Jadikan Hari Spa Rumah Anda Lebih Mewah dengan Trik DIY

Mengapa tidak membuat spa versi DIY yang menghasilkan beberapa aplikasi kurang dari $ 10? Cukup campur ½ cangkir kopi bubuk dan gula, ¼ cangkir minyak kelapa (melunak) dan satu sendok teh bubuk kayu manis. Lulur kopi dan kelapa. Lulur kulit dengan variasi spa dapat dengan mudah berharga lebih dari $ 75 untuk satu perawatan.  Kafein dalam kopi menarik kelembaban dari kulit, menciptakan penampilan kulit yang lebih kencang, sedangkan butiran di kopi dan gula membantu pengelupasan sel-sel mati untuk tampilan dan rasa yang lebih halus. Secara alami dikemas dengan kelembaban, minyak kelapa sangat bergizi bagi kulit, dan sedikit kayu manis akan membantu melawan bakteri apa pun.

Segarkan mata yang lelah. Berharap untuk beristirahat sebaik yang Anda rasakan setelah seharian bebas stres di spa? Rahasianya mungkin sudah ada di lemari es Anda. Untuk mengurangi mata bengkak, campur dua putih telur dengan garpu sampai memiliki tekstur kocok. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan oleskan dengan lembut di bawah mata selama sekitar 15 menit; bilas dengan air. Vitamin B hadir dalam putih telur meningkatkan sirkulasi darah, sifat astringennya mengurangi peradangan, dan protein menyehatkan kulit di sekitar mata Anda. Hasilnya, mata Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih kencang dan retasan kecantikan yang pintar ini cukup lembut untuk digunakan setiap hari.

Buat bibir lebih penuh. Semakin banyak spa medis sekarang menawarkan pembesaran bibir dan pengisi serupa pada menu layanan mereka tetapi Anda tidak perlu mencibir (atau dompet) melalui rasa sakit karena perawatan yang disuntikkan. Sebaliknya, gemukkan bibir dengan menambahkan satu atau dua tetes minyak esensial peppermint ke satu sendok teh Vaseline. Anda akan merasa sedikit kesemutan, dan bibir Anda akan terlihat sedikit lebih penuh (sementara). Jadikan Spa Panggilan 31 Hari Spa Rumah Anda Lebih Mewah dengan Trik DIY ini. Memanjakan indra Anda adalah kunci untuk bersantai. Tidak ada yang seperti hari di spa mewah di mana Anda berendam di bak mandi air panas, menikmati wajah atau pijatan, lalu membungkus diri Anda dengan jubah mewah. Tapi bagaimana dengan hari-hari ketika Anda ingin sedikit memanjakan diri tanpa membayar ratusan dolar untuk bersantai?

Cobalah membuat hari spa Anda sendiri di rumah dengan melakukan hal-hal seperti mengatur pemandangan dengan lilin yang bagus, merawat kulit Anda dengan lulur buatan sendiri dan mengenakan jubah yang bagus dan lembut begitu Anda selesai. Dalam episode ketiga Bougie Budget, Feeling Bougie pembawa acara Monique Moses menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan teknik jahitan satin untuk monogram inisial Anda pada jubah sutra palsu. DIY Spa Day: Rutin Yang Sempurna. Setiap orang membutuhkan Spa Panggilan 33 hari spa yang bagus sesekali. Satu-satunya masalah adalah bahwa melakukan perawatan wajah, mani-pedis, dan rambut baru sering kali tidak datang dengan harga yang sangat terjangkau. Ini membuat hari-hari spa yang santai itu sedikit sulit (atau tidak mungkin) bagi kebanyakan dari kita. Jika Anda menyukai ide perawatan diri saya, hari spa DIY ini menghabiskan waktu seharian untuk memanjakan diri Anda.

Apakah Anda ingin melakukannya sendiri, sebagai kencan romantis di rumah dengan S.O Anda, atau aktivitas menginap yang menyenangkan dengan BFF Anda, bukankah menyenangkan untuk membawa spa langsung ke rumah Anda sendiri? Teruslah membaca untuk mencari tahu spa pijat panggilan bali bagaimana melakukannya. Mulailah hari yang tepat dengan tidur tetapi tidak tidur berlebihan! Saya menganggap 9 sebagai waktu yang tepat untuk bangun pada hari libur. Ketika saya berencana untuk tidak melakukan apa pun kecuali spa DIY dan bersantai, senang rasanya merasa bersemangat dan tidak lamban. Taruh segelas / botol air di lemari es dengan lemon & mint sebelum Anda pergi tidur & meminumnya segera setelah Anda bangun untuk energi tambahan! Makan Sarapan Lezat & Semi Sehat. Seduh kopi, potong buah, dan buat telur, wafel, panekuk, dll. Anda tidak bisa memulai hari spa tanpa bahan bakar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online