Mengapa Anda Harus Menggunakan Tautan Berbeda beda

Tautan dari situs-situs ini akan berada di lingkaran yang benar, dan jika Anda mendapatkan tautan dari halaman itu, peringkat Anda akan naik lebih cepat karena mereka akan dicampur. Taktik lain adalah melihat siapa yang memberi peringkat pada halaman 1 untuk kata kunci target Anda, dan bertujuan agar halaman-halaman itu terhubung dengan Anda. Ini akan menunjukkan kepada Google bahwa Anda sangat relevan, dan peringkat Anda akan mulai meningkat lebih cepat daripada jika Anda memiliki tautan dari tempat lain. Seluruh tujuan pencampuran tautan adalah untuk memastikan Anda berada di lingkaran yang benar, tautannya sangat relevan, dan mesin pencari dapat melihat bahwa tautan Anda relevan. Ini adalah contoh yang bagus. Neil Patel menulis posting tentang meluncurkan kampanye PPC untuk pertama kalinya. Di dalam artikel ini, ia menautkan ke orang-orang seperti Wordstream dan Google (halaman 1 dan 2 untuk PPC). Dia juga menautkan ke posting di situs Hallam tentang praktik terbaik halaman arahan PPC. Sayangnya, rich anchor text tidak digunakan. Namun, tautan ini sangat relevan dan telah membantu mendorong peringkat halaman 2 kami untuk istilah halaman arahan PPC ke posisi 1.

Ada satu tangkapan dengan pencampuran tautan, dan itu berhubungan dengan teks jangkar. Bayangkan Anda adalah penjual e-sepeda dan telah ditautkan ke dalam artikel Forbes, dengan tautan lain dalam artikel tersebut ke bicycling.co.uk dan The Independent. Baik baik saja Yah, itu tergantung pada kekayaan teks jangkar yang digunakan: semakin kaya teks jangkar Anda, dan semakin besar sepeda dan teks jangkar Independen, semakin besar keuntungan yang Anda miliki. Alasan di balik ini sederhana. Jika semua tautan memiliki teks jangkar kaya yang sama ("e-bikes" misalnya) mereka akan mulai mengungguli situs web Anda untuk istilah kunci itu. Ini semua tentang Kualitas Optimasi 71 menemukan sweet spot itu di mana. Tautan Anda memiliki jangkar teks yang kaya. Halaman ini menghubungkan ke situs web yang relevan dengan peringkat 1 - 20 untuk kata kunci target Anda. Tautan lain menggunakan anchor text yang tidak kaya. Saya tahu, ini adalah keseimbangan yang cukup sulit untuk mencoba semua hal di atas untuk setiap kampanye pembuatan tautan, tetapi yang dilakukan adalah menyediakan templat suara untuk memanfaatkan strategi pembuatan tautan Anda sebaik mungkin.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Tautan Campuran? Intinya, taktik ini tidak akan memberikan posisi # 1 instan untuk kata kunci target Anda. Namun, ini adalah strategi yang bagus untuk diterapkan sebagai bagian dari proses pembuatan tautan Anda. Pikirkan kampanye penjangkauan Anda berikutnya: jika Anda memiliki sepotong konten yang ingin Anda tempatkan, maka lakukan sedikit riset ke situs-situs peringkat teratas untuk kata kunci target Anda, tautkan pada mereka di pos dan secara terpisah tautan ke situs web Anda dengan kaya jangkar teks. Bayangkan Anda menjalankan situs web pakaian anak-anak dan teman Anda memiliki blog pengasuhan anak. Anda mengajak mereka untuk menulis posting untuk Anda, dengan tujuan memberi peringkat untuk "pakaian anak-anak yang terjangkau". Saat dia menulis posting, Kualitas Optimasi 69 Anda ingin memberinya dorongan untuk menautkan ke situs Anda dengan teks jangkar kaya yang disebutkan di atas, yang merupakan praktik membangun tautan dasar yang bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Sekarang, untuk mendapatkan lebih banyak dari teman Anda, Anda akan ingin mereka menautkan ke halaman peringkat tinggi untuk pakaian anak-anak yang terjangkau seperti link-blending-page-one

Ketika dia menautkan ke posting ini, pastikan dia tidak menggunakan tautan teks kaya anchor karena mereka akan mulai mengungguli Anda. Pastikan saja tautan Anda menggunakan Kualitas Optimasi 90 frasa target pakaian anak-anak yang terjangkau dan Anda akan senang melakukannya. Skenario lain di mana tautan campuran benar-benar menjadi miliknya adalah dengan posting tamu, karena ini akan memungkinkan Anda untuk memanipulasi jenis tautan dan teks jangkar yang digunakan. Selama ini dilakukan secara etis, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda. Ambil contoh yang sama seperti di atas: sebagai gantinya, Anda dapat membuat konten dan teks jangkar - pastikan Anda tidak berlebihan, dan seperti pada sebagian besar posting tamu, mereka akan diperiksa secara menyeluruh sebelum ditayangkan, jadi jangan pergi terlalu liar. Banyak orang mempraktikkan pencampuran tautan, tetapi tidak banyak orang membicarakannya. Ini adalah proses Jasa SEO Murah Bergaransi yang sangat bagus untuk ada dalam daftar periksa pembuatan tautan Anda, terutama untuk penjangkauan dan blogging tamu. Semua tautan alami / etis kembali ke situs Anda baik, tetapi jika Anda dapat memasuki kampanye dengan mempertimbangkan proses campuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online