Pentingnya Memiliki Beberapa Kata Kunci yang Relevan

Meskipun kedua pengguna akan mencari tutorial riasan mata, jenis tampilan yang mereka cari tidak akan jauh berbeda. Ini adalah ilustrasi maksud pencarian, yang dianalisis oleh mesin pencari agar lebih sesuai dengan pengguna dengan konten yang paling relevan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pengguna yang mencari blog terbaik tentang pemasaran digital versus cara memulai blog. Keduanya menggunakan kata kunci "blogging" di dalamnya, tetapi kedua permintaan pencarian memiliki perbedaan utama. Mesin pencari terus memperbarui platform mereka untuk maksud pencarian yang lebih baik. Memanfaatkan niat penelusuran dan melepaskan kekuatan SEO menjadi lebih mudah ketika Anda tahu kata kunci mana yang akan digunakan, yang akan kita bicarakan selanjutnya. Penelitian kata kunci mudah untuk konten ramah SEO Anda. Daripada terjun langsung ke alat pencarian kata kunci (karena mereka banyak di antaranya), kami lebih suka mendekati penelitian kata kunci secara lebih holistik. Pertama-tama mari kita pikirkan bagaimana kata kunci dapat masuk ke dalam keseluruhan rencana bisnis dan pemasaran Anda.

Sesuaikan maksud pencarian dengan tujuan bisnis Anda. Katakanlah Anda melayani pengusaha online dengan memberikan pelatihan kesehatan dan kebugaran yang sesuai dengan jadwal sibuk mereka. (Oke, bukankah ini kedengaran seperti salah satu ceruk paling keren yang pernah ada. Jika Anda melakukan penelitian kata kunci sederhana dan menemukan bahwa banyak orang di antara audiens ideal Anda mencari topik seputar memahami keuangan mereka, Anda mungkin tergoda untuk menulis posting blog tentang topik ini untuk memasukkan mereka. Meskipun senang mengetahui Jasa Bersama 37 apa yang penting bagi klien ideal Anda, lebih baik tetap berpegang pada niche Anda dan menemukan topik dalam bidang keahlian Anda untuk ditulis. Jika Anda menulis tentang keuangan tetapi pengunjung melihat bahwa Anda menawarkan pelatihan dan pelatihan kebugaran, mereka akan benar-benar bingung dan meninggalkan situs web Anda. Alih-alih, pikirkan topik apa yang paling relevan dengan niche Anda dan audiens yang ideal. Dalam hal ini, rencana nutrisi, membalikkan gaya hidup tidak aktif, dan mencoba rencana latihan baru akan jauh lebih baik untuk dibicarakan dan akan membuat Anda di depan orang-orang yang memiliki minat yang lebih kuat pada apa yang Anda ajarkan dan jual.

Ingat kata kunci saat membuat strategi konten SEO Anda. Ini bisa menjadi salah satu pengubah game terbesar untuk SEO blog Anda. Ketika Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang kata kunci apa yang terbaik untuk digunakan dalam niche Anda, Anda dapat mulai membangun cerita dan ide konten di sekitar mereka. Ini sangat membantu Jasa Bersama 49 ketika Anda mencoba untuk membuat tema bulanan dalam strategi konten Anda selama setahun. Maka Anda tidak perlu khawatir meliput topik niche terlalu banyak atau tidak cukup. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat menggunakan kata kunci yang sama di banyak posting sambil beralih topik utama. Anda akan menyukai repurposing konten dan ide Anda secara bersamaan. Jika Anda suka rajutan, Anda bisa membuat seri blog tentang lima teknik rajutan favorit Anda dan menggunakan kata kunci yang serupa untuk meningkatkan peluang peringkat Anda untuk pertanyaan pengguna di mesin pencari. Strategi yang sama akan bekerja untuk hampir semua industri. Kemungkinannya tidak terbatas! Lakukan penelitian kata kunci yang sebenarnya.

Sekarang, Anda mungkin memiliki beberapa kata kunci yang relevan dengan niche Anda yang beredar di kepala Anda. Anda bisa mulai dengan menuliskannya di selembar kertas sebelum kita masuk ke proses penelitian. Ada beberapa alat pihak ketiga yang dapat Anda gunakan Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas untuk melakukan riset kata kunci, yang kami uraikan di artikel alat dan layanan SEO kami. Di ConvertKit, kami sering menggunakan Moz Keyword Explorer sehingga kami akan menggunakannya sebagai contoh kami di bagian ini. Jika Anda seorang blogger profesional yang ingin mengajari orang lain cara menulis blog, Anda mungkin ingin mengetikkan kata kunci seperti "cara memulai blog". Sekali lagi, jika kita berpikir tentang maksud pencarian, akan tinggi untuk kata kunci seperti ini karena pengunjung situs web akan langsung tertarik untuk memulai dengan blogging. Saat Anda mencari kata kunci dalam alat Penelitian Kata Kunci Moz, Anda akan melihat beberapa angka yang muncul. Inilah yang dimaksud dengan metrik. Volume: Kisaran volume ini memperhitungkan berapa banyak pengguna setiap bulan yang mencari kata kunci ini. Biasanya semakin tinggi angka, semakin banyak permintaan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online