaan. Menurut American Veterinary Medical Association, diperkirakan 36,5 persen rumah tangga AS termasuk anjing, sementara 30,4 persen termasuk kucing. Mengapa tidak memasukkan anggota keluarga penting ini ke dalam rencana renovasi rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online