Cole Adalah Bagian dari Tim Invincibles Arsenal

Selama 13 tahun bersama United, yang ia bergabung pada 2004, Rooney memenangkan Liga Premier lima kali, Liga Champions, Piala FA, dan tiga Piala Liga. Rooney adalah pencetak gol tertinggi kedua dalam Liga Premier dengan 208 gol. Bobby Charlton dengan 49 gol Inggris, mengakhiri dengan 53 dari 120 penampilan, tetapi telah menang bersama Tiga Singa terbesar memulai karena penampilannya yang mengecewakan di pertandingan besar. Ashley Cole menyebut masa karirnya penuh dengan trofi. Bekas bek kiri Inggris, Arsenal, dan Chelsea, Ashley Cole, mengumumkan pengunduran dirinya pada usia 38 tahun pada hari Minggu dan berencana untuk menempa karier sebagai pelatih. Cole memenangkan 13 trofi utama, termasuk tiga gelar Liga Premier, dan, dengan 107 caps, adalah satu dari hanya sembilan pemain yang telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Inggris. Setelah meninggalkan Chelsea pada tahun 2014, ia memiliki mantra pendek dengan Roma, LA Galaxy dan Derby County, di bawah manajemen mantan rekan setimnya Frank Lampard musim lalu. Namun, kontraknya dengan Rams habis pada akhir musim lalu.

Setelah berpikir keras, inilah saatnya untuk menggantung sepatu bot saya dan menantikan bab berikutnya kata Cole kepada Sky Sports. Cole adalah bagian dari tim Invincibles Arsenal yang memenangkan Liga Premier tanpa kalah pada 2003/04. Dia meninggalkan The Gunners untuk pindah ke London Barat dalam keadaan sengit setelah Arsenal gagal memenuhi tuntutan gajinya pada 2006. Cole pergi untuk memenangkan gelar Liga Premier lain, Portal Prediksi 34 Liga Champions dan Liga Europa dalam mantra delapan tahun di Chelsea. QPR menyerukan tindakan UEFA setelah dugaan pelecehan rasis di Spanyol. QPR menyerukan UEFA untuk mengambil "tindakan sekuat mungkin" setelah pemain U-18 Championship Club keluar lapangan saat pertandingan persahabatan di Spanyol menyusul dugaan pelecehan rasis. Bek QPR, Trent Mahorn, mengambil langkah memimpin rekan-rekan setimnya di luar lapangan setelah mereka diduga menjadi sasaran suara monyet dan ejekan rasis dari para pemain oposisi dalam pertandingan melawan AD Nervion FC pada 8 Agustus.

Wasit dilaporkan tidak memiliki pilihan selain meninggalkan permainan. QPR sepenuhnya mendukung keputusan yang diambil oleh Mahorn dan menginginkan UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa, untuk terlibat. Kami mengambil sikap yang sangat kuat terhadap rasisme dan tidak akan mentolerir salah satu pemain kami menjadi sasaran komentar tercela yang dialami," kata kepala eksekutif QPR Lee Hoos. QPR sedang berdialog dengan Asosiasi Sepak Bola mengenai masalah ini, tetapi Hoos merasa lebih banyak yang harus dilakukan oleh badan pemerintahan Eropa untuk menangani masalah ini secara langsung. Saya memuji Paul Furlong dan stafnya karena bereaksi dengan Portal Prediksi 44 cara seperti itu dan melakukan segala daya mereka untuk melindungi para pemain. Saya juga sangat bangga dengan pemain U-18 kami yang menunjukkan kedewasaan dalam menghadapi provokasi yang tidak dapat diterima. Seandainya insiden ini terjadi di Inggris, saya tidak ragu masalah ini akan ditangani dengan cepat dengan hukuman keras oleh FA. Sayangnya, tampaknya beberapa negara masih harus menempuh jalan panjang dalam hal ini dan saya mendesak UEFA untuk mengambil tindakan sekuat mungkin karena insiden seperti ini terjadi terlalu sering.

Di QPR kita tidak boleh, dan tidak akan, memperjuangkannya. Di sini ada peluang bagi UEFA untuk membuat pernyataan yang kuat. Saya harap ini adalah peluang yang mereka ambil. Kick It Out mengatakan dalam sebuah pernyataan. Kami Portal Prediksi 38 akan selalu mendukung pemain dan tim yang meninggalkan lapangan setelah menderita pelecehan diskriminatif yang signifikan, terutama jika mereka telah mengikuti protokol yang benar. Kami terus berkomunikasi dengan klub (QPR) sejak insiden ini dan akan terus mendukung semua klub dan pemain sepak bola dalam perang melawan diskriminasi dalam pertandingan. Ini adalah insiden terbaru di mana rasisme telah menodai sepakbola setelah pemain Inggris disiksa selama kualifikasi Euro 2020 di Montenegro musim lalu. Selama pramusim, bek muda Arsenal Jordi Osei-Tutu, dipinjamkan ke klub Jerman Vfl Bochum, portal berita prediksi bola akurat malam hari ini berjalan keluar lapangan setelah diduga dilecehkan secara rasial oleh pemain oposisi saat pertandingan persahabatan melawan St Gallen. Dua minggu lalu, bek Fulham Cyrus Christie mengklaim saudara perempuannya ditabrak oleh penggemar timnya sendiri yang kemudian meneriaki pelecehan rasis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online