Membutuhkan Sewa Mobil Yang Bagus dan Nyaman

Harapkan beberapa perbedaan antara mobil sewaan khas dan apa yang mungkin Anda dapatkan di Eropa, di mana mobil kelas menengah memiliki ruang penumpang lebih sedikit, ruang bagasi yang luas tidak pernah terdengar, dan transmisi manual adalah hal yang biasa. Otomatis lebih mahal (biasanya sekitar 50 persen lebih) dan mungkin hanya tersedia jika Anda meng-upgrade ke mobil yang lebih besar dan mahal. (Beberapa orang menganggap mobil otomatis bermanfaat saat berkendara di mana cukup sulit untuk dikendarai di sebelah kiri.) Karena persediaannya terbatas, Anda harus memesan mobil secara otomatis lebih jauh daripada buku manual. mobil transmisi. Anda akan menemukan pilihan otomatis yang lebih baik di kota dan bandara besar. Saat memeriksa opsi untuk penyewaan anggaran, Anda akan melihat beberapa merek yang sudah dikenal (Ford, VW) - meskipun tidak selalu model yang akrab - serta beberapa yang kurang dikenal, paling sering Opel, Fiat, Citroën, Peugeot, Renault, Škoda, dan Kursi. Jangan buang waktu dengan hati-hati memilih di antara model-model, karena Anda tidak dijamin mendapatkan mobil persis seperti yang Anda daftarkan, hanya model serupa.

Saya biasanya menyewa model terkecil, paling murah dengan tongkat persneling - bukan hanya untuk menghemat uang, tetapi karena mobil yang lebih besar tidak dapat bermanuver di jalan-jalan Eropa yang sempit dan berliku. Jika lebih dari dua orang dewasa bepergian, layak untuk naik ke kelas mobil yang lebih besar. Memilih Tempat dan Waktu Pick-Up (dan Drop-Off). Lebih baik dan tidak terlalu stres untuk memulai pengalaman berkendara Anda jauh dari kota-kota besar, jadi cobalah mengambil mobil Anda jauh dari tujuan utama. Skenario Rentalan Bali 1 yang menyenangkan untuk perjalanan ke Inggris adalah memulai (sans car) di kota Bath yang lebih kecil, menyewa mobil ketika meninggalkan Bath, menjelajahi Inggris di waktu senggang Anda, kemudian mengantar mobil di York dan naik kereta ke London, tempat Anda dapat mengandalkan sistem transportasi umum yang sangat baik. Dengan begitu Anda akan menikmati tiga perhentian kota utama pada rencana perjalanan Inggris Anda - di mana hal terakhir yang Anda inginkan adalah mobil - tanpa membayar satu.

Karena itu, waspadalah terhadap kemungkinan ketidaknyamanan dalam mengambil mobil Anda di kota kecil - kantor regional mungil hampir pasti memiliki armada yang lebih kecil di tangan. Jangan berencana untuk mengambil atau menurunkan mobil Anda di kota kecil pada Sabtu sore, Minggu, atau hari libur, ketika kantor-kantor cenderung ditutup (kecuali untuk lokasi stasiun kereta api dan bandara). Mengambil mobil di bandara atau stasiun kereta kota biasanya lebih mahal daripada mengambilnya di pusat kota. (Biaya bandara / stasiun kereta hanya berlaku untuk pickup Anda, bukan drop off.) Jika Anda tidak membutuhkan mobil segera setelah kedatangan Anda, lihatlah sewa yang lebih murah dengan harga pickup pusat kota. Tetapi penjemputan di bandara atau stasiun kereta api mungkin masih layak dilakukan; banyak lokasi sewa Rentalan Bali 12 di kota memiliki jam kerja lebih pendek (dan mungkin tutup pada tengah hari) atau dimakamkan di labirin jalan-jalan sempit. Pertimbangkan juga lalu lintas - mungkin lebih mudah untuk berkendara dari bandara atau stasiun kereta api daripada garasi parkir di jantung kota. Sebelum memilih lokasi sewa, temukan di peta. Beberapa agen penyewaan akan menurunkan mobil di hotel Anda - dengan biaya tambahan.

Mobil Eropa disewa dalam periode 24 jam, jadi pilihlah waktu penjemputan dan penurunan Anda dengan hati-hati - jika Anda mengambil mobil pada pukul 10 pagi pada hari pertama dan mengantarnya pada siang hari pada hari terakhir, Rentalan Bali 10 Anda akan dikenai biaya sewa satu hari hanya untuk dua jam itu. Jangan memesan waktu penjemputan Anda lebih awal dari yang Anda butuhkan. Buku waktu drop-off yang jatuh dalam jam kantor lokasi itu (atau pastikan lokasi drop-off memiliki kotak drop setelah jam). Terkadang sangat masuk akal untuk memulai dan mengakhiri sewa mobil Anda di berbagai kota. Sewa satu arah seringkali gratis di negara yang sama, tetapi mengantar ke negara lain kemungkinan akan membutuhkan biaya tambahan. Mengharapkan biaya $ 100–300, tetapi jika titik awal dan akhir cukup berjauhan, atau jika titik drop-off adalah lokasi yang jauh, biaya ini dapat mencapai $ 1.000. Tempat-tempat tertentu tampaknya sangat mahal untuk perjalanan lintas batas satu arah. Biaya tambahan dari sewa satu arah masih bisa sia-sia jika menghemat perjalanan jauh ke negara pertama Anda. Tetapi jika perjalanan terakhir Anda tidak terlalu jauh dari perbatasan negara tempat Anda memulai, Sewa Mobil Bali Murah perubahan kecil pada rencana sewa Anda dapat menghemat banyak. Katakanlah Anda menyewa mobil di Prancis untuk perjalanan yang berakhir Dengan mengantarkan mobil. Sedekat mungkin dengan perbatasan) dan naik kereta  (sekitar $ 50 per orang), Anda dapat menghemat ratusan biaya pengiriman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online