Memiliki Furniture Dengan Sentuhan Modern

Skema warna bisa sangat membantu untuk menciptakan pengaturan ideal ini. Tetapi ada banyak opsi di luar sana, dan Anda harus memilih dengan bijak jika Anda ingin tampilan yang kohesif pada desain keseluruhan Anda. Lihatlah panduan mudah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang warna ruang tamu yang populer dan skema warna furnitur ruang tamu. Apa Warna Membuat Ruang Tamu Terlihat Lebih Besar? Kebanyakan orang berusaha untuk membuat ruang tamu mereka terlihat lebih besar dengan mengoptimalkan tata letak furnitur atau menambahkan cermin ke dinding. Skema cat dan warna juga dapat meningkatkan ruang agar tampak lebih besar dari aslinya. Pilih warna-warna terang dan netral untuk menciptakan ilusi jejak kaki yang lebih besar. Greige adalah warna yang sangat populer saat ini karena termasuk beig tradisional, serta kelabu tua dan abu-abu. Warna-warna ini mudah dicocokkan dan merupakan cara abadi untuk mendekorasi ruangan. Memilih sofa krem ​​dan kursi serta perabot ruang tamu abu-abu memberi Anda kesempatan untuk menghias dengan bantal warna-warni yang benar-benar menonjol.

Mencocokkan abu-abu atau krem ​​itu sendiri bisa sulit karena nada yang berbeda. Di sinilah greige masuk. Nada greige adalah warna netral yang hebat yang dapat menyeimbangkan warna-warna berani lainnya yang digunakan di seluruh ruangan. Karena greige adalah warna yang aman dan populer, Anda dapat memainkannya dengan memilih untuk mencampur dalam pola-pola menarik dengan tekstil karpet dan bantal. Warna-warna ini juga mencerminkan tampilan berkelas yang tidak pernah ketinggalan zaman tetapi masih memiliki sentuhan modern. Pilih Furniture Modern 1 warna cat abu-abu yang sangat terang dan hangat untuk tetap menjadi tren di tahun 2019. Nuansa putih untuk furnitur memberi kesan kelas, organisasi, dan keanggunan. Mereka adalah pilihan warna yang bersih, aneh, dan abadi. Putih juga merupakan pilihan warna yang populer karena mereka berpasangan dengan sebagian besar warna lain, bahkan warna cokelat dan netral. Jika Anda memilih putih, Anda dapat menambahkan minat ke ruang dengan keragaman tekstur dan lapisan di dekorasi Anda.

Mereka adalah warna yang bagus untuk digunakan dalam skema dekorasi Anda untuk menyeimbangkan banyak warna berani lainnya di sebuah ruangan. Bagaimana Anda Menambahkan Warna ke Ruang Tamu Netral? Setelah Anda menyegarkan dinding dan membuat ruang terasa lebih besar dengan cat netral, sekarang saatnya untuk menambah kedalaman ruangan. Tambahkan warna ke ruang tamu netral dalam bentuk aksesoris berlapis. Bantal, selimut, karpet, seni dinding, dan barang-barang dekorasi lainnya Furniture Modern 41 adalah kesempatan Anda untuk bermain-main dan menyatukan skema warna ruangan. Pilih satu atau dua warna aksen yang bernada sama seperti cat Anda. Sebagai contoh, ruangan abu-abu yang dingin akan tampak hebat dengan aksen biru dan hijau, sedangkan ruangan krem ​​yang hangat mungkin terlihat lebih baik dengan aksen merah muda dan oranye. Apa Warna Cat Terbaik Untuk Ruang Tamu? Sementara netral membantu membuat ruang terasa lebih besar, beberapa orang lebih suka memiliki percikan warna. Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, Anda mungkin ingin memilih dari salah satu warna ruang tamu yang populer ini untuk memberikan ruang Anda facelift.

Kuning adalah warna yang berani dan cerah yang berbicara banyak. Warna furnitur kuning menampilkan gaya yang menyenangkan dan energik. Perabotan ruang tamu Furniture Modern 8 berwarna kuning mencerahkan hari siapa pun dan merupakan penjemputan yang sempurna untuk Anda dan tamu Anda. Kuning adalah warna yang sering pas dengan abu-abu dan ungu, dan dapat digunakan sebagai warna aksen furnitur. Biru tua adalah pilihan warna furnitur yang cerah dan berani. Ini menampilkan kecanggihan dan keanggunan, serta cukup mudah untuk tetap bersih. Sofa atau kursi biru tua menciptakan titik fokus yang kuat untuk kamar Anda yang memungkinkan Anda untuk menjaga aksen warna dan dekorasi minimal dan lembut. Hijau sebagai warna furnitur mengirimkan suasana kejutan dan energi. Saat menggunakan hijau sebagai warna furnitur, penting Furniture Antik Bali Anda menggunakan warna lain yang saling melengkapi, seperti warna biru dan kuning tertentu, yang tidak akan bersaing. Hijau bisa menjadi warna yang cukup mendominasi untuk didekorasi, tetapi jika Anda memasangkannya dengan warna netral seperti putih, abu-abu, atau hitam, Anda dapat memiliki skema warna yang sempurna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online