Pemeliharaan Situs Web Jangka Panjang

Mereka juga merupakan langkah penting dari proses yang berpusat pada pengguna, memastikan bahwa konten situs web ada di tempat yang diharapkan pengguna untuk menemukannya. Proses yang berpusat pada pengguna ini sangat penting karena jika pengguna tidak dapat menemukan apa yang mereka cari di situs web Anda, kemungkinan besar mereka akan pergi dan tidak pernah kembali yang merupakan hal terakhir yang diinginkan oleh pemilik situs web. Bagaimana informasi diatur dan disajikan di situs web Anda sangat penting untuk kegunaan yang baik, selain konten yang diformat dengan baik yang mudah dipindai. Mengapa? Nah, laporan menunjukkan bahwa pengguna Internet rata-rata membaca konten di situs web alih-alih membaca setiap kata dari atas ke bawah. Pengguna cenderung untuk memindai bagian-bagian utama halaman dengan cepat untuk menentukan apakah itu relevan dengan kebutuhan mereka. Peta Situs memungkinkan mesin pencari untuk menemukan semua halaman web Anda yang mungkin mereka lewatkan saat pengindeksan. Peta Situs XML memungkinkan Anda menentukan informasi tambahan mengenai setiap URL.

Kapan situs web terakhir diperbarui Seberapa sering perubahan situs web. Seberapa penting halaman tersebut dalam kaitannya dengan halaman lain di situs web. Memiliki informasi ini dalam satu dokumen akan membantu mesin pencari memahami situs web dan menjelajahinya dengan lebih cerdas dan efisien. Peta Situs adalah protokol inklusif di mana file Robots.txt merupakan pengecualian. Situs web saat ini membutuhkan peta situs HTML dan peta situs XML untuk memperjelas maksud dan tujuan situs web, menghindari duplikasi data dan untuk meminimalkan jumlah langkah yang diperlukan untuk Web System 49 melakukan perjalanan dari satu halaman ke halaman lainnya. Selain itu, peta situs akan mengomunikasikan arsitektur dan hierarki situs web. Peta Situs HTML dibuat dan tersedia untuk dilihat oleh pengunjung situs web untuk membantu mereka menavigasi melalui situs web. Biasanya, mereka diatur dengan struktur linier yang menunjukkan hierarki situs dari halaman tingkat atas ke tingkat yang lebih rendah. Mereka memberi pengguna dengan garis besar konten yang mudah dibaca, membuat navigasi mereka ke konten yang diinginkan lebih mudah.

Peta Situs XML sedikit berbeda dari peta situs HTML, karena ditujukan untuk mesin pencari dan spider bukan pengunjung situs web. Peta Situs XML dapat terlihat dengan browser web apa pun, tetapi fungsi utamanya adalah untuk menyediakan URL situs web ke mesin pencari. Mereka bahkan menunjukkan data tentang seberapa sering suatu halaman telah diubah dibandingkan dengan URL lain di situs yang sama. Informasi ini sangat penting untuk Web System 46 mesin pencari karena semakin banyak tautan yang disediakan, semakin banyak situs web akan muncul dalam hasil mesin pencari. Ketika Anda memiliki peta situs dan mengirimkannya ke mesin pencari, Anda tidak terlalu bergantung pada tautan eksternal yang akan membawa beberapa mesin pencari ke situs web Anda. Peta Situs bahkan dapat membantu dengan tautan internal yang berantakan yaitu. jika Anda memiliki tautan internal rusak atau halaman yatim yang tidak dapat dijangkau dengan cara lain. Bahkan, peta situs dapat menyelesaikan masalah kegunaan atau aksesibilitas apa pun yang dimiliki situs web, termasuk memperbaiki tautan yang rusak atau masalah lain.

Jika situs web Anda baru atau jika Anda memiliki banyak halaman baru (atau yang baru-baru ini diperbarui), menggunakan sitemap dapat menjadi vital untuk kesuksesan Anda. Meskipun situs web dapat berjalan tanpa peta situs, sangat mungkin bahwa peta situs akan menjadi cara Web System 48 standar mengirimkan situs web ke mesin pencari. Tidak hanya itu, generator sitemap akan memungkinkan pengguna untuk melakukan inventarisasi konten serta audit untuk memastikan bahwa situs web mereka berkinerja sebagaimana mestinya. Selain itu, generator sitemap akan mengizinkan kolaborasi dengan anggota tim, administrator lain, dan individu yang bertanggung jawab atas pemeliharaan situs web Anda yang semuanya sebagian bertanggung jawab atas pengalaman pengguna yang positif. Lagipula, jika sebuah tim bekerja bersama untuk memastikan bahwa sistem optimasi bali web design sebuah situs web sebaik mungkin (untuk pengguna dan untuk pencarian), situs web akan berhasil dalam segala hal. Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk memiliki sitemap untuk situs web Anda sederhana Anda perlu membuatnya, mengunggahnya ke situs Anda dan kemudian memberi tahu Google tentang hal itu. Memberitahu Google akan mencakup penambahan situs ke akun Google Sitemaps Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online